Comscore Tracker

5 French Toast Terlezat di Singapura, Lembut dan Renyah!

Selalu sukses buat kamu ketagihan di setiap gigitannya

Pada dasarnya roti panggang khas Prancis telah menjadi favorit bagi sebagian masyarakat di Singapura. Tidak heran jika nantinya kamu mudah menemukan french toast  terlezat di Singapura. 

Kalau kamu sedang berkunjung ke Singapura, jangan lupa mampir ke tempat makan ini, ya. Mereka menyediakan menu french toast terlezat di Singapura, kamu pasti gak menyesal ketika mencicipinya.

1. Elixir Boutique Roasters 

5 French Toast Terlezat di Singapura, Lembut dan Renyah!Elixir Boutique Roasters (elixirboutiqueroasters.oddle.me)

Elixir Boutique Roasters dikenal sebagai salah satu kafe populer yang dapat kamu temukan ketika berkunjung ke Serene Centre. Dengan menampilkan tempat makan siang yang terinspirasi dari Melbourne, kamu dapat menikmati berbagai menu makanan dan kopi yang telah terjamin akan kelezatannya.

Bagi kamu yang menyukai makanan manis, maka Brûlée French Toast menjadi menu yang tidak boleh kamu lewatkan. Dengan dilengkapi topping buah-buahan segar dan bunga yang berlimpah di atas irisan brioche, kamu dapat menemukan kerenyahan dan kelembutan yang berasal dari sesendok krim chantilly. 

2. Forty Hands Coffee 

5 French Toast Terlezat di Singapura, Lembut dan Renyah!Forty Hands Coffee (instagram.com/40handscoffee)

Sebagai destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Singapura, Forty Hands telah dikenal sebagai 'surga' dari hidangan french toast paling extra yang tidak akan menahan dirinya sejak awal. Kamu dapat menemukan berbagai cabang Forty Hands yang tersebar di seluruh sudut kota. 

Untuk menunya, kamu dapat mencoba memesan Banana Bacon French Toast yang dilengkapi dengan brioche, pisang yang telah dikaramelisasi, serta bacon yang akan diberikan tumpahan sirup maple berlimpah di atasnya. Nah, kamu hanya dapat menemukan menu populer ini di cabang Tiong Bahru, ya.

3. Wild Honey 

5 French Toast Terlezat di Singapura, Lembut dan Renyah!Wild Honey (instagram.com/wildhoneysg)

Wild Honey berhasil menarik perhatian masyarakat melalui perpaduan rasa internasional dari hidangan roti panggang khas Prancis. The Brittany menjadi salah satu menu terpopuler di kalangan pengunjung yang dilengkapi dengan isian cokelat hazelnut, mascarpone karamel, toffee hazelnut, dan saus karamel.

Selain itu, kamu juga dapat mencoba menu lain ketika berada di cabang Mandarin Gallery dan South Beach yaitu Persia yang disajikan bersama damson plum, lemon myrtle creme Anglaise, serta diberikan hiasan pistachio labneh dan kelopak mawar yang akan mempercantik tampilan hidangan tersebut.

Baca Juga: 20 Makanan Khas Singapura yang Wajib Dicoba, Cocok dengan Lidah Lokal!

4. Common Man Coffee Roasters 

5 French Toast Terlezat di Singapura, Lembut dan Renyah!Common Man Coffee Roasters (instagram.com/commonmancoffee)

Walaupun dikenal sebagai salah satu kedai kopi legendaris di sepanjang 22 Martin Road, Common Man Coffee Roasters tetap mampu menjaga kualitas dari setiap hidangan makan siang dan menu kopi segar.

Salah satu menu populer yang wajib kamu coba adalah Organic Eggs Benedict yang dilengkapi dengan daging sapi rebus lembut, dua telur organik, dan lokio hollandaise. Semua bumbu yang ditaruh di atas roti panggang tersebut akan menjaga rasa dan tekstur tetap ringan di mulut, lho!

5. One Man Coffee 

5 French Toast Terlezat di Singapura, Lembut dan Renyah!One Man Coffee (instagram.com/onemancoffee)

Berlokasi di Upper Thomson, One Man Coffee menjadi salah satu kafe yang sangat indah dengan menyajikan menu kopi terbaik yang wajib kamu coba. Walaupun minumannya sangat lezat, kamu juga bisa mencicipi menu makan siang yang terjamin kelezatannya.

Kamu dapat memesan menu Brioche French Toast yang disajikan bersama kolak berry dan krim segar. Brioche-nya terasa lembut karena direndam dalam campuran telur. Sedangkan, selai blueberry dan krim segar mampu melengkapi perpaduan rasa lezat dari french toast tersebut secara sempurna. 

Roti panggang khas Prancis tidak pernah gagal untuk memanjakan selera kamu dengan menawarkan kerenyahan dan kelembutan dalam satu gigitan. Kamu dapat mengunjungi tempat french toast terlezat di Singapura ketika berkunjung ke negeri tersebut, ya. Gak bakal menyesal!

Baca Juga: Segera Tiba, 10 Kuliner Singapura Ini Tidak Boleh Terlewatkan Saat SFF

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya