Comscore Tracker

5 Gerai Bubble Tea yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Tokyo!

Banyak pilihannya!

Bubble tea merupakan salah satu minuman yang berasal dari Taiwan yang saat ini sangat populer diseluruh dunia. Hampir setiap negara minuman bubble tea dapat ditemukan baik di pinggir jalan, kafe maupun mall. Kali ini adalah gerai bubble tea yang terdapat di Jepang tepatnya dikota Tokyo. Cocok banget buat pecinta bubble tea rasanya wajib untuk mencoba varian bubble tea di lima gerai berikut ini saat berkunjung ke Tokyo!

1. Alfred Tea Room

5 Gerai Bubble Tea yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Tokyo!instagram.com/alfredjapan

Setelah sukses dengan gerainya di Amerika Serikat akhirnya Alfred memutuskan untuk membuka gerai pertamanya di Tokyo. Menu minuman yang populer adalah Pink Latte dan Matcha Latte. Namun, buat kalian yang kurang suka dengan milk tea kalian bisa mencoba menu Tea Spritzer yaitu, teh rasa buah yang pastinya membuat tenggorokan semakin segar!

2. Saisabo

5 Gerai Bubble Tea yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Tokyo!instagram.com/saisabo.freshtea

Saisabo merupakan salah satu bubble tea auntentik asal Taiwan yang membuka gerainya di Tokyo tepatnya di daerah anak muda Harajuku. Adapun varian bubble tea yang tersedia antara lain, matcha latte, milk latte, soft drink, milkiti (original milk tea), rock salt cheese, Taiwanese tea (tanpa gula) hingga minuman beralkohol. Tak hanya minuman saja Saisabo juga menyediakan berbagai menu dessert hingga makan berat seperti, mie dan nasi.

Baca Juga: 6 Merek Thai Tea Instan Paling Enak yang Bisa Kamu Beli di Indonesia

3. The Alley

5 Gerai Bubble Tea yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Tokyo!instagram.com/thealley.jp

The Alley juga termasuk salah satu gerai bubble tea populer di Tokyo. Adapun menu bubble tea yang tersedia antara lain Tapioka Milk Tea, Assam Milk Tea, Royal Milk Tea, Lemon Tea dan Green Tea. Kalian dapat memilih tingkat minumannya seperti, Cold, Warm Mild Hot (tidak terlalu panas) atau Hot.

4. Moomin Stand

5 Gerai Bubble Tea yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Tokyo!japanshopping.org

Moomin Stand merupakan gerai bubble tea yang terinspirasi dari tokoh kartun asal Finlandia yaitu, Moomin. Nah, kalau ini juga cocok bagi kalian yang berpergian bersama anak kecil karena dekorasi, gelas minumannya hingga makanannya semuanya bertema Moomin. Varian bubble tea yang tersedia antara lain, Soy Salt Caramel, Soy Mix Fruit, Matcha Latte dan Apple Juice.

5. Pearl Lady

5 Gerai Bubble Tea yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Tokyo!livejapan.com

Pearl Lady merupakan salah satu bubble tea asal Jepang yang sudah ada sejak tahun 2003. Pearl Lady merupakan salah satu bubble tea favorit anak muda di Tokyo. Varian bubble teanya juga beragam seperti, milk tea dan fruit tea. Untuk topping pearlnya mereka buat dari kentang cassava. Ada dua jenis topping pearl yaitu, Caramel Pearl (untuk pearl yang berwarna hitam) dan Plant Pearl (untuk pearl yang warna lain).

Gerai bubble tea manakah yang akan kalian coba saat berkunjung ke Tokyo?

Baca Juga: Hati-hati, Ini 3 Alasan Kenapa Bubble Tea Gak Baik untuk Kesehatanmu!

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

23. Part time content writer and future UX writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya