Comscore Tracker

5 Kuliner Bebek di Tangerang, Enak dan Wajib Coba

Rekomendasi tempat makan keluarga di akhir pekan

Saat ini tempat-tempat makan yang menyajikan menu bebek sudah banyak kita temukan. Hampir di seluruh kota di Indonesia ada kuliner bebek.

Begitu juga di Tangerang, ada banyak tempat makan yang menyajikan menu bebek sebagai andalannya. Ini 5 di antaranya, yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga ataupun bersama teman di akhir pekan. 

1. Bebek Kaleyo

5 Kuliner Bebek di Tangerang, Enak dan Wajib CobaBebek Kaleyo(instagram.com/hendridinoto)

Restoran Bebek Kaleyo di Tangerang salah satunya ada di Gading Serpong. Lokasinya ada di ruko boulevard dan mudah ditemukan. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari bebek goreng, bebek bakar, ada pula ayam goreng, ayam bakar, dan burung puyuh. Menu-menu pendamping antara lain tahu tempe, sayur asem, tumisan, dan lalapan serta sambal. Tapi yang jadi menu favorit di sini adalah bebek goreng kremes.

Lokasi : Ruko 1B Jln. Boulevard Raya BA4 No. 27-28 Gading Serpong Tangerang

Jam buka : Senin-Sabtu jam 07.00-20.00, Minggu tutup

2. Bebek Goreng H. Slamet

5 Kuliner Bebek di Tangerang, Enak dan Wajib CobaBebek H. Slamet(instagram.com/eatwithpabs)

Rumah makan Bebek Goreng H. Slamet ada di beberapa kota besar. Di Tangerang salah satunya ada di Jalan Raya Serpong. Tempatnya cocok untuk santap keluarga maupun dengan kolega.

Menu yang diandalkan yang pasti bebek goreng dan sambal korek yang pedas nikmat. Selain itu ada pula ayam goreng, macam-macam tumis sayur, tahu tempe goreng, sayur asem, dan lalapan. Tak lupa berbagai macam minuman bisa dipesan di sini. Tak ada salahnya kita coba santap siang di akhir pekan bersama keluarga di sini.

Lokasi : Jl. Raya Serpong No. 7 Tangerang (dekat kompleks Batalyon Kavaleri)

Jam Buka : Setiap hari jam 10.00-22.00

Baca Juga: 5 Olahan Bebek Khas Asia Tenggara, Ada Bebek Goreng Asal Indonesia!

3. The Duck King

5 Kuliner Bebek di Tangerang, Enak dan Wajib CobaThe Duck King(dok.pribadi/Annyta Haryati)

Restoran The Duck King di Tangerang salah satunya ada di Summarecon Mall Serpong. Berada di mall 2 SMS tepatnya di depan Sushi Tei. Menu andalannya tentu saja bebek panggang. Bumbunya meresap dan daging bebeknya empuk. Mi bebek panggang juga wajib kamu coba, perpaduan mi dan bebek panggangnya sangat nikmat rasanya. Selain itu ada menu chinese food lainnya yang tidak kalah nikmatnya. Adapula macam-macam sayur, dimsum, dan aneka macam minuman.

Lokasi : Summarecon Mall Serpong 2  Gading Serpong Tangerang

Jam Buka : Setiap hari jam 10.00-22.00

4. Bebek Tepi Sawah

5 Kuliner Bebek di Tangerang, Enak dan Wajib CobaBebek Tepi Sawah(instagram.com/little_blessing_kitchen)

Restoran Bebek Tepi Sawah di Tangerang bisa kamu temui di Mall Living World Alam Sutera. Mengusung konsep tepi sawah, suasana resto dibuat seolah kita berada di sebuah tempat makan di Bali yang dikelilingi sawah. Menu yang ditawarkan adalah makanan khas bali antara lain bebek crispy dan asap, bebek dan ayam betutu, ayam bakar dan goreng, sate bangli, sate lilit, lawar, dan plecing kangkung. Adapula sup dan olahan seafood. Tempat ini cocok untuk tempat makan keluarga di akhir pekan.

Lokasi : Mall Living World Lantai Ground Alam Sutera Tangerang

Jam buka : Setiap hari jam 10.00-22.00

5. Bebek Bengil

5 Kuliner Bebek di Tangerang, Enak dan Wajib CobaBebek Bengil The Breeze(instagram.com/thebreeze_bsd)

Satu lagi tempat makan yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan adalah restoran Bebek Bengil. Di Tangerang, restoran ini salah satunya ada di The Breeze BSD. Mengusung konsep suasana Ubud Bali, suasana resto cocok untuk kamu yang cari tempat makan yang santai sambil menghabiskan waktu bersama keluarga.

Menu-menunya adalah menu legendaris seperti bebek crispy yang garing di luar dan empuk di dalam. Adapula nasi campur bali, bebek panggang dan menu lainnya. Semakin nikmat dengan sambal matah yang rasanya pas di lidah. Sambil bersantap, kamu bisa menikmati pemandangan danau yang ada di sekitar resto. Suasananya cozy banget.

Lokasi : The Breeze BSD Tangerang

Jam buka : Setiap hari jam 10.00-22.00

Itu adalah beberapa kuliner bebek di Tangerang. Jam buka mungkin ada sedikit perubahan, karena mengikuti peraturan PPKM. Tetap jaga prokes ya, supaya tetap sehat dan tetap bisa kulineran.

Baca Juga: Resep Membuat Bebek Peking ala Rumahan, Kulitnya Kriuk Banget!

annyta haryati Photo Writer annyta haryati

annyta

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya