Comscore Tracker

6 Kuliner Ini Ada Cabangnya di Jakarta, Gak Perlu ke Luar Negeri

Dulu sih mesti minimal yah ke Singapura

Kamu pernah gak sih, Kalau abis dari mencicipi makanan atau minuman dari kedai di luar negeri. Berharap, kedai tersebut membuka cabangnya di Indonesia yah minimal di Jakarta, lah!

Tapi, seiring banyak permintaan akhirnya, banyak kedai tersebut membuka cabangnya di Indonesia khususnya di Jakarta yang saat ini masih sebagai ibu kota dari Indonesia.

Berikut, 6 kedai makanan dan minuman luar negeri yang membuka cabangnya di Jakarta.

1. Yole

6 Kuliner Ini Ada Cabangnya di Jakarta, Gak Perlu ke Luar Negeriinstagram.com/yole_id

Yole merupakan salah satu kedai frozen yoghurt asal Spanyol.Dulu, namanya, llao llao. Tapi sejak tahun 2017 namanya berubah menjadi Yole. Tapi, keduanya masih dibawah naungan perusahaan yang sama.

Sebelum, akhirnya membuka cabangnya di Jakarta pada tahun 2015. Kamu harus minimal ke Singapura untuk mencicipi makanan yang satu ini.

Kini cabang Yole ada dibeberapa mall seperti, Grand Indonesia Mall, Central Park Mall dan Kota Kasablanka.

2. Koi The

6 Kuliner Ini Ada Cabangnya di Jakarta, Gak Perlu ke Luar Negeriinstagram.com/koitheindonesia

Dulu, kalau mau minum bubble tea dari KOI kamu mesti terbang ke Singapura. Tapi, sejak tahun 2013 KOI sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Untuk cabang pertamanya ada di Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara.

Kini KOI semakin berkembang bahkan sudah membuka sebanyak 23 cabang di Jakarta. Bahkan, ditahun ini KOI sudah hadir di beberapa mall di Jakarta Selatan seperti, Gandaria City, Senayan City dan Lippo Mall Kemang. 

3. Tiger Sugar

6 Kuliner Ini Ada Cabangnya di Jakarta, Gak Perlu ke Luar Negeriinstagram.com/tigersugarindonesia

Berkat, hitsnya boba di Indonesia membuat kedai boba asal Taiwan, Tiger Sugar membuka cabangnya di Jakarta. Beberapa bulan lalu.

Hal, ini langsung disambut baik oleh masyarakat Jakarta khususnya. Kalau ingin mencobanya kamu bisa mengunjungi Plaza Indonesia dan Mall Kelapa Gading. Sebentar lagi Tiger Sugar juga akan membuka cabangnya di Pakuwon Mall Surabaya, jadi tak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta!

Baca Juga: 5 Boba Drink Kekinian di Jakarta, Sudah Coba Semua?

4. Chateraise

6 Kuliner Ini Ada Cabangnya di Jakarta, Gak Perlu ke Luar Negeriinstagram.com/chateraise.id

Kabar baik buat yang penggemar dessert asal Jepang, Chateraise. Karena akhirnya pada tahun 2017 Chateraise membuka cabangnya pertama di Jakarta yaitu, di Senayan City.

Kalau dulu kamu harus ke Jepang langsung atau ke Singapura yang paling deket. Kini, cabang Chateraise juga ada di mall lainnya seperti Pondok Indah Mall. Bahkan, cabang terbaru Chatreraise bisa kamu temui juga di Grand Indonesia Mall.

5. Joe & Dough

6 Kuliner Ini Ada Cabangnya di Jakarta, Gak Perlu ke Luar Negeriinstagram.com/joendoughid

Penggemar croisant Joe & Dough kini tak perlu jauh jauh ke Singapura. Karena, sejak tahun 2018 Joe & Dough sudah ada di Indonesia yaitu, di Plaza Indonesia.

Bahkan, kini Joe & Dough sudah membuka cabang lainnya, di Gandaria City Mall. Tentu, kabar baik buat kamu terutama yang tinggal di Jakarta Selatan.

6. Boost

6 Kuliner Ini Ada Cabangnya di Jakarta, Gak Perlu ke Luar Negerieatandtreats.blogspot.com

Setelah sempat tutup di beberapa cabang di Jakarta. Akhirnya, pada September 2019 gerai jus asal Australia, Boost kembali membuka cabangnya di Jakarta. Tepatnya, di Gandaria City Mall. 

Hal ini tentu saja kabar baik terutama buat yang ingin mencicipi jus Boost tanpa harus jauh ke Australia atau yang rindu dengan jus dari Boost.

Seneng gak sih, Akhirnya kedai makanan dan minuman favoritmu buka cabang di Jakarta? 

Jika kamu mau mencoba salah satu makanan atau minuman ini, kamu bisa order lewat aplikasi layanan GrabFood dan nikmati ekstra diskon dengan menggunakan voucher GrabFood!

Baca Juga: Resep Membuat Boba ala Yummy, Gak Perlu Lagi Antre Berjam-jam

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

22. Part time law student and writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Novaya
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya