Comscore Tracker

Unik dan Lezat, Ini 5 Brand Bubble Tea Terpopuler di Hongkong

Terbuat dari bahan berkualitas dan punya rasa yang lezat!

Bubble tea telah mencapai puncak popularitasnya di seluruh bagian dunia, di mana berbagai toko telah menjual minuman teh yang berasal dari Taiwan ini dengan pearls yang terbuat dari tepung tapioka sehingga mampu menghasilkan rasa manis dan kenyal.

Selain itu, berbagai toko telah berusaha untuk mengeluarkan varian baru yang unik dan trendy sehingga mampu menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara. Nah, brand bubble tea terbaik di Hong Kong ini mampu menjual berbagai varian bubble tea dengan rasa yang unik ataupun terbuat dari berbagai bahan yang sehat. Yuk, lihat apa saja!

1. Mother Pearl 

Unik dan Lezat, Ini 5 Brand Bubble Tea Terpopuler di HongkongMother Pearl (healthyhkg.com)

Mother Pearl menjadi salah satu lokasi yang dapat kamu datangi untuk mendapatkan bubble tea yang sehat dan vegan di Hong Kong, dimana seluruh bubble tea terbuat dari proses yang selalu dibuat setiap harinya. Dalam proses pembuatannya, Mother Pearl selalu menggunakan adonan yang terbuat dari susu nabati segar, tapioka, buih kelapa dan buih beras, lho.

Nah, kamu juga bisa menikmati pemanis alami yang digunakan sehingga bubble tea dari brand ini akan terasa lebih sehat dan alami. Kamu juga dapat mencoba dan menikmati berbagai minuman favorit dari Mother Pearl yaitu Yuen Yeung 2.0, Matcha Crush dan Very Berry Crush, yah!

2. The Alley 

Unik dan Lezat, Ini 5 Brand Bubble Tea Terpopuler di HongkongThe Alley (yummy.ph)

Salah satu brand bubble tea yang populer di sosial media sejak pembukaannya di Hong Kong adalah The Alley, dimana kamu juga bisa melihat brand ini di berbagai negara Asia lainnya, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Selain memiliki desain produk yang menarik, The Alley juga mampu menarik perhatian masyarakat dengan brown sugar Deerioca Series yang memiliki keseimbangan rasa manis dan creamy dari pearls yang terbuat dari tepung tapioka dan direndam dalam sirup gula hitam, serta dihidangkan bersama dengan susu krim dan teh.

Baca Juga: Kamu Suka Minuman Boba? Ternyata Ada Bahaya yang Mengintai

3. Hey Tea 

Unik dan Lezat, Ini 5 Brand Bubble Tea Terpopuler di HongkongHey Tea (danielfooddiary.com)

Hey Tea mampu menarik perhatian masyarakat dengan kombinasi unik pada produknya, di mana brand ini mampu mencampurkan keju dengan teh. Diawali dengan konsep ini, Hey Tea berhasil mengembangkan outletnya sampai ke China, Singapura dan Hong Kong.

Bahkan, keju yang dipakai pada bubble tea ini diimpor dari New Zealand sehingga Hey Tea mampu memberikan rasa creamy yang menarik dan lezat pada teh. Nah, apabila kamu bukan penggemar keju, maka kamu juga dapat mencoba berbagai varian menu teh populer lainnya, yah!

4. Tiger Sugar 

Unik dan Lezat, Ini 5 Brand Bubble Tea Terpopuler di HongkongTiger Sugar (asiaone.com)

Bubble tea telah mencapai popularitasnya sejak black sugar milk tea mencapai Hong Kong, dimana kamu akan menemukan antrian yang panjang pada Tiger Sugar sebagai pembuktiannya.

Selain dikenal sebagai brand awal yang mampu membawa brown sugar milk tea pada kesuksesannya, Tiger Sugar juga mampu menghasilkan produk bubble tea dengan olesan karamel yang manis pada tampilan kemasan produknya dan didampingi dengan milk tea yang ringan sehingga mampu menghasilkan foto produk yang Instagrammable banget, lho.

5. TenRen 

Unik dan Lezat, Ini 5 Brand Bubble Tea Terpopuler di HongkongTenRen (insideretail.asia)

Dengan 2000 toko yang tersebar di seluruh dunia dan pengalaman selama 60 tahun, TenRen menjadi salah satu lokasi bubble tea paling populer di Hong Kong. Sebagai salah satu pioner bubble tea, TenRen dikenal sebagai brand yang memiliki kualitas daun teh, susu segar dan madu yang dihasilkannya.

Salah satu bagian terbaik yang dimiliki oleh TenRen adalah boba yang mengandung madu, bertekstur lembut dan beraroma harum, tanpa terasa terlalu kenyal. Nah, kamu bisa mencoba menu TenRen yang paling populer yaitu 913 king’s oolong tea latte dan green tea latte yang dapat kamu tambahkan topping pearls, yah!

Dengan berbagai varian unik dan cara pembuatan yang menggunakan bahan yang bermanfaat bagi tubuh, brand bubble tea diatas mampu mencapai popularitasnya dan menjadi brand terbaik di Hong Kong. Brand bubble tea mana nih yang jadi favorit kamu?

Baca Juga: 5 Jenis Boba yang Paling Populer di Dunia, Mana Favoritmu?

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya