Comscore Tracker

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan 

Suasananya bikin adem, apalagi hawanya

Bogor selalu menjadi kota yang menyenangkan untuk dikunjungi. Suasananya yang sejuk dengan makanan yang enak-enak siap menggoyang lidah. Beberapa warga Jakarta bahkan menjadikan kota dengan intensitas hujan tinggi ini sebagai tujuan utama untuk refreshing di akhir pekan. 

Kalau iseng pengin kulineran malam di Bogor, kamu bisa langsung mencicipi beberapa makanan berikut ini. Lokasinya mudah ditemukan, makanannya enak, dan tentu saja suasananya menyenangkan.

1. Lotus Cafe

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/lotus_cafe_bogor

Berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya Blok D6 Nomor 12A, Katulampa, Bogor, akses Lotus Cafe berada di pusat kota dan sangat mudah diakses. Tempatnya cozy dengan sajian menu Nusantara hingga Western yang menggoda. 

2. Culinaire Van Bogor

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/culinairevanbogor

Pengin nongkrong bareng sahabat atau gebetan sambil ngobrol dan ngemil, Culinaire Van Bogor bakal jadi tempat yang cocok buat kamu. Letaknya di  Jalan Paduraya Nomor 61, Tegal Gundil, Bogor Utara. Interior kafe satu ini bertema vintage, jadi bakal seru buat pecinta fotografi.

3. The Place

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/theplace.id

Lapar tengah malam? The Place jadi lokasi yang akan membuatmu kenyang seketika. Berada di Jalan Pahlawan Nomor 63/1, Bogor Selatan, menu di sini lengkap banget. Makanan khas Indonesia, Western, hingga Chinese food pun ada. Soal harga, pastinya terjangkau di kisaran Rp25-50 ribu.

4. Lemon8 Cafe

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/lemon8cafe_

Buka 24 jam, Lemon8 Cafe jadi pilihan mayoritas mahasiswa di Bogor. Pengunjungnya yang datang beragam dari yang nge-date, kumpul keluarga hingga ngerjain skripsi.

Lokasinya di Jalan Danau Bogor Raya, Katulampa, Bogor. Konsep cafenya homey dan bikin betah berlama-lama.

5. Macaroni Panggang Bogor

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/macaronipanggangbogor

Ngemil-ngemil syantik enak bakal seru kalau di Macaroni Panggang Bogor di Jalan Salak Nomor 24, Babakan. Gak cuma olahan macaroni, kamu juga bisa memesan dessert Western dan makanan lokal yang enak.

6. Gumati Cafe

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/futriatikahs

Berada di Jalan Paledang nomor 26–28 Bogor. Gumati Cafe cocok untuk acara keluarga atau sekadar kumpul kerja kelompok dan skripsi. Tempat ini buka 24 jam lho, jadi gak perlu khawatir diusir.

Konsepnya interiornya gabungan nuansa Jawa dan Bali. Cafe ini juga menyuguhkan view Gunung Salak terbaik di Bogor. Makananya menu nusantara dan Western yang mudah diterima oleh lidah masyarakat dalam negeri.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi, Siap Memanjakan Lidahmu!

7. Lusso Cafe & Resto

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/sonne_music

Lusso Cafe and Resto memiliki konsep kekinian banget. Cocok untuk kalangan anak muda yang pengin nongkrong dan ngobrol berlama-lama. Lokasinya terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani 2 nomor 126.

8. Rumah Kopi Ranin

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/rumahkopiranin

Lokasi berikutnya yang buka selama 24 jam adalah Rumah Kopi Ranin. Lokasinya berada di Jalan Kresna Raya Nomor 46, Bantarjati. Buat yang gak suka ngopi gak perlu khawatir, masih ada minuman dan camilan lainnya, kok. 

9. Adamar Asian Bistro

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan instagram.com/adamar_bistro

Menggabungkan kesan modern dan tradisional, Adamar Asian Bistro juga tak kalah menarik perhatian. Lokasinya berada di Jalan Bina Marga I Nomor 8, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat.

Nah, itulah beberapa kafe dan tempat kulineran malam di Bogor yang menyenangkan. Ada yang sudah pernah kamu datangi?

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Kuliner Enak di Jakarta yang Paling Favorit

yummy-banner

Topic:

  • Rosita A.
  • Dewi Suci R.

Just For You