Comscore Tracker

5 Varian Rasa Olahan Scone yang Cocok Jadi Pendamping Minum Teh

Nikmati kelezatan scone bersama orang-orang terkasih

Scone merupakan kudapan manis dan lezat yang mempunyai tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Untuk menambah cita rasa lezat pada scone, kamu bisa menambahkan bahan seperti keju atau buah-buahan pada adonan scone.

Penasaran bahan-bahan apa saja yang cocok dipadukan dengan adonan scone untuk mendapatkan rasa yang beraneka ragam? Berikut ada lima variasi rasa olahan scone yang cocok jadi pendamping minum teh di rumah.

1. Lemon scones with lemon glaze

5 Varian Rasa Olahan Scone yang Cocok Jadi Pendamping Minum Tehbakerbettie.com

Rekomendasi pertama dari varian rasa olahan scone yang wajib kamu coba cita rasanya yaitu berbahan buah lemon. Rasa asam yang menyegarkan pada lemon akan menciptakan sensasi lezat menggugah selera saat scone sudah matang. Dijamin anggota keluargamu akan menyukai lemon scones with lemon glaze.

2. Strawberries and cream scones

5 Varian Rasa Olahan Scone yang Cocok Jadi Pendamping Minum Tehbakerbynature.com

Menikmati teh hangat yang menguarkan aroma menyegarkan saat waktu berantai atau kumpul keluarga, tak lengkap rasanya jika melewatkan kudapan manis. Strawberries and cream scones adalah kudapan manis yang cocok menemani acara minum teh. Untuk menambah rasa legit, tuangkan krim manis di atas strawberry scone yang sudah matang saat akan menikmatinya.

Baca Juga: 5 Olahan Camilan Pendamping Minum Teh Berbahan Kayu Manis, Cocok Abis!

3. Cookies and cream scones

5 Varian Rasa Olahan Scone yang Cocok Jadi Pendamping Minum Tehwww.twopeasandtheirpod.com

Remahan biskuit sandwich yang dicampurkan bersama bahan-bahan adonan scone dari butter, tepung terigu, baking powder, gula pasir, terlur, heavy powder, dan vanilla essense. Panggang sampai mengembang dan berubah warnanya menjadi coklat keemasan.

Cookies and cream scones sangat cocok kamu nikmati kelezatannya bersama teh hangat diwaktu bersantai dengan keluarga tercinta.

Gurih dan legit biskuit sandwich yang bersatu dengan tekstur renyah dan lembut scone, tentu akan buatmu tak rela berhenti melahap varian rasa scone satu ini.

4. Parmesan buttermilk scones

5 Varian Rasa Olahan Scone yang Cocok Jadi Pendamping Minum Tehthespruceeats.com

Creamy dan gurih parutan keju parmesan yang menyatu dengan adonan scone, bisa bertambah lagi cita rasanya saat disantap dengan cara menambahkan olesan butter.

Kamu hanya perlu memanggang adonan selama 35 hingga 40 menit sampai parmesan buttermilk scones menggembang sempurna. Kamu juga memastikan adonannya matang, ektika permukaannya berubah warna menjadi lebih kecoklatan.

5. Coconut white chocolate scones

5 Varian Rasa Olahan Scone yang Cocok Jadi Pendamping Minum Tehwhatsgabycooking.com

Coconut white chocolate scones mempunyai pepaduan cita rasa gurih dan manis dengan tekstur renyah dan lembut menjadi satu yang dijamin buat lidah siapa saja bergoyang. 

Bentuk adonan scone dan susun di atas loyang, jangan lupa menambahkan taburan parutan kelapa sebelum memanggangnya.

Saat sudah matang, guyur dengan krim berbahan utama susu rasa kelapa agar makin terasa lezat.

Itu dia lima varian rasa olahan scone yang cocok jadi pedamping minum teh di rumah bersama orang-orang terkasih. Dari kelima varian rasa scone di atas, kamu tertarik memilih rasa yang mana untuk menemani secangkir teh hangatmu?

Baca Juga: 5 Aneka Resep Kue Tradisional Kukus, Teman Minum Teh yang Maknyus

Mayang Arin Pratitis Photo Verified Writer Mayang Arin Pratitis

She/Her

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya