Comscore Tracker

5 Tempat Makan Pizza di Jakarta Pusat, Topping Beragam

Pilihan topping sangat beragam

Hidangan yang identik dengan roti berbentuk bulat pipih ini merupakan kuliner khas Italia yang cukup populer di Indonesia. Kepopulerannya itulah yang membuat banyak gerai pizza bermunculan, tak terkecuali di Jakarta Pusat. 

Jika kalian penasaran akan pizza autentik, kunjungi tempat makan pizza di Jakarta Pusat berikut ini. Wajib coba!

1. Pizza Marzano

5 Tempat Makan Pizza di Jakarta Pusat, Topping BeragamPizza Marzano (instagram.com/pizzamarzanoid)

Pizza Marzano merupakan restoran Italia yang cukup populer di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Memiliki banyak peminat, Pizza Marzano sendiri sudah memiliki 17 gerai yang teresebar di Indonesia.

Untuk pizza yang wajib kalian pesan jika berkunjung kesini yaitu ada carbonara pizza, yaitu pizza dengan topping irisan daging sapi dengan saus bachamel, minyak bawang putih, keju mozarella, keju parmesan dan telur mata sapi. Untuk harga pizza di sini berkisar antara Rp82 ribu hingga Rp142 ribu.

Lokasi: Jalan M.H. Thamrin Nomor 19, Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

2. Popolamama

5 Tempat Makan Pizza di Jakarta Pusat, Topping BeragamPopolamama (instagram.com/popolamamaindonesia)

Masih di kawasan Tanah Abang, di sana terdapat Popolamama yang juga terkenal lezat. Sesuai dengan namanya, Popolamama berasal dari bahasa Italia yang berarti masakan home made paling enak di dapur mama.

Menu pizza yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari meat eater, Hawaiian style, smoked chicken arrabiata, chicken teriyaki, hingga smoked chicken and egg. Jika kalian tidak ingin pizza, kalian dapat memesan menu lainnya seperti aglio olio, fish and chips, smoked chicken and vegetables, hingga grilled chicken sambal matah yang juga terkenal lezat.

Lokasi: Jalan M.H. Thamrin Nomor 1, Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

3. Pizza e Birra

5 Tempat Makan Pizza di Jakarta Pusat, Topping BeragamPizza e Birra (instagram.com/pizzaebirra)

Selanjutnya ada Pizza e Birra. Bagi kalian yang sedang berada di bilangan Menteng, tak ada salahnya untuk mampir sejenak ke Pizza e Birra yang ada di sana.

Pilihan menu pizza yang ditawarkan di sini mulai dari bianca, pepperoni, margherita, hingga mushy mushroom. Harga yang ditawarkan sendiri sangat beragam, mulai dari Rp65 ribu hingga Rp210 ribu.

Lokasi: Jalan. M.H. Thamrin Nomor 28, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Baca Juga: Resep Membuat Pizza Oatmeal, Fast Food Versi Rendah Kalori

4. Pizza Maru

5 Tempat Makan Pizza di Jakarta Pusat, Topping BeragamPizza Maru (instagram.com/pizzamaru.id)

Pizza Maru merupakan tempat makan pizza yang populer di kalangan anak muda. Selain menghadirkan pizza dengan cita rasa autentik, tempatnya yang cozy dan Instagramable dijamin akan membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di sini.

Pizza Maru menawarkan beberapa menu baru yang wajib kalian coba salah satunya currywurts pizza dengan isian beef sausage, onion, mushroom, mozarella cheese, yellow mustard dan lain sebagainya. Untuk harganya sendiri berbeda tergantung ukuran, untuk ukuran 20 cm dibanderol dengan harga Rp98 ribu, sedangkan ukuran 30 cm dibanderol dengan harga Rp128 ribu.

Lokasi: Jalan. M.H. Thamrin Nomor 1, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

5. Domino's Pizza

5 Tempat Makan Pizza di Jakarta Pusat, Topping BeragamDominos Pizza (instagram.com/dominosqatar)

Bagi kalian pecinta pizza, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Domino's Pizza. Kepopuleran Domino's Pizza itulah yang akhirnya menghadirkan 200 gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dari sekian banyak menu pizza yang ditawarkan, terdapat beberapa menu favorite yatu chicken delight, double beef burger, beef pepperoni feast, tuna delight, hingga meat and meat. Adapun menu pizza mania, jika kalian ingin beli pizza dengan ukuran lebih kecil dan lebih terjangkau.

Lokasi: Jalan Salemba Raya Nomor 34/36, Kenari, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Untuk kalian para pencinta pizza yang sedang berada di Jakarta Pusat, lima rekomendasi tempat makan pizza di Jakarta Pusat tadi layak untuk dicicipi bersama orang tersayang. Cobain ketika akhir pekan, lebih asyik!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Restoran Pizza Terbaik di BSD, Ada yang Tipis

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya