Comscore Tracker

5 Tempat Makan Steak Enak di Jakarta Pusat, Rasa Autentik

Sausnya gak ada lawan, enak semua!

Kuliner steak umumnya adalah potongan daging yang berbentuk tegak lurus dengan serat otot yang dipanggang. Dilengkapi makanan pendamping, daging tersebut kemudian diguyur aneka macam saus yang memanjakan lidah. 

Bagi kalian pencinta steak, gak ada salahnya mencoba tempat makan steak enak di Jakarta Pusat berikut ini. Sausnya gak ada lawan, dagingnya tebal, dan sering ada promo, lho.

1. Joni Steak

5 Tempat Makan Steak Enak di Jakarta Pusat, Rasa AutentikJoni Steak (instagram.com/jonisteak_resto)

Bagi para pencinta steak pasti sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini, Joni Steak namanya. Kepopuleran dari Joni Steak itulah yang membuat tempat makan ini punya banyak cabang.

Steak yang ditawarkan sendiri cukup beragam, ada sirloin steak, tenderloin steak, sirloin steak, rib eye, wagyu top side, dan juga secondary cut wagyu. Nah, untuk yang tidak suka daging, kalian dapat memesan chicken steak fillet, atau grilled salmon steak.

Alamat: Jalan Samanhudi Nomor 65, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional:

  • Senin-Kamis (11.00-21.00 WIB)
  • Jum'at (13.00-21.00 WIB)
  • Sabtu Minggu (11.00-21.00 WIB)

2. Abuba Steak

5 Tempat Makan Steak Enak di Jakarta Pusat, Rasa AutentikAbuba Steak (instagram.com/abubasteak_)

Bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk kumpul-kumpul bersama rekan kerja ataupun teman sekolah, Abuba Steak bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain tempatnya luas dan nyaman, rasa makanan yang ditawarkan terjamin lezat.

Menu yang ditawarkan di sini mulai dari wagyu rib eye, wagyu sirloin, wagyu tenderloin, New Zealand rib eye, United State sirloin, local sirloin, local t-bone, chicken steak, beef lasagna, dan masih banyak lagi. Bagi pencinta salad, kalian dapat memesan menu Abuba signature salad atau veggie fruite salad.

Alamat: Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 120, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

3. Gandy Steak & Bakery

5 Tempat Makan Steak Enak di Jakarta Pusat, Rasa AutentikGandy Steak (instagram.com/gandysteak)

Gandy Steak & Bakery cocok untuk kalian yang sedang mencari spot untuk dinner bareng pasangan. Mulai dari makanan lezat, pelayanan memuaskan, serta live music, semua akan mendukung suasana dinner kalian.

Untuk menu steaknya ada chicken steak, grilled pepper chicken, country beef steak, Australian caesar steak, grilled Australian sirloin dan masih banyak lagi. Jika ingin memesan menu lain tersedia pula American french fries, garlic bread, mozzarella garlic bread, onion rings, creamy chicken soup, hingga grilled chicken caesar salad.

Alamat: Jalan HOS. Cokroaminoto Nomor 90, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Ramen di Jakarta Selatan, Ada Kuah Matcha!

4. Waroeng Steak & Shake

5 Tempat Makan Steak Enak di Jakarta Pusat, Rasa AutentikWaroeng Steak & Shake (instagram.com/waroengsteak)

Waroeng Steak & Shake pasti sudah tak asing lagi bagi kalian pencinta steak dengan harga terjangkau. Karena terkenal murah, kini mereka punya lebih dari 100 cabang di kota-kota besar Indonesia. Salah satunya yang berada di Jalan Cempaka Putih ini.

Menu yang ditawarkan mulai dari chicken steak, sirloin steak, tenderloin steak, fish crispy steak, dan juga calamry steak. Kalian juga dapat memilih jenis saus, ada brown sauce atau cheese sauce. Harganya terjangkau yakni mulai Rp20 ribuan.

Alamat: Jalan Cempaka Putih Barat II Nomor 1D, Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional:

  • Senin-Kamis (11.00-21.00 WIB)
  • Jum'at (13.00-21.00 WIB)
  • Sabtu Minggu (11.00-21.00 WIB)

5. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

5 Tempat Makan Steak Enak di Jakarta Pusat, Rasa AutentikHolycow (instagram.com/steakholycow)

Jika sedang berada di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, kalian wajib mampir ke Holycow! Steakhouse by Chef Afit. Restonya luas, cocok untuk mengajak keluarga besar.

Kalau kamu meat lovers, pasti bakal senang banget ke sini, deh! Menu daging beragam, tersedia wagyu sirloin, wagyu rib eye, wagyu tenderloin, hokubee sirloin, hokubee rib eye, hokubee tenderloin, salmon steak, American burger wargyu, dan masih banyak lagi. 

Alamat: Jalan Batu Tulis Raya Nomor 22, Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Mulai dari harga kaki lima hingga bintang lima, deretan tempat makan steak enak di Jakarta Pusat di atas patut kamu coba salah satunya. Masukkan salah satu tempat makan ke bucket list dan segera kunjungi, ya!

Baca Juga: 5 Tempat Makan Steak di Tangerang untuk Makan Keluarga

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya