Comscore Tracker

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!

Masih mood makan gak ya?

Seringkali kita mendapat inspirasi memasak dari media sosial. Tak hanya karena rasanya yang enak, tapi bentuk-bentuk olahan makanan kerap menggoda. Sehingga, kita ingin meniru bentuk-bentuknya yang lucu dan unik.

Sayangnya, karena mungkin baru pertama kali mencoba, gagal menjadi hal biasa. Bisa karena salah pengolahan, bahan yang tak sama, hingga cetakan. Alhasil, kudapan lucu yang kita harapkan berubah menjadi aneh dan menyeramkan.

Alih-alih ingin mengindari kegagalan masak sendiri, kita memilih membeli dari toko terpercaya. Tapi, hasilnya pun tetap tak sesuai ekspektasi seperti berikut ini.

1. Maunya bikin moodboster dengan senyuman, tapi emmm kok jadi agak serem ya

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!reddit.com

 2. Gambar di iklan dan kenyataan beda jauh ya, sisst.. Aku bisa apa??

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!
Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!reddit.com

3. Ku kira rambutnya dari butter cream, ternyata hanya sebuah pohon taoge

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!reddit.com

4.  Sejak saat itu, aku tak suka lagi dengan Spongebob. Bagiku dia menyeramkan

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!reddit.com

5. Tapi buka dulu topengmu, biar ku lihat wajahmu...

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!memedroid.com

6.  Hhhmmm...kira-kira masih enak gak ya?

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!loltrap.com

7. Mungkin minion-nya kelamaan dioven nih

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!pulsk.com

8.  Barangkali yang ini kurang baking soda dan kelamaan gak diangkat. Jadi gosong, deh

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!pulsk.com

9. Usahanya perlu diapresasi, guys! Jangan remehkan rasanya lho

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!pulsk.com

10. Kayak ada perih-perihnya

Kocak, 10 Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini Asli Bikin Ngakak!thepoke.co.uk

Kalau kamu punya pengalaman gagal bikin masakan atau pesan makanan tak sesuai gambar nih? Share di kolom komen ya!

Baca juga: 12 Oreo dengan Rasa Paling Ajaib, Sudah Pernah Coba Belum?

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya