Comscore Tracker

5 Warung Nasi Sambal Populer di Kota Malang, Pedesnya Juara!

Cocok banget buat kamu pecinta kuliner pedas

Nasi Sambal atau Sego sambel merupakan salah satu kuliner yang populer di Kota Malang, akhir-akhir ini. Hidangan tradisional ini justru laris diserbu oleh pembeli dari berbagai kalangan, baik anak muda hingga paruh baya.

Makanan ini begitu diminati, karena menyajikan berbagai macam makanan tradisional yang sangat nikmat, disertai dengan sensasi pedas nan nikmat, yang pasti membuat pelanggannya ketagihan.

Bagi kamu yang berada di Malang, ada baiknya mencoba warung nasi sambal berikut ini yang pastinya pedesnya bikin nagih. 

1. Sego Sambal Cak Uut

5 Warung Nasi Sambal Populer di Kota Malang, Pedesnya Juara!instagram.com/segosambelcakuut/

Sego Sambal Cak Uut merupakan kuliner baru di Malang yang menyajikan makanan tradisional Jawa, dengan menu-menu pedas yang pastinya nampol banget. Warung ini berlokasi di Jl. Simpang Raya Langsep No.41, yang gak jauh dari Jalan Raya Langsep.

Warung yang selalu ramai pengunjung ini hanya buka pada jam 09.00 hingga 17.00 WIB, dan seringkali kehabisan saking larisnya. Bagi kalian penyuka pedas yang ada di Malang, pastinya harus banget cobain menu makanan di warung ini. 

2. Sego Sambel Sarumpet

5 Warung Nasi Sambal Populer di Kota Malang, Pedesnya Juara!instagram.com/segosambelsarumpet/

Sego Sambel Sarumpet adalah warung makan yang menyajikan makanan pedas berupa nasi sambal, yang berada di Jl. Villa Bukit Tidar Blok A4 No. 405. Walaupun terletak agak jauh di tengah perumahan Villa Bukti Tidar, namun warung ini sangat ramai, karena menyajikan makanan yang enak dan pedas banget.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi warung ini, yang buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, pastinya cocok banget bagi pecinta makanan pedas, karena makanan di sini terkenal pedes banget. 

Baca Juga: Kamu Vegetarian? Ini 5 Restoran di Malang yang Wajib Dikunjungi

3. Warung Sambel Cak Wid

5 Warung Nasi Sambal Populer di Kota Malang, Pedesnya Juara!instagram.com/segosambelcakwid//

Sego Sambel Cak Wid terletak di lokasi yang cukup strategis, berada di Jl. Dewandaru No. A4, yang tidak jauh dari Jl. Soekarno Hatta. Selain itu lokasinya yang dekat dengan kampus Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang, membuat warung ini laris.

Berbagai macam makanan tradisional disajikan di warung ini, disertai dengan berbagai sambal yang enak dan nampol. Bagi kamu yang ingin berkunjung, warung ini sudah buka sejak pukul 10.00 hingga 17.00 WIB yang cocok banget buat kamu yang suka makanan pedas. 

4. Sego Sambel Malangan

5 Warung Nasi Sambal Populer di Kota Malang, Pedesnya Juara!instagram.com/segosambelmalangan/

Sego Sambel Malangan merupakan warung nasi sambal yang terletak di Jl. Candi Mendut Barat VI No.5, yang berada di sebelah Utara Kota Malang. Warung ini menghadirkan berbagai macam nasi dengan lauk pedas, yang dapat dikombinasikan dengan berbagai lauk lainnya. Warung ini sudah buka dari jam 08.00 hingga 18.00 WIB, yang dapat menjadi menu sarapan, makan siang dan makan malam. 

5. Sego Sambel Cah Kos

5 Warung Nasi Sambal Populer di Kota Malang, Pedesnya Juara!instagram.com/segosambelcahkos/

Sego Sambel Cah Kos terletak di sebelah utara Kota Malang, tepatnya berada di Jl. Ikan Kakap, yang tidak jauh dari SMP dan SMA Sabilillah. Sesuai dengan namanya 'Cah Kos', pastinya warung ini diperuntukan bagi para mahasiswa, yang identik dengan harga murah.

Pastinya bagi kalian mahasiswa di Malang, ada baiknya mencoba berbagai menu makanan di warung ini yang pastinya nikmat dengan rasa pedas yang nendang, yang mana warung ini sudah mulai buka pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. 

Bikin lapar ya, mau ngincip yang mana nih?

Baca Juga: Recommended! Ini 6 Tempat Makan Chicken Wings di Kota Malang

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You