Comscore Tracker

Buka Gerai Kedua di PIK, Ini 5 Hal Baru yang Ditawarkan Taco Bell 

Ada layanan drive thru!

Antusias yang tinggi dari masyarakat membuat Taco Bell Indonesia kembali membuka gerai terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Sabtu, 27 November 2021 kemarin. Hadirnya restoran kedua ini sekaligus menandai rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia. 

Sebelumnya, Taco Bell masuk ke Indonesia pada 18 Desember 2020 lalu dengan membuka gerai pertamanya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Lalu, apa saja sih hal baru yang ditawarkan gerai kedua Taco Bell? Langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Jadi gerai ke-200 di kawasan Asia Pasifik

Buka Gerai Kedua di PIK, Ini 5 Hal Baru yang Ditawarkan Taco Bell Penyerahan plakat gerai Taco Bell ke-200 di Asia Pasifik (IDN Times/Asri Muspita Sari)

Selain menjadi restoran kedua di Indonesia, gerai Taco Bell yang terletak di Jl. Pantai Indah Utara 2 Nomor 127, Kapuk Muara, Jakarta Utara ini ternyata gerai ke-200 di kawasan Asia Pasifik. Saat ini, Taco Bell sudah memiliki 7000 gerai yang tersebar di 30 negara.

Hendra Yuniarto, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia menjelaskan alasan kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dipilih sebagai lokasi untuk gerai kedua Taco Bell Indonesia. Menurutnya, PIK saat ini telah menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Jakarta, khususnya untuk anak-anak muda.

“Kami selalu mencari wilayah hangout anak-anak muda yang menjadi target  bisnis Taco Bell. Kalau Senopati ‘kan tempat nongkrong anak millennial Jakarta Pusat dan Selatan. Jadi kita pilih PIK karena tempat nongkrong anak muda Jakarta Barat dan Utara bertemu,” jelas Hendra saat ditemui dalam acara launching.

2. Menyediakan layanan drive thru

Buka Gerai Kedua di PIK, Ini 5 Hal Baru yang Ditawarkan Taco Bell Layanan drive thru di Taco Bell PIK (Dok. Taco Bell Indonesia)

Nah, ini juga yang membedakan gerai pertama dan kedua Taco Bell. Jika di gerai pertama pengunjung harus turun dari kendaran untuk memesan menu, maka di gerai PIK ini kamu bisa memanfaatkan layanan drive thru

Jadi gak perlu repot deh turun kendaraan untuk membeli menu Taco Bell. Praktis banget ya!

Baca Juga: Baru Buka Langsung Viral, Cek 5 Fakta Restoran Taco Bell

3. Paket combo deal jadi menu paling laris dipesan

Buka Gerai Kedua di PIK, Ini 5 Hal Baru yang Ditawarkan Taco Bell Paket Taco Supreme (Dok. Taco Bell Indonesia)

Taco Bell menawarkan menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko, mulai dari Taco Supreme, Naked Chicken, Nachos, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, hingga Burrito. Sementara untuk menu yang wajib kamu coba adalah Taco Supreme. Menu klasik dari Taco Bell ini terdiri dari daging sapi giling yang dibumbui dengan saus pedas khas Taco Bell, krim asam, selada segar, tomat yang dipotong dadu, dan keju cheddar. 

Satu lagi menu andalan dari Taco Bell adalah Naked Chicken. Uniknya, kulit taco di menu ini terbuat dari daging ayam renyah yang diasinkan. Isinya ada saus creamy yang lembut, selada segar, tomat yang dipotong dadu, dan parutan keju cheddar.

Di Taco Bell PIK sendiri, paket yang paling banyak dipesan adalah paket combo deal. Paket ini bisa dimakan tiga sampai empat orang. Pas banget nih untuk kamu yang mau makan di Taco Bell bareng teman atau keluarga.

4. Ada menu fusion, gabungkan cita rasa Meksiko dan lokal

Buka Gerai Kedua di PIK, Ini 5 Hal Baru yang Ditawarkan Taco Bell Menu Bell Rice (Dok. Taco Bell Indonesia)

Taco Bell juga menghadirkan menu eksklusif khusus untuk gerai di Indonesia, yaitu Bell Rice yang menggabungkan cita rasa Taco Bell dengan rasa lokal. 

Bell Rice terbuat dari nasi bumbu Meksiko dengan ayam panggang, sambal pedas, pico de gallo salsa, selada segar, dan dilengkapi nacho untuk menambah kerenyahan.

“Kita juga melakukan sedikit fusion terhadap menu ini. Jadi kita menggunakan 100% beras Indonesia dan menambahkan sambal korek. Bell Rice dengan sambal korek ini hanya ada di Taco Bell Indonesia,” kata Hendra.

5. Targetkan kaum millennial dan generasi Z

Buka Gerai Kedua di PIK, Ini 5 Hal Baru yang Ditawarkan Taco Bell Pemotongan pita saat acara peresmian gerai kedua Taco Bell Indonesia (IDN Times/Asri Muspita Sari)

Mengusung filosofi “Live Más”, yang berarti “Lebih Hidup”, membuat Taco Bell PIK hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, otentik, dan menyenangkan sehingga menjadi restoran yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya. Hal ini juga yang semakin mendekatkan Taco Bell dengan target pasarnya, yaitu millennial dan generasi Z.

“Jadi kita berani membawa Taco Bell masuk ke Indonesia karena meyakini generasi ini berani mencoba mencoba makanan apapun. Dan terbukti sekarang kalo ngeliat ada brand luar yang buka di Indonesia, yang ngantri bukan family dulu, tapi millennial dan generasi Z,” pungkas Hendra.

Itu tadi beberapa hal baru yang ditawarkan gerai kedua Taco Bell Indonesia. Nah, untuk kamu yang tinggal di Jakarta Utara dan Barat, yuk langsung ke gerai Taco Bell yang berlokasi di Jl. Pantai Indah Utara 2 Nomor 127, Kapuk Muara, Jakarta Utara. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek di media sosial dan website Taco Bell Indonesia. (WEB)

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Menu yang Wajib Kamu Coba di Taco Bell, Enak Banget!

yummy-banner

Topic:

  • Asri Muspita Sari

Berita Terkini Lainnya