Comscore Tracker

5 Bakmi Kekinian Hits di Jakarta, Wajib Kamu Cicipi!

Mau bakmi tanpa kuah juga ada!

Bakmi makanan yang bisa dinikmati oleh siapa pun yang di mana termasuk makanan yang tidak akan lekang oleh waktu. Justru, kini banyak berdiri kedai bakmi kekinian yang tujuannya bukan hanya semata menarik perhatian anak muda. Tapi, sebagai ajang bahwa bakmi justru semakin eksis.

Sudah pasti di Jakarta sudah banyak kedai bakmi kekinian. Penasaran? Ada lima kedai bakmi kekinian di Jakarta yang dijelaskan pada artikel ini!

1. South Bakmi Boys

5 Bakmi Kekinian Hits di Jakarta, Wajib Kamu Cicipi!Mie dari South Bakmi Boys (instagram.com/southbakmiboys)

Pasti ketebak kalau dilihat dari namanya saja ada kata "South" pasti letaknya di Jakarta Selatan. Memang benar, bakmi ini letaknya di Jakarta Selatan tepatnya di, Dharmawangsa. Ada 3 jenis menu bakmi yaitu, SBB ayam jamur, SBB ayam charsiu dan SBB spesial. Kalian bisa memilih mau yang pakai bakso, pangsit atau keduanya. Untuk harga kurang lebih mulai dari Rp28.000 hingga Rp52.000.

Alamat: Jalan Dharmawangsa X, No. 20 A, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

2. Demie Bakmi

5 Bakmi Kekinian Hits di Jakarta, Wajib Kamu Cicipi!Mi dari Demie Bakmie (instagram.com/demiebakmie)

Demie Bakmie bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu kedai bakmi favorit anak muda Jakarta. Ada 2 jenis mi yang ditawarkan yaitu, mi keriting dan mi karet. Setiap harinya Demie Bakmie menyajikan menu spesial mereka yaitu, Demie Keriting Bebek Panggang seharga Rp45.000. Tapi, menu ini hanya tersedia dari jam 9 pagi hingga sehabisnya pada hari itu saja.

Alamat: Ada 2 outlet Demie Bakmie yang bisa kalian tuju yaitu, Como Park (Kemang, Jakarta Selatan) dan Shophaus Menteng (Menteng, Jakarta Pusat).

Baca Juga: Resep Mie Ayam Jamur ala Bakmi GM, Si Menu Favorit Keluarga  

3. Bakmie Umamie

5 Bakmi Kekinian Hits di Jakarta, Wajib Kamu Cicipi!Mi dari Bakmie Umamie (instagram.com/bakmieumamie)

Buat kalian yang ingin mencari bakmi kering tanpa kuah, kalian bisa mencicipi menu Naked Umamie seharga Rp55.000. Tapi, pastinya tetap ada untuk menu bakmi kuah lainnya seperti, Umamie Ebi Teri, Umamie Panggang dan Umamie Hainan. Harga bakminya Rp35.000 hingga Rp47.000.

Alamat: Pelaspas Nipah, Jalan Nipah Raya 2, No.2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Bakmi Boss

5 Bakmi Kekinian Hits di Jakarta, Wajib Kamu Cicipi!Mi dari Bakmi Boss (instagram.com/bakmiboss.id)

Ada 4 jenis bakmi Boss yang ditawarkan yaitu, Bakmi Boss ukuran kecil atau besar, Bakmi Ijo Boss, Bakmi Special Boss Pangsit dan Bakmi Specal Boss Bakso. Tapi, jangan sampai salah karena ada yang ayam dan babi. Harganya sekitar Rp25.000 hingga Rp30.000. Selain makan di tempat. Buat, yang jarak pemesanan via ojol jauh bisa order melalui e-commerce resmi pastinya.

Alamat: Ciranjang Terrace. Jalan Ciranjang, No.26, Ciranjang, Jakarta Selatan.

5. Bakmi Sinar

5 Bakmi Kekinian Hits di Jakarta, Wajib Kamu Cicipi!Mie dari Bakmi Sinar (instagram.com/bakmisinar)

Buat yang tinggal di Jakarta Timur seperti, Rawamangun kalian bisa mencicipi Bakmi Sinar. Banyak varian menu bakmi seperti, Bakmi Ayam, Bakmi Crispy Chicken, Bakmi Ayam Chrispy Chicken dan Bakmi Ayam Otak-Otak. Soal harga dimulai dari Rp20.000 hingga Rp32.000. Bakmi Sinar memang belum ada restorannya jadi baru via ojek online saja.

Alamat: Jalan Cipinang Kebemben, Rawamangun, Jakarta Timur (sebagai acuan untuk melihat titik kedai ini).

Kelima bakmi tersebut memang bikin kita ingin mencobanya terlebih kalau bakmi tersebut kerap menjadi favorit semakin bikin penasaran untuk mencobanya, kan?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Seputar Bakmi yang Kamu Harus Tahu, Gak Cuma Enak!

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

23. Part time content writer and future UX writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya