Comscore Tracker

Tawarkan Suasana Minimalis, 5 Coffee Shop di Bandung Ini Wajib Dicoba 

Cuma bayar 10 ribu bisa ngopi pagi! #LokalIDN

Aktivitas ngopi pagi sudah semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama warga Bandung semenjak adanya program PANG yang diinisiasi oleh komunitas penggiat kopi di Bandung.

Yang semakin seru adalah aktivitas ngopi pagi bisa jadi ajang hunting kopi enak dengan harga murah, karena beberapa coffee shop membanderol harga Rp 10.000 flat untuk menu kopi di pagi hari. 

Gak cuma harga kopinya yang murah, ada banyak coffee shop di Bandung yang juga menawarkan suasana ngopi dengan interior coffee shop yang minimalis. Nah suasana ini sangat menambah kenyamanan lho! Selain itu, kamu juga bisa ngopi sambil menikmati segarnya udara dan hangatnya matahari pagi Bandung. Wah asyik banget 'kan?

Penasaran coffee shop mana aja yang bisa jadi pilihan? Yuk simak artikel ini sampai habis ya!

1. Maza Maja

Tawarkan Suasana Minimalis, 5 Coffee Shop di Bandung Ini Wajib Dicoba Instagram.com/mazmaja_

Walau berada di tengah kota Bandung, tapi Maza Maja punya nuansa coffee shop yang asri dan tenang lho! Didominasi oleh warna putih dan lantai yang terbuat dari solid wood, membuat suasana ngopi di Maza Maja terkesan sangat hangat dan santai. Apalagi kalau kamu datang pukul 7 hingga 10 pagi, kamu bisa menikmati menu kopi dan pastry dengan harga dibawah Rp 25.000.

Pssst... Maza Maja juga instagramable banget! Cocok juga nih dipakai sebagai tempat work from cafe.

Maza Maja berlokasi di Jl. Cendana No. 10 Kota Bandung

2. Hamsa Coffee

Tawarkan Suasana Minimalis, 5 Coffee Shop di Bandung Ini Wajib Dicoba Instagram.com/nugeelo

Untuk kamu yang sangat suka ngopi pagi sambil sun bathing, Hamsa Coffee cocok banget nih jadi pilihan. Setiap pukul 8 sampai 10 pagi, kamu juga bisa menikmati kopi dengan harga Rp. 10.000. Ada juga donat yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 4.000 saja.

Walau tempatnya mungil, Hamsa Coffee sangat nyaman dan bikin betah karena suasananya hangat dan baristanya super friendly. Selamat mencoba!

Hamsa Coffe berlokasi di Jl. Ciliwung No.29 Kota Bandung

Baca Juga: Unik Banget, 5 Kafe Bernuansa Pantai Ini Bisa Kamu Temukan di Bandung 

3. Kawan Coffee

Tawarkan Suasana Minimalis, 5 Coffee Shop di Bandung Ini Wajib Dicoba Instagram.com/kawankopi.co

Nah kalau coffee shop ini pasti udah gak asing lagi buat temen-temen yang tinggal di sekitar Dipatiukur atau Dago bawah. Coffee shop dengan suasana minimalis ini menawarkan tempat ngopi yang nyaman buat nugas, kerja, atau sekadar nongkrong santai bareng sahabat.

Kawan Coffee juga punya promo ngopi pagi cuma Rp 10.000 lho. 

Kawan Coffee berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.48 Kota Bandung

4. A Place in Between 

Tawarkan Suasana Minimalis, 5 Coffee Shop di Bandung Ini Wajib Dicoba Instagram.com/place.inbetween

Untuk penggemar interior minimalis sekaligus industrial, coba deh ngopi di A Place in Between. Suasana yang ditawarkan cukup unik lho!  Berada di dalam gang, A Place in Between akan memberikan pengalaman ngopi yang hangat sekaligus seru karena harus teliti saat menjadi jalan menuju ke sana.

Ada banyak menu kopi dan camilan yang menarik, salah satunya New York cheesecake dan giant soft cookies.

A Place in Between berlokasi di Jl. Beruang No.2 Kota Bandung

5. De.U Coffee

Tawarkan Suasana Minimalis, 5 Coffee Shop di Bandung Ini Wajib Dicoba Instagram.com/hanakurnialie

De.U Coffee adalah coffee shop baru di wilayah Dipatiukur yang selalu ramai pengunjung! Suasananya memang seru. Ada lebih banyak seat area outdoor, jadi kamu bisa menikmati keramaian di sana. Nah warna interiornya didominasi warna putih. Jadi sangat hype dan instagramable banget lho!

De.U Coffee berlokasi di Jl. Dipati Ukur No.23 Kota Bandung

Itu dia 5 coffee shop minimalis di Bandung yang patut kalian coba. Selain bisa nongkrong dan ngopi, coffe shop di atas juga bisa banget dijadikan sebagai tempat work from cafe kalau kamu bosen kerja di rumah lho! Jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan yang berlaku selama ngopi ya!

Baca Juga: Hangout Sehat, 5 Kafe di Bandung Ini Menyajikan Jamu Lezat 

Ane Hukrisna Photo Verified Writer Ane Hukrisna

Lifestyle and culinary writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya