Comscore Tracker

5 Warung Bubur Ayam Enak di Malang, Porsinya Bikin Kenyang

Kelezatannya sudah terasa saat suapan pertama

Salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan menu yang pas untuk sarapan yaitu bubur ayam. Sehingga tidak heran jika warung atau pedagang kaki lima menjual bubur ayam mudah ditemukan di seluruh penjuru Indonesia. Salah satunya di kota Malang yang terkenal sebagai kota pariwisata berhawa sejuk.

Jika kamu sedang mengunjungi kota Malang dan ingin menikmati bubur ayam, kamu bisa mengunjungi lima warung bubur ayam favorit di kota Malang yang bukan hanya bisa dinikmati di pagi hari, namun juga bisa disantap di saat malam hari.

Berikut lima warung bubur ayam di Malang yang wajib kamu coba.

1. Bubur Ayam Agus

5 Warung Bubur Ayam Enak di Malang, Porsinya Bikin Kenyangkurio.id

Warung bubur ayam pertama yang terkenal di Malang adalah bubur ayam Agus. Warung bubur ayam ini buka pada pagi hari dan selalu ramai pengunjung untuk sarapan. Rasa bubur ayam ini sangat enak dengan lauk potongan cakue, suwiran daging ayam, dan setengah telur rebus. Harganya terbilang murah yaitu Rp12.000 dengan ukuran porsi yang sangat banyak dan membuat perut kenyang.

Jika kamu ingin mencoba mencicipi kenikmatan bubur ayam Agus, kamu bisa datang ke Jl. Simpang Wilis Indah Jl. Gading No.4. Jangan datang kesiangan ya, karena bubur ayam Agus ini selalu ludes habis diserbu pembeli.

Rasa kelezatan bubur ayam Agus semakin bertambah saat dihidangkan dengan kerupuk emping yang gurih khas Malang.

 

2. Bubur Ayam Abah Odil

5 Warung Bubur Ayam Enak di Malang, Porsinya Bikin Kenyangrichoku.com

Berbeda dengan bubur ayam pada umumnya, bubur ayam Abah Odil hadir dengan menyajikan rasa istimewa khas daerah Tasikmalaya. Memilki rasa yang lezat dan digemari masyarakat, bubur ayam Abah Odil sukses memiliki 8 cabang warung yang tersebar di kota Malang dengan pusatnya berlokasi di Ruko Griya Shanta Eksekutive MP 48 – 49, Depan Taman Krida Budaya, Malang.

Di sini pembeli akan ditawarkan menu empat varian bubur yang bisa dipilih yaitu bubur ayam istimewa, bubur ayam sayur, bubur ayam spesial, dan yang terakhir bubur ayam super. Keempat varian bubur ayam Abah Odil ini semuanya enak dengan toping suwiran ayam, rempelo ati, telor, ayam dan cakwe. Tak ketinggalan juga kerupuk, kecap asin, dan manis yang sudah disajikan di atas meja.

Warung bubur ayam Abah Odil ini beroperasi dari pagi hingga malam. Untuk harga seporsi bubur ayam terbilang sangat murah yaitu mulai harga Rp7.000 sampai Rp22.000 untuk ukuran porsi jumbo.

Warungnya yang luas dan bersih, membuat pengunjung tetap merasa nyaman menikmati bubur ayam meskipun sedang penuh pembeli.

 

 

 

Baca Juga: 5 Kuliner Langka Ini Hanya Ada di Kota Malang Lho, Buruan Coba!

3. Bubur Ayam Kayungyun

5 Warung Bubur Ayam Enak di Malang, Porsinya Bikin Kenyanginstagram.com/keinan165

Sedang berada di Malang dan lapar tengah malam? Jangan khawatir, karena kamu bisa menyantap bubur ayam enak yang beroperasi selama 24 jam yaitu warung bubur ayam Kayungyun. Porsinya yang melimpah dengan tekstur buburnya yang kenyal dijamin bikin perut kamu kenyang. Bubur ayam di sini disajikan bersama siraman kuah kuning segar yang penuh, ditambah suwiran ayam, telur rebus, dan ceker sebagai lauknya.

Lokasi warung bubur ayam Kayungyun ini berada di dekat kampus politeknik negeri Malang tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Malang. Harga seporsi bubur ayam Kayungyun dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.000.

Rasanya yang sudah terkenal enak dan murah meriah, membuat warung bubur ayam Kayungyun ini selalu ramai pengunjung tanpa mengenal waktu. 

 

4. Bubur Ayam Yan

5 Warung Bubur Ayam Enak di Malang, Porsinya Bikin Kenyanginstagram.com/oei_yuli

Berlokasi di Ruko Soekarno Hatta A2, Malang, Depot Yan ini tidak hanya terkenal dengan pangsit mienya saja, namun juga dengan bubur ayamnya yang lezat. Menyajikan rasa bubur ayam yang gurih dengan tekstur bubur yang padat, bikin perut terasa kenyang.

Suiran daging ayam, cakwe, kerupuk, taburan daun bawang, dan bawang goreng yang melimpah ruah menambah kenikmatan dalam semangkuk bubur ayam Yan. Harga seporsi bubur ayam Yan dibanderol mulai dari Rp8.000 untuk bubur ayam biasa dan Rp12.000 untuk bubur ayam spesial.

Tidak heran jika warung bubur ayam Yan tidak pernah sepi pengunjung, karena rasanya yang bikin nagih dengan harganya yang murah.

5. Bubur Ayam Endri

5 Warung Bubur Ayam Enak di Malang, Porsinya Bikin Kenyanginstagram.com/buburayamendri

Warung bubur ayam yang juga digemari di Malang karena kelezatan rasanya yaitu bubur ayam Endri. Warung bubur ayam yang tidak pernah sepi pengunjung ini terletak di Jalan Danau Kerinci Blok F No.15, Sawojajar, Malang. Menyajikan semangkuk bubur ayam dengan rasa gurih, bikin siapapun yang mencobanya akan ketagihan.

Sama seperti bubur ayam pada umumnya, toping bubur ayam Endri terdiri dari potongan cakwe, daging ayam, taburan bawang goreng, kerupuk, dan irisan daun bawang. Bubur ayam ini juga disajikan dengan siraman kuah kaldu ayam spesial sehingga menjadikannya makin nikmat dan lezat.

Hanya dengan harga Rp16.000, kamu sudah bisa menikmati bubur ayam spesial ini.

Itu dia lima rekomendasi warung bubur ayam enak yang bisa kamu coba saat mengunjungi kota Malang. Siap-siap ketagihan ya!

 

Baca Juga: Bosan Bubur Ayam? Cobain 7 Olahan Bubur Khas Korea Ini, Lezat & Sehat!

Cocochip Safitri Photo Verified Writer Cocochip Safitri

Just out the think

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya