Comscore Tracker

5 Kafe Populer di Korea dengan Konsep Unik, Setiap Sudutnya Estetik!

Korea Selatan memang terkenal dengan kafe uniknya

Korea Selatan dikenal oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara melalui tempat wisata yang memadukan aspek tradisional dan modern. Gak selalu tempat wisata, beberapa kafe di Korea Selatan pun memiliki konsep dan desain interior menarik. 

Beberapa kafe di Korea Selatan ini menawarkan desain dan konsep kafe yang unik, sehingga mampu menampilkan aspek seni yang memesona. Hampir di setiap sudut ruangan terlihat begitu estetik.

Kerap ramai dipadati pengunjung, berikut rekomendasi kafe dengan desain unik dan estetik di Korea Selatan. Kalau sudah ke sini, kamu bakal betah berlama-lama, deh.

1. Cafe Onion Anguk 

5 Kafe Populer di Korea dengan Konsep Unik, Setiap Sudutnya Estetik!Cafe Onion Anguk (instagram.com/cafe.onion)

Kafe yang terletak di sekitar Istana Gyeongbokgung ini menawarkan desain interior berupa rumah tradisional Korea atau hanok. Cafe Onion Anguk tetap mempertahankan struktur bangunan tradisional yang dipadukan dengan aspek modern. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai menu yang ditawarkan, seperti injeolmi scones, chilli sausage pastries, dan chocolate classic cakes yang populer. Selain itu, Cafe Onion Anguk juga ada area indoor dan outdoor dengan suasana khas Korea, lho. 

2. 943 Kings Cross Harry Potter Cafe 

5 Kafe Populer di Korea dengan Konsep Unik, Setiap Sudutnya Estetik!943 Kings Cross Harry Potter Cafe (instagram.com/943kingscross)

Bila kamu pencinta serial Harry Potter, maka 943 Kings Cross Harry Potter Cafe menjadi kafe yang wajib kamu kunjungi ketika di Korea. Kafe yang berada di daerah Hongdae ini telah terkenal berkat konsep menarik yang ditawarkan. 

943 Kings Cross Harry Potter Cafe juga menawarkan desain interior yang dilengkapi berbagai aksesori yang berhubungan dengan serial Harry Potter. Kamu bisa menemukan buku, lampu gantung, dan set catur yang menambah keindahan kafe dengan 6 lantai ini.

3. Stylenanda Pink Pool Cafe 

5 Kafe Populer di Korea dengan Konsep Unik, Setiap Sudutnya Estetik!Stylenanda Pink Pool Cafe (instagram.com/pinkpoolcafe)

Kafe di daerah Hongdae ini dikenal melalui desain interior yang dilengkapi warna merah muda pada setiap sudutnya. Bahkan, kamu dapat menemukan kolam renang dengan ubin berwarna merah mudah dan biru di area lounge

Kamu dapat menikmati berbagai menu dengan cita rasa lezat dan penampilan menggiurkan, seperti lemon detox water, real tomato juice, burdock tea, dan coconut juice. Stylenanda Pink Pool Cafe juga menawarkan area makeup dan fashion di bawah kafe, lho. 

Baca Juga: 9 Kafe Estetik dan Instagramable di Drama Korea Yumi's Cells

 4. Coffee Nap Roasters 

5 Kafe Populer di Korea dengan Konsep Unik, Setiap Sudutnya Estetik!Coffee Nap Roasters (instagram.com/coffeenap_roasters)

Coffee Nap Roasters dijadikan sebagai salah satu kafe dengan konsep menarik. Letaknya tersembunyi di daerah Yeonnam-dong di mana kafe ini telah dikunjungi oleh penduduk lokal ataupun wisatawan asing.

Kamu dapat menemukan area duduk yang dibuat menggunakan 7.000 batu bata dalam pembuatan desain interior. Coffee Nap Roasters menawarkan berbagai varian menu unik seperti krim.b dan blangco yang dapat kamu nikmati dengan harga cukup terjangkau. 

 5. Jean Frigo 

5 Kafe Populer di Korea dengan Konsep Unik, Setiap Sudutnya Estetik!Jean Frigo (instagram.com/jeanfrigo_official)

Kafe di daerah Gwanghuidong ini terlihat seperti ruang penyimpanan buah dan sayuran. Kamu perlu membuka pintu lemari es untuk memasuki area kafe. Jean Frigo menawarkan 2 lantai kafe dengan konsep berbeda pada setiap ruangannya. 

Area makan Jean Frigo membawa suasana futuristik dilengkapi aksesori lampu yang memantulkan setiap warna pelangi. Selain itu, kamu juga perlu menggunakan telepon untuk memesan makanan ataupun menghubungi kasir pada area bawah kafe ini.

Korea Selatan sering kali dijadikan sebagai tujuan wisata yang menawarkan berbagai lokasi kafe dengan konsep dan desain interior menarik. Kamu dapat menemukan berbagai sisi estetik pada setiap sudut ruangan ketika berkunjung ke kafe tersebut, lho.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kafe Murah di Lebak yang Sayang Banget Kamu Lewatkan

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya