Comscore Tracker

5 Kafe Serba Pink di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi, Super Estetik!

Tawarkan spot foto menarik di setiap sudutnya

Merah muda menjadi salah satu warna favorit bagi berbagai kalangan masyarakat di dunia. Warna yang seringkali digunakan dalam desain interior ini mampu membawa suasana tenang dan meningkatkan rasa bahagia bagi orang yang melihatnya.

Bahkan, beberapa kafe di dunia telah menawarkan desain eksterior dan interior yang didominasi dengan warna merah muda pada setiap sudutnya, lho. Selain itu, kamu juga bida menemukan spot foto menarik ketika berkunjung ke kafe tersebut.

Jadi betah berlama-lama berkat interiornya yang indah, berikut lima kafe serba merah muda di dunia. Cantik banget!

1. NANAN Patisserie 

5 Kafe Serba Pink di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi, Super Estetik!NANAN Patisserie (instagram.com/nanan_patisserie)

NANAN Patisserie terletak di Wroclaw, Polandia. Kafe ini menarik perhatian wisatawan lokal ataupun mancanegara melalui warna pink yang mendominasi dinding dan lantai marmernya.

Proyek kafe berwarna pink ini dirancang khusus oleh desainer Polandia bernama Buck Studios. Kamu dapat menemukan dinding yang dilengkapi material beludru berwarna pink. Selain itu, ada pula pintu masuk berbentuk melengkung, sehingga mampu membawa kesan halus dan nyaman bagi pengunjung.

2. The Gallery at Sketch 

5 Kafe Serba Pink di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi, Super Estetik!The Gallery at Sketch (instagram.com/sketchlondon)

Kafe satu ini menawarkan desain interior dan eksterior berwarna merah muda yang memesona. Bahkan, kafe ini berhasil meraih 2 bintang Michelin selama perjalanan kariernya, lho.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan beberapa karya seni dipajang di dinding kafe. The Gallery at Sketch menawarkan empat ruangan terpisah dengan desain interior berbeda pada setiap ruangannya.

Kafe ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat buat kamu kunjung. Menikmati teh pada sore hari dan makan malam bersama dengan kerabat bakal lebih berkesan, deh.

3. Tania's Teahouse 

5 Kafe Serba Pink di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi, Super Estetik!Tania's Teahouse (instagram.com/taniasteahouse)

Sebagai salah satu kafe yang mampu memadukan suasana taman dan rumah pedesaan, Tania's Teahouse menawarkan berbagai menu penutup. Berkat itu, kafe ini mampu menarik perhatian masyarakat lokal dan wisatawan mancanegara.

Kafe yang terletak di kawasan Jumeirah Beach Road, Dubai, ini punya berbagai variasi menu menarik, seperti teh dan kopi yang dikembangkan secara maksimal. Dengan begitu, kamu mendapatkan cita rasa yang lezat. Ada pula menu makanan berat, seperti sandwich, burger, dan super bowl

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kafe di Dago Bandung, Cocok untuk Hilangkan Penat

4. Pietro Nolita 

5 Kafe Serba Pink di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi, Super Estetik!Pietro Nolita (instagram.com/pietronolita)

Restoran keluarga yang didominasi dengan warna merah muda ini menawarkan hidangan pasta. Makanan di sini cocok untuk dinikmati pada pagi, siang, ataupun malam hari.

Dengan desain interior berwarna merah muda, Pietro Nolita membawa suasana Amerika pada era 1950-an. Kamu dapat mencoba menu populer, seperti fusilli al limone dan cacio e pepe. Selain itu, kafe keluarga ini juga dikenal melalui menu koktail yang segar.

5. EL&N The Avenues 

5 Kafe Serba Pink di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi, Super Estetik!Elan Cafe (instagram.com/elan_cafe)

Menawarkan desain interior berwarna merah muda dengan dinding kafe yang dilengkapi bunga, EL&N The Avenues sangat menarik perhatian. EL&N telah memperluas bisnisnya melalui cabang yang tersebar di berbagai dunia, seperti Kuwait dan Qatar. 

EL&N merupakan rantai nama yang berasal dari gabungan kata Eat, Live, and Nourish. Kafe ini telah membuka toko pertamanya di Mayfair pada 2017 lalu. Kamu bisa menemukan menu makanan dan minuman seperti waffle, kopi, dan koktail. 

Sebagai salah satu warna yang sering kali digunakan dalam desain interior, merah muda mampu mendominasi interior dan eksterior dari beberapa kafe di seluruh dunia. Gak disangka semuanya terlihat begitu memesona, ya!

Baca Juga: 11 Kafe Unik nan Estetik dalam KDrama My Roommate Is A Gumiho 

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya