TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Ayam Bakar di Jakarta Selatan, Cocok untuk Makan Malam

Bumbunya meresap hingga ke dalam

ayam bakar (instagram.com/batamliciouz)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ayam bisa dikatakan sebagai salah satu hidangan yang tidak pernah gagal jika dikreasikan. Salah satu olahan ayam yang cukup populer di Indonesia adalah ayam bakar. Ayam bakar sendiri akan terasa semakin nikmat jika disajikannya dengan sambal dan juga nasi panas.

Nah, bagi kalian para pencinta ayam bakar, berikut ada beberapa rekomendasi gerai ayam bakar di Jakarta Selatan yang cocok untuk makan malam. Yuk disimak daftarnya di bawah ini!

1. Ayam Bakar Kambal

Ayam Bakar Kambal (instagram.com/stayhungry.id)

Ayam Bakar Kambal merupakan salah satu ayam bakar yang terkenal lezat di Jakarta Selatan. Tak hanya ayam bakarnya saja yang lezat, tempatnya yang nyaman juga cocok untuk kalian yang ingin mengadakan kumpul-kumpul bersama teman kantor.

Untuk ayam bakar per potongnya dibanderol mulai dari Rp18.000 hingga Rp25.000. Adapun menu paket yang ditawarkan di sini seperti paket nasi ayam bakar, paket nasi ayam bakar tahu tempe goreng, dan juga paket nasi bakar komplit tahu tempe goreng + otak-otak.

Jika kalian ingin menu selain ayam bakar, di sini juga tersedia ayam goreng, ayam remek, ikan gurame, ikan nila, dan ikan bawal.

Lokasi: Jalan Cipaku I Nomor 19, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.30-21.00 WIB.

Baca Juga: Resep Ayam Bakar Padang, Kenikmatan Racikan Bumbunya Juara!

2. Ayam Bakar Ganthari

Ayam Bakar Ganthari (instagram.com/bubueataway)

Bagi kalian yang tinggal di Kebayoran Baru, pasti sudah tak asing lagi dengan kedai Ayam Bakar Ganthari. Sambalnya mantap ditambah dengan bumbu ayam bakarnya yang begitu meresap itulah yang membuat Ayam Bakar Ganthari selalu ramai pengunjung.

Untuk menu yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari ayam bakar, iga bakar, sop iga, hingga soto ceker. Harga yang ditawarkan sendiri berkisar antara Rp19.000 hingga Rp50.000.

Lokasi: Jalan Bulungan Blok C Nomor 1, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 12.00-24.00 WIB.

3. Ayam Bakar Mas Mono

Ayam Bakar Mas Mono (instagram.com/outletmasmono)

Jika kalian sedang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, tak ada salahnya untuk mampir sejenak ke Ayam Bakar Mas Mono yang berada di sana. Tempatnya yang nyaman serta strategis itulah yang membuat Ayam Bakar Mas Mono memiliki banyak pelanggan.

Untuk menu ayam bakar yang ditawarkan di sini antara lain ayam bakar sambal rica, ayam bakar sambal ijo, ayam kebakaran, ayam bakar mas Mono, dan ayam bakar 1 ekor. Tak hanya ayam bakar, di sini juga terdapat menu lain seperti tumis kangkung, ampela, tahu/tempe goreng, tahu/tempe bacem, aneka roti dan pisang bakar, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Tebet Raya Nomor 72, Manggarai, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

4. Ayam Bakar Bejo

Ayam Bakar Bejo (instagram.com/rummah_kuliner_

Rekomendasi ayam bakar di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Ayam Bakar Bejo. Ayam bakar di sini terkenal akan bumbunya yang meresap serta sambalnya yang lezat.

Menu yang ditawarkan juga cukup beragam dan dapat kalian pilih sesuai selera. Mulai dari ayam bakar, pete bakar, pepes peda, pepes botok, pepes ikan mas, pepes ikan kembung, pepes jamur, pepes tahu, ati ampela, dan masih banyak lagi.

Untuk harga ayam bakarnya sendiri per potong dibanderol Rp17.000, sedangkan untuk satu ekor harganya Rp60.000.

Lokasi: Jalan Siaga Raya Kav. 4, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Kuliner Legendaris di Petak Sembilan Jakarta, Laris Diburu!

Verified Writer

Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya