Comscore Tracker

5 Nasi Kekinian di Jakarta Selatan, Ada yang Milik Anak Menteri!

Banyak di-review media, artis, dan influencer hits Jaksel!

Jakarta Selatan memang masih menjadi target kuliner baik di Jakarta maupun di Indonesia. Sudah tidak terhitung ribuan restoran membuka cabangnya di Jakarta Selatan. Salah satunya, nasi kekinian yang menjadi salah satu menu favorit di Jakarta Selatan.

Sebagai bukti, ada lima restoran yang sajikan nasi kekinian di Jakarta Selatan. Semuanya sering di-review oleh para pencinta kuliner, lho. Ini dia daftarnya.

1. Hainampol

5 Nasi Kekinian di Jakarta Selatan, Ada yang Milik Anak Menteri!instagram.com/hainampol

Hainampol merupakan salah satu nasi kekinian seperti, Hainan scrambled egg, hainan crispy sambal matah, dan hainan spicy thai. Untuk harga satu porsi mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000. Hainampol juga melayani dalam tumpeng, nasi box maupun set yang bisa disajikan bareng-bareng. Di Jakarta Selatan Hainampol terdapat di Kemang tepatnya di Plaza Kemang 88.

2. Bifrais

5 Nasi Kekinian di Jakarta Selatan, Ada yang Milik Anak Menteri!instagram.com/bifrais

Bif Rais menawarkan menu nasi kekinian yaitu, nasi ciken rais Bali cili, nasi ciken koja cili, nasi bif sambal koja. Untuk harga mulai dari Rp25.000 untuk ciken (ayam). Sedangkan, Rp35.000 untuk bif (sapi). Bif Rais juga menjual sambal racikan mereka seharga Rp5.000. Bif Rais di Jakarta Selatan ada 2 cabang yaitu, Casablanca (depan SPBU Pertamina) dan Ampera (Dapura Kemang).

Baca Juga: Unik, 5 Kafe di Jakarta ini Suguhkan Desain Interior Serba Pink

3. Hainambah

5 Nasi Kekinian di Jakarta Selatan, Ada yang Milik Anak Menteri!instagram.com/hainambah

Adalagi satu menu hainan di Jakarta Selatan namanya, Hainambah. Menunya juga autentic hainan rice tapi dibuat dengan kemasan kekinian. Eits, Hainambah ini milik Audi Pratama anak Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto. Untuk menu nasinya terbagi 2 bagian yaitu, Porsi Nambah (porsi kecil) dan Menu Utama (porsi besar).

Untuk jenisnya ada ayam rebus, ayam hongkong dan bebek panggang. Untuk harga mulai dari Rp37.500 hingga Rp78.500. Tempatnya ada di The Dharmawangsa Square, Lantai GF, Unit 23, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

4. Nasgero

5 Nasi Kekinian di Jakarta Selatan, Ada yang Milik Anak Menteri!instagram.com/nasgero_

Salah satu menu nasi goreng yang hits sejak pandemik yaitu, Nasgero. Uniknya untuk bahan nasinya menggunakan beras basmati. Beras basmati yaitu, beras bulir panjang yang bisa cocok untuk penderita jantung dan kolesterol. Salah satu menunya yaitu, Nasgero Sirloin yang menjadi best seller. Untuk harga Rp38.000 (nasgero ayam dan ayam kulit) dan Rp55.000 (nasgero sirloin).

Untuk saat ini hanya bisa dibeli melalui chat langsung dan ojek online. Nasgero ada di Jalan Cilandak Bawah 2 No. 47, Cilandak, Jakarta Selatan.

5. Rawon Bar

5 Nasi Kekinian di Jakarta Selatan, Ada yang Milik Anak Menteri!instagram.com/rawonbar

Selain menyajikan rawon. Rawon bar juga mempunyai menu nasi kekinian yaitu, Umami Black Rice Series. Nasi ini terdapat campuran wangi jeruk dan tinta cumi. Ada 3 pilihan topping yaitu, 2 telur ngembang sambal petis, ayam suwir sambal matah dan ayam suwir sambal kluwek. Untuk harga Rp35.000 (untuk telur) dan Rp45.000 (ayam suwir).

Di Jakarta Selatan cabang Rawon Bar ada di Kemang tepatnya di Everplate La Codefin.

Buat, yang ingin makan nasi dengan tampilan kekinian. Boleh banget jadikan lima nasi di Jakarta Selatan sebagai rujukan. Yang sedang berpuasa, bisa nih dijadikan menu pilihan buat berbuka. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Nasi Goreng yang Terkenal Maknyus di Jakarta Selatan, Menggoda! 

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

22. Part time law student and writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya