Comscore Tracker

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!

Bikin mood semangat naik lagi

Kalau liburan ke Bali, sih cocoknya berburu kuliner yang segar-segar. Salah satu yang wajib dinikmati selama di Bali yakni gelato. Es krim khas Italia ini memang cocok banget dinikmati di siang hari. 

Selain rasanya menyegarkan, gelato juga bisa bikin mood-mu naik, sehingga makin semangat lagi buat jalan-jalan mengeksplor keindahan Pulau Dewata. Nah, berikut rekomendasi tempat makan gelato yang enak di Bali. Wajib kamu cobain!

1. Gelato Massimo 1996

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!Tempat Makan Gelato Enak di Bali (instagram.com/cloudiangie)

Rekomendasi yang pertama adalah Gelato Massimo 1996. Kedai gelato yang berada di kawasan Sanur ini punya tagline '100% natural ingredient Italia' alias 100 persen bahan natural dari Italia.

Gelato Massimo 1996 termasuk salah satu kedai gelato paling legendaris di Indonesia. Mereka menyediakan beragam rasa gelato yang bisa kamu cicipi satu-satu.

Lokasi: Jalan Danau Tamblingan Nomor 234, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

2. Gusto Gelato & Caffé

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!Tempat Makan Gelato Enak di Bali (instagram.com/arie.mr)

Gusto Gelato & Caffé merupakan kedai gelato paling nge-hits di Bali. Tempat makan gelato yang satu ini sudah sering di-review para travel blogger dan food blogger  ternama.

Soal rasa memang gak perlu diragukan lagi. Kamu bisa mencicipi sekitar 31 varian gelato dan 15 varian sorbet. Beberapa varian rasanya unik, seperti cinnamon, ginger, kemangi, curcuma, hingga spirulina.

Lokasi: Jalan Mertanadi Nomor 46B, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

3. Gelato Factory

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!Tempat Makan Gelato Enak di Bali (instagram.com/gelatofactorybali)

Masih tak jauh dari daerah Seminyak, kamu juga bisa mencicipi Gelato Factory. Kedai gelato yang satu ini juga gak kalah enak dan punya beragam varian rasa. Kamu bisa meminta untuk menambahkan potongan buah-buahan yang diinginkan di atas gelato-mu.

Lokasi: Jalan Kayu Aya Nomor 32, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

4. Gelato Secrets

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!Tempat Makan Gelato Enak di Bali (instagram.com/gelatosecrets)

Rekomendasi lainnya adalah Gelato Secrets yang juga berada di kawasan Seminyak. Selain gelato, kamu juga bisa menikmati sorbet dengan tekstur yang lebih ringan.

Varian gelatonya cukup beragam, mulai dari buah-buahan seperti alpukat, mangga, manggis, hingga yang unik seperti rasa bunga mawar.

Lokasi: Jalan Petitenget, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: 11 Rasa Es Krim dan Gelato Aneh di Indonesia, Uniknya di Luar Kepala!

5. Mad Pops

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!Tempat Makan Gelato Enak di Bali (instagram.com/madpopsbali)

Seminyak memang gudangnya kedai gelato. Satu lagi yang gak kalah nge-hits adalah Mad Pops. Kamu bisa memesan gelato dengan beragam bentuk dan wadah. Selain rasanya yang enak dan beragam, tampilan gelato di Mad Pops tampak unik dan menggemaskan.

Lokasi: Jalan Kayu Aya Nomor 48, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. Gaya Gelato

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!Tempat Makan Gelato Enak di Bali (instagram.com/gayagelato)

Kalau main ke Ubud, kamu bisa mencoba Gaya Gelato. Kedai gelato ini juga punya beragam varian rasa.

Uniknya, di sini punya sekitar 10 varian rasa yang berubah-ubah setiap harinya. Selain gelatonya yang enak, Gaya Gelato juga punya spot yang nyaman untuk bersantai sembari menikmati gelato.

Lokasi: Jalan Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

7. Gourmet Gelato

7 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Enak di Bali, Segar Banget!Tempat Makan Gelato Enak di Bali (instagram.com/gourmetgelatobali)

Selain Gaya Gelato, Ubud juga memiliki Gourmet Gelato yang gak kalah segar. Varian rasanya pun cukup banyak.

Uniknya, gelato di sini dibuat dari bahan dasar coconut milk yang rasanya gak terlalu manis dan gak terlalu creamy. Selain gelato, kamu juga bisa menikmati sorbet yang menyegarkan.

Lokasi: Jalan Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dari tujuh tempat makan gelato di atas, mana yang menurut kamu paling menggiurkan? Kalau ke Bali wajib cobain semuanya, nih!

Baca Juga: 10 Fakta Unik Tempo Gelato yang Dikabarkan Menutup Gerai Utama

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya