Comscore Tracker

5 Kopi Literan Hits di Tebet, Cocok Jadi Teman Nonton KDrama

Bisa nuang kopi berkali-kali di rumah deh!

Kelamaan di rumah terus kadang bikin gampang ngantuk ya. Waduh, gawat banget itu. Kegiatan kamu bisa terganggu nih karena mata yang nggak bisa dikontrol. Apalagi soal jam tidur yang berantakan karena wajib maraton nonton KDrama setiap malam. Langsung aja deh cari solusinya.

Salah satu solusi kilat, cepat, dan manjur ya apalagi kalau bukan minum segelas kopi. Sdah kebayang kan segarnya di tenggorokan dan langsung bikin mata melek lagi?

Deretan rekomendasi kopi ini cocok banget buat kamu warga Tebet dan sekitarnya. Langsung aja simak ulasan kedai kopi hits wajib coba berikut buat stok maraton nonton KDrama #DiRumahAja.

1. Kopi nako

5 Kopi Literan Hits di Tebet, Cocok Jadi Teman Nonton KDramaKopi Nako (instagram.com/nenyxa)

Kuliner di Tebet memang terkenal karena tampilan kedainya yang instagramable. Salah satunya kedai kopi di Jl. Tebet Barat Dalam X No. 10 ini nih. Menu yang wajib dicoba di antaranya es kopi nako dan es kopi sayang.

Buat kamu para pejuang maraton KDrama mending sekalian pesan versi family pack alias botol 1 liternya. Lumayan kan bisa sedikit berhemat.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

Harga: Menu literan mulai dari Rp105.000.

2. Kopimana27

5 Kopi Literan Hits di Tebet, Cocok Jadi Teman Nonton KDramaKopimana27 (instagram.com/ rickyytobing)

Kopi buatan istri? Eh, gimana sih maksudnya? Unik banget kan namanya?

Selain itu, masih ada juga menu signature nan unik lainnya yang patut kamu coba di sini. Ada menu kopi dangdut dan Taylor Swift. Selain nama menunya yang lucu, kemasannya juga beda dari kedai lainnya nih karena menggunakan botol kaca. Langsung deh pesan yang versi arisan alias botol 1 liter buat stok kopi di rumah.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

Harga: Menu botol mulai dari Rp25.000.

Baca Juga: 6 Ragam Kopi Paling Populer di Asia, Ada Kopi Luwak Lho!

3. Kopi lima detik

5 Kopi Literan Hits di Tebet, Cocok Jadi Teman Nonton KDramaKopi Lima Detik (instagram.com/kopilimadetik)

Kedai kopi yang satu ini punya banyak tagline seru nih, salah satunya "kalem lima detik". Yakin banget sih kalau kamu minum segelas kopi lima detik langsung bikin adem ayem di hati. Pesen langsung deh versi jumbonya dan pilih tagline kemasannya, mau "bandel lima detik" atau "selaw lima detik".

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

Harga: Menu literan mulai dari Rp85.000.

4. Kembali ke kala

5 Kopi Literan Hits di Tebet, Cocok Jadi Teman Nonton KDramaKembali ke Kala (instagram.com/kembalikekala)

Ngopi di sore hari memang kadang bikin galau. Eits, jangan galau dulu. Mending cobain menu-menu segar dari kedai kopi baru di Tebet ini. Ada menu kopi susu kala itu, kopi susu vla, matcha, dan red velvet.

Untuk teman ngopi di rumah, kamu bisa pesan ukuran 500 ml. Selain hemat, kamu juga bisa explore berbagai rasa. Jadi gak bakal bosan deh.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

Harga: Menu botol mulai dari Rp35.000.

5. Kedjora coffee

5 Kopi Literan Hits di Tebet, Cocok Jadi Teman Nonton KDramaKedjora Coffee (instagram.com/ivan_gunawan)

Usaha kopi dari designer kondang, Ivan Gunawan ini memang langsung jadi hits banget. Secara keseluruhan, kedai kopi ini mengambil tema tentang astrologi atau zodiak. Nah, tema ini tampak pada nama-nama menu andalannya. Ada the capricorn latte, sagitarius choco milk, dan aries velvet latte.

Langsung yuk stok versi literan dengan beragam varian rasa yang unik.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

Harga: Menu botol mulai dari Rp70.000.

Banyak banget kan pilihan menu kopi yang enak sekaligus hits? Gak ada lagi deh namanya ngantuk pas lagi berjuang tamatin episode KDrama favorit. Buruan stok kopi kamu sekarang yuk!

Baca Juga: 7 Varian Kopi yang Paling Populer di Italia, Cocok Buat Penikmat Kopi!

asterasa Photo Verified Writer asterasa

You can check my blog asterasa.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya