Comscore Tracker

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakak

Namanya juga usaha ~

Banyak orang yang merasa memasak itu bukanlah perkara mudah. Selain butuh ketelitian, memasak juga butuh kesabaran yang ekstra.

Beberapa netizen di bawah ini mencoba memasak makanan kesukaan mereka. Namun, bukannya malah bikin selera, yang ada malah bikin ketawa ngakak. Kayak ada sedih-sedihnya, gitu.

1. Ini niatnya mau menghias, tapi kenapa bentuknya jadi begini ya?

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakvk.com

2. Telur mata sapinya malah kayak orang cemberut, kamu lagi sedih?

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakreddit.com/user/TheUltimateToasters

3. Ukurannya kebesaran, si adek sampai gak selera. Bisa buat makan warga se-kelurahan ini mah

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakpikabu.ru/@VladislavaV

4. Karena gak punya salmon, jadinya pakai sosis aja. Ada yang mau makan sushi ini?

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakvk.com

5. Niatnya mau buatin pancake untuk pacar, tapi kok bentuknya gini amat ya?

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakimgur.com

6. Netizen ini masak pizza pakai alas plastik, jadinya begini deh. Mirip mozarella ya~

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakreddit.com/user/bveltzeeland

Baca Juga: 7 Makanan Hitam yang Hits Banget, Kamu Sudah Cobain Semua?

7. Ketika kamu lagi pengin makan pizza dan sushi sekaligus. Ada yang mau?

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakvk.com

8. Nah ini juga, pizza tapi pinggirannya kertas rumput laut ala sushi. Toppingnya salmon dan mentimun. Absurd banget dah!

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakreddit.com/user/Achoo_Gesundheit

9. Mie goreng campur cokelat, rasanya kayak gimana ya? Duh!

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakinstagram.com/arugulamilkshake

10. Niatnya mau food plating ala resto gitu, tapi kok jadinya malah begini ya?

10 Potret Hasil Masakan Gagal, Bukannya Selera Malah Bikin Ngakakinstagram.com/arugulamilkshake

Kamu sendiri pernah mengalami hal serupa gak? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 9 Potret Makanan yang Bikin Sedih Sekaligus Ngakak, Kesal Sih!

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You