Comscore Tracker

5 Es Kopi Kekinian di Jakarta Ini Sering Banget Digojekin. Wajib Coba!

Jangan cuma coba nomor 1 aja #KulineranYuk

Penikmat kopi di Jakarta semakin besar dengan semakin banyaknya kedai kopi yang menjamur. Menu kopi pun kini semakin bervariasi tidak hanya sebatas kopi racikan barista-barista luar saja. Justru kopi yang sederhana kini menjadi trend baru para penikmat kopi. Para penikmat kopi pun kini semakin dimanjakan dengan adanya jasa Go-Food dari Gojek. Menikmati kopi kini tidak perlu lagi harus datang ke kedai kopi. Es kopi yang sederhana justru menjadi pesanan favorit para penikmat kopi, loh.. 

1. Es Kopi Susu Tetangga

5 Es Kopi Kekinian di Jakarta Ini Sering Banget Digojekin. Wajib Coba!theothersist.com

Es Kopi Susu Tetangga merupakan menu favorit dari Toko Kopi Tuku. Es kopi menjadi favorit sejak pertama kali Toko Kopi Tuku buka. Tuku terkenal dikarenakan Es Kopi Susu Tetangga yang dirasa sangat berbeda dengan es kopi lainnya karena pemanisnya menggunakan gula aren. Toko Kopi Tuku nan mungil berlokasi di Cipete kemudian menjadi ramai pengunjung. Bahkan sampai Presiden Joko Widodo pun mengunjungi kedai Tuku di Cipete untuk mencoba es kopinya yang terkenal ini.

Satu gelas Es Kopi Susu Tetangga seharga Rp18.000.

2. Es Kopi Susu Sagaleh

5 Es Kopi Kekinian di Jakarta Ini Sering Banget Digojekin. Wajib Coba!theothersist.com

Semenjak es kopi Tuku booming es kopi menjadi menjamur. Salah satunya pengikutnya adalah Es Kopi Susu dari Sagaleh. Kedai kopi Sagaleh berada di Blok M, dengan antrian yang Rasa kopi dalam Es Kopi Susu Sagaleh sama strong dengan kopi di Tuku. Rasa krimnya cukup pas untuk tidak menghilangkan rasa kopinya.

Es Kopi Susu Sagaleh lebih murah dibandingkan dengan kopi Tuku yaitu Rp17.000

3. Es Kopi Susu Kampung

5 Es Kopi Kekinian di Jakarta Ini Sering Banget Digojekin. Wajib Coba!nasionalisme.net

Untuk pecinta kopi dengan rasa yang ringan, Es Kopi Susu Kampung ini bisa menjadi favorit kalian. Es Kopi Susu Kampung ini merupakan menu favorit dari kedai kopi Di Bawah Tangga yang berada di Gandaria City. Es kopinya cenderung terasa milky atau creamy. Bagi pecinta kopi yang strong mungkin tidak terlalu suka Es Kopi Susu Kampung ini.

Segelas Es Kopi Susu Kampung seharga Rp19.000.

4. Es Kopi Susu Sana

5 Es Kopi Kekinian di Jakarta Ini Sering Banget Digojekin. Wajib Coba!kopikini.com

Es Kopi Sana berada di Sana House Darmawangsa. Es Kopi Sana adalah menu yang paling direkomendasi di Sana House ini. Rasa kopinya juga cukup strong namun tetap terasa milky. Walaupun tidak menggunakan gula aren, Es Kopi Sana ini tetap menjadi favorit karena rasanya kopinya yang kental. Es Kopi Sana juga menawarkan Es Kopi Susu Biasa yang susunya menggunakan susu low fat.

Harga segelas Es Kopi Susu Sana adalah Rp20.000

5. Iced Dolce Latte

5 Es Kopi Kekinian di Jakarta Ini Sering Banget Digojekin. Wajib Coba!Instagram @rizkimartha

Berbeda dengan es kopi lainnya, Ice Dolce Latte adalah es kopi paling murah dengan rasa tidak murahan. Ice Dolce Latte adalah salah satu menu di Family Mart. Dengan harga Rp11.000, Ice Dolce Latte ini memiliki rasa hampir mirip dengan Asian Dolce Latte Starbucks. Untuk pecinta kopi dengan rasa ringan, pasti menyukai Ice Dolce Latte ini. Rasa susunya sangat terasa creamy, namun tidak menghilangkan sensasi kopinya.

Aulia Kurrota Photo Writer Aulia Kurrota

Remote worker, Digital Marketer, part-time writer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya