Comscore Tracker

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!

Cobain pas weekend ini yuk!

Apakah kamu salah satu pencinta makanan all you can eat atau yang kerap disingkat menjadi AYCE? Jika iya dan kamu tengah berada di kota Semarang, maka tak ada salahnya nih mencoba menyambangi beberapa tempat makan berikut.

Pasalnya, tempat makan ini menyajikan beragam pilihan menu mulai dari main course hingga dessert yang bisa kamu nikmati sepuasnya hanya dengan sekali bayar. Daripada penasaran simak, yuk rekomendasi 9 tempat makan AYCE di kota Semarang.

1. Hellthy BBQ & Grill

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/hellthybbq.id

Hellthy BBQ &Grill yang terletak di daerah Pleburan ini menyajikan menu-menu all you can eat mulai dari Rp9.000,- dan 15.000,- per piring saja. Kamu bisa mengambil segala macam daging yang kamu mau dan menikmati sepuas-puasnya.

Waktu yang diberikan untuk menikmati menu di Hellthy BBQ & Grill hanya 90 menit saja, ya. Pastikan kamu mengambil menu dengan bijak.

Ada beragam pilihan daging yang bisa kamu pilih mulai dari beef hinga seafood. Mereka juga memiliki beragam side dish seperti chicken wings, chicken katsu, kimchi, dan bahkan es krim juga.

2. Barb.B-Q

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/bar.b_q

Terletak di Jalan Sisingamangaraja, Barb.B-Q memiliki pilihan paket menu yang bisa kamu coba. Ketiga paket tersebut adalah  paket special, premium, dan wagyu. Masing-masing paket memiliki jumlah piring yang berbeda mulai dari 12 hingga 40 piring ditambah add on pada setiap paketnya.

Cukup membayar mulai dari Rp139.000,- hingga Rp299.000,- kamu bisa dengan puas deh menikmati makanan all u can eat di resto yang satu ini. Perlu kamu ketahui, bila kamu datang di atas pukul 16.30 kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp30.000,- ya.

3. Oppa Galbi

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/oppagalbisemarang

Bila kamu tertarik ingin mencoba makan di tempat makan bergaya Korea, datang saja ke Oppa Galbi. Resto ini terletak di Jalan Imam Bonjol, Semarang. Cukup dengan mengeluarkan uang Rp99.000,- kamu bisa menikmati Korean BBQ sepuasnya.

Sementara ini, hanya ada satu menu yang disajikan di Oppa Galbi. Akan tetapi, dengan harga yang sangat ekonomis tersebut kamu sudah mendapatkan wagyu juga, lho.

4. Pochajjang

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/pochajjangkoreanbbq

Pochajjang merupakan tempat makan yang menyajikan menu Korean BBQ dan berkonsep all u can eat. Letaknya berada di Jalan Pemuda, Semarang. Kamu bisa dengan bebas menikmati daging panggang ala Korea yang lezat dengan hanya membayar Rp99.000,-selama kurang lebih 90 menit saja. Menyenangkan sekali, bukan?

Baca Juga: 5 Outlet BBQ All You Can Eat di Surabaya Mulai dari Rp 88 Ribu

5. Hanamasa

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/hanamasa_id

Tempat makan all u can eat yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi dong di telinga kamu? Pasalnya resto ini membuka cabang di banyak tempat salah satunya di Semarang yang terletak di Jalan Atmodirono.  

Hanya dengan membayar mulai dari Rp180.000,- kamu bebas menikmati berbagai macam menu mulai dari daging hingga seafood. Selain itu di Hanamasa kamu juga bebas memilih main course, appetizer, hingga dessert sepuasnya.

6. Gang Gang Sullai

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/ganggangsullai.smg

Satu lagi nih tempat makan Korean BBQ berkonsep all u can eat di Semarang yaitu Gang Gang Sullai terletak di Jalan Diponegoro. Di sini kamu bisa menikmati dua paket menu yang bisa kamu pilih yaitu paket regular dan paket premium. Paket regular dibandrol mulai dari Rp120.000,- dan paket premium dibandrol mulai Rp180.000,-

7. Shabu AUCE

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/shabuauce

Bila kamu lebih menyukai menu shabu dibanding grill, tak ada salahnya lho untuk datang ke Jalan Gajah Mada untuk mencoba menu shabu all u can eat di Shabu AUCE. Ada banyak sekali pilihan daging yang kamu pilih mulai dari daging sapi hingga seafood.

Kamu cukup membayar sekitar Rp100.000,- saja untuk secara bebas dan puas menikmati menu all u can eat selama kurang lebih dua jam di sini.

8. Shaburi & Kintan Buffet

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/kintanbuffet

Shaburi & Kintan Buffet merupakan salah satu tempat makan all u can eat yang terletak di Paragon Mall Semarang. Ada banyak menu mulai dari shabu hingga grill yang bisa kamu cobain.

Kamu bisa menikmati Shaburi dengan harga mulai dari Rp180.000,- dan Kintan dengan harga mulai dari Rp190.000,-. Hampir sama seperti di banyak tempat, Shaburi & Kintan Buffet juga memiliki harga berbeda ketika kamu datang di siang hari dan ketika kamu datang menjelang makan malam.

9. Kobe Garden

Rekomendasi 9 Tempat Makan All You Can Eat di Kota Semarang, Yuk Coba!instagram.com/kobegardenresto

Bagi kamu nih yang tengah berada di Semarang atas sekitar daerah Tembalang dan sekitarnya, ada juga lho tempat makan all u can eat. Tempat tersebut bernama Kobe Garden yang terletak di Jalan Bukit Raya, Semarang.

Dengan tarif Rp100.000,- per orang, kamu bebas menikmati menu all u can eat. Tak hanya menu all u can eat saja, di sini kamu juga bisa menikmati aneka sushi yang tak kalah menarik untuk dicoba.

Itulah tadi rekomendasi 9 tempat makan all u can eat di kota Semarang. Meskipun bebas menikmati apa saja, namun perlu kamu ingat untuk mengambil sedikit demi sedikit terlebih dahulu menu yang paling kamu suka dan paling ingin kamu coba karena setiap tempat makan AYCE biasanya menerapkan batasan waktu kurang lebih 90-120 menit saja. Jadi, kamu harus bijak saat mengambil menu ketika di sini.

Bagaimana, siap menyambangi tempat makan all u can eat akhir pekan ini?

Baca Juga: Anti Rugi, 5 Tips Cerdas Ketika Makan di Restoran All You Can Eat

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

a talkative who loves to write and tweeting | “Even a falling star still shines” - Tablo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya