Comscore Tracker

6 Kedai Teh di Malang Ini Cocok Buat Kamu yang Tea Addict!

Kedai ini menyajikan beragam menu teh yang ajib

Kedai yang menjadikan teh sebagai menu utama memang gak terlalu banyak dibandingkan kopi. Tapi, kamu gak perlu khawatir karena masih dapat menemukan kedai ini saat liburan ke Malang.

Di Kota Pendidikan ini, ada beberapa kedai yang wajib dikunjungi kalo kamu memang mengaku gemar minum teh. Ini deretan kedai teh hits di Malang yang sayang banget kalo kamu lewatkan.

1. Tea House Wonosari

6 Kedai Teh di Malang Ini Cocok Buat Kamu yang Tea Addict!instagram.com/katanieke

Seperti namanya, kedai teh yang satu ini berada di kawasan Kebun Teh Wonosari. Kebun Teh Wonosari sendiri merupakan salah satu kebun teh tersohor yang dapat kamu temukan di Toyomarto, Singosari, Malang.

Ada beragam jenis teh yang bisa kamu nikmati di tempat ini, seperti green tea, teh rolas, hingga white tea. Menikmati hangatnya teh di tempat yang asri tentu menjadi pengalaman yang gak terlupakan.

2. Peaberry Coffee and Tea

6 Kedai Teh di Malang Ini Cocok Buat Kamu yang Tea Addict!instagram.com/peaberry.coffee_tea

Sesuai namanya, tempat ini gak cuma cocok buat para penggemar kopi, melainkan juga pencinta teh. Peaberry Coffee and Tea sendiri beralamat di Jalan Ikan Tombro, Malang atau dikenal dengan kawasan Kemirahan.

Sajian utama di Peaberry Coffee and Tea adalah kopi lanang yang diklaim punya banyak khasiat untuk kesehatan. Sementara, teh premium yang disediakan antara lain Blue Bunaken, Chamomile Tea, Moroccan Mint, dan Exotic Especia.

3. Alice Tea Room

6 Kedai Teh di Malang Ini Cocok Buat Kamu yang Tea Addict!instagram.com/anisaa13__

Konsep shabby chic kini memang semakin banyak dipakai para pengusaha kafe, gak terkecuali pengelola Alice Tea Room. Berlokasi di Jalan Rinjani No. 5, Malang, tempat ini membawa nuansa klasik bak negeri dongeng seperti di film Alice in Wonderland.

Menurut bocoran beberapa pengunjung, tempat ini sangat cozy untuk menikmati sore sambil bersantai. Selain teh, ada juga menu lainnya seperti choco tiramisu, shakes strawberry, hingga makanan berat.

Baca Juga: 8 Kebun Teh Paling Indah dan Instagramable, Cuma Ada di Indonesia

4. Tikoito

6 Kedai Teh di Malang Ini Cocok Buat Kamu yang Tea Addict!instagram.com/teddjaa

Jalan Soekarno-Hatta memang menjadi salah satu pusat kulinernya Kota Malang. Di sini, kamu bisa menemukan aneka makanan dan minuman yang yummy. Nah, kalo ingin mencicipi sensasi milk tea, meluncur saja ke Tikoito.

Terletak di Jalan Soekarno-Hatta No. 319, sajian utama Tikoito memang milk tea yang dikatakan punya rasa unik. Harga milk tea di sini pun masih bersahabat untuk kantong pelajar dan mahasiswa.

5. Hondje

6 Kedai Teh di Malang Ini Cocok Buat Kamu yang Tea Addict!instagram.com/hondje.id

Lokasi Hondje berada di Jalan Wijaya Kusuma No. 5, Malang. Meski agak masuk ke sebuah perumahan, namun kedai ini sangat hits karena sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak yang mengaku indie.

Punya tempat yang gak terlalu luas namun sangat cozy dan unik, sajian teh di Hondje dihadirkan pada siang dan sore hari. Sementara, pada malam harinya, giliran penggemar kopi yang dimanjakan.

6. Teapresso

6 Kedai Teh di Malang Ini Cocok Buat Kamu yang Tea Addict!instagram.com/loveteapresso

Teapresso setidaknya telah hadir di dua mall beken di Malang. Outlet pertama terletak di Malang Town Square atau MATOS, sedangkan gerai yang kedua berlokasi di Malang Olympic Garden atau MOG.

Kedai ini punya banyak menu teh, baik panas maupun dingin. Kamu bisa mencoba mencicipi milk tea, fresh tea yang segar, atau Teapresso Specials. Ada juga beragam menu kopi, mulai iced coffee hingga latte.

Itulah beberapa kedai teh di Malang yang bisa dicoba jika kamu merupakan tea addict atau penggemar teh. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Restoran Jepang di Malang Ini Wajib Banget Kamu Coba

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You