Comscore Tracker

5 Restoran dengan Konsep Ruang Terbuka di Singapura, Super Nyaman!

Jadi pengalaman kuliner yang menarik untuk dicoba

Singapura telah dijadikan sebagai salah satu negara yang mampu menawarkan berbagai konsep restoran yang unik dan menarik, di mana kamu dapat menikmati restoran yang terletak di ruang terbuka sehingga mampu memberikan suasana tenang dan nyaman di dalamnya. 

Nah, beberapa restoran yang terletak di Singapura ini menawarkan konsep ruang terbuka sehingga kamu dapat menikmati pengalaman kuliner dengan didampingi pepohononan dan pemandangan panorama kota Singapura yang mempesona di sekitar kamu.

Yuk, lihat di mana saja restoran tersebut!

1. Publico Ristorante 

5 Restoran dengan Konsep Ruang Terbuka di Singapura, Super Nyaman!Publico Ristorante (publico.sg)

Publico Ristorante menjadi destinasi kuliner yang tepat untuk kamu kunjungi dalam menikmati berbagai hidangan ala Italia dengan konsep kontemporer sehingga kamu dapat menikmati cita rasa yang lezat dan otentik pada setiap menunya. Bahkan, kamu dapat menemukan desain interior yang telah dirancang secara langsung oleh perusahaan asal New York bernama AvroKO. 

Nah, restoran yang terletak di sepanjang sungai ini menawarkan suasana nyaman dan tenang terlepas dari kehidupan kota Singapura yang ramai.

Salah satu menu terpopuler yang ditawarkan oleh Publico Ristorante adalah pizza tartufata yang dapat kamu nikmati sambil bermain board game yang telah disediakan.

2. The Coastal Settlement 

5 Restoran dengan Konsep Ruang Terbuka di Singapura, Super Nyaman!The Coastal Settlement (instagram.com/thecoastalsettlement)

Restoran dengan pemandangan Changi Beach ini menawarkan pengalaman kuliner yang menarik dengan dikelilingi tanaman hijau di sekitar kamu. Bahkan, desain interior dari The Coastal Settlement didominasi dengan suasana vintage seperti sepeda antik dan lampu minyak tanah.

The Coastal Settlement menawarkan berbagai varian menu dengan cita rasa lokal yang mampu memberikan sentuhan kontemporer ke dalamnya seperti har cheong gai, seafood dengan sup mala, dan smoked salmon with rosti and sausage.

Kamu disarankan untuk mengunjungi restoran ini pada siang hingga sore hari untuk dapat pemandangan yang maksimal.

Baca Juga: 5 Restoran Ayam Goreng ala Korea Terlezat di Singapura, Bikin Ngiler!

 3. Wildseed Cafe at The Summerhouse 

5 Restoran dengan Konsep Ruang Terbuka di Singapura, Super Nyaman!Wildseed Cafe at The Summerhouse (instagram.com/thesummerhousesg)

Wilseed Domes menjadi salah satu lokasi kuliner yang memiliki struktur bangunan yang terbuat dari material transparan sehingga kamu dapat menikmati berbagai varian menu dengan cita rasa lezat di bawah sinar matahari ataupun pemandangan bintang yang mempesona di malam hari. 

Lokasi bangunan yang terletak pada area taman ini menawarkan pengalaman kuliner yang privat dan mampu membawa suasana romantis ke dalamnya. Bahkan, Wildseed telah dikenal secara luas oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara melalui homemade pastry yang lezat, lho. 

 4. Privé at CHIJMES 

5 Restoran dengan Konsep Ruang Terbuka di Singapura, Super Nyaman!Privé at CHIJMES (instagram.com/chijmes.sg)

Dengan membawa konsep yang berbeda pada setiap cabangnya, Privé at CHIJMES menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi dalam menemukan suasana nyaman dan tenang melalui tanaman hijau yang berada di sekitar kamu. Bahkan, kamu dapat menikmati berbagai pilihan menu dan koktail di bawah bintang pada malam hari. 

Privé at CHIJMES menawarkan berbagai varian menu seperti pizza, pasta, burger dan makanan penutup yang menarik untuk dicoba. Bahkan, lokasi ini seringkali dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat dalam mencari ketenangan terlepas dari suasana kota Singapura yang ramai. 

5. Dusk Restaurant & Bar 

5 Restoran dengan Konsep Ruang Terbuka di Singapura, Super Nyaman!Dusk Restaurant and Bar (sentosa.com.sg)

Salah satu restoran yang terletak di Faber Peak ini menawarkan pengalaman kuliner yang menarik dengan didampingi pemandangan panorama kota Singapura yang mempesona dari ketinggian 100 meter di atas permukaan laut. Bahkan, Dusk Restaurant & Bar juga dikelilingi oleh area hutan sehingga kamu dapat menikmati suasana tenang dan nyaman.

Kamu dapat menemukan berbagai varian hidangan yang menarik untuk dicoba seperti tiger prawn capellini dan duck confit yang dilengkapi dengan truffle oil. Kamu disarankan untuk mengunjungi restoran ini pada sore hari sehingga kamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang memesona. 

Sebagai salah satu negara terpadat di Asia, Singapura menawarkan beberapa restoran yang terletak di ruang terbuka sehingga kamu dapat menikmati suasana nyaman dengan didampingi pemandangan panorama kota Singapura yang mempesona dan pepohonan hijau di sekitar kamu.

 

Baca Juga: 9 Spot Foto Instagenic di Singapura, Bikin Feed-mu Jadi Lebih Berwarna

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya