Comscore Tracker

5 Restoran Hot Pot Terpopuler di Singapura, Lengkap dan Puas

Tawarkan berbagai varian menu yang lezat 

Hot pot dikenal sebagai salah satu menu yang sering disajikan di restoran chinese,. Hidangan tradisional ini menawarkan berbagai varian menu dilengkapi dengan kuah kaldu, sehingga aroma dan kelezatan terasa pada setiap gigitan. 

Beberapa restoran hot pot ini dapat dijadikan destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi saat ke Singapura. Pilihan menunya komplet dan beragam, kuah kaldunya bikin ngiler!

1. Hai Di Lao 

5 Restoran Hot Pot Terpopuler di Singapura, Lengkap dan PuasHai Di Lao (id.marinabaysands.com)

Sebagai salah satu restoran hot pot terpopuler di Singapura, Hai Di Lao menawarkan varian menu klasik dengan tujuh pilihan kaldu. Cita rasa lezat dan aroma yang harum langsung terasa. Pastikan kamu mencoba sup ganda yaitu mala dan kaldu ayam herbal.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan fitur pelayanan yang didukung teknologi robot, proyeksi cahaya, dan suara di seluruh dinding ruangan outlet Marina Square. Bahkan, Hai Di Lao menawarkan fasilitas Personalized Soup Base Service yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari konsumen.

2. Tsukada Nojo 

5 Restoran Hot Pot Terpopuler di Singapura, Lengkap dan PuasTsukada Nojo (instagram.com/tsukadanojosg_bijinnabe)

Tsukada Nojo terkenal berkat konsep bijin nabe. Tempat ini menawarkan bahan dasar sup kolagen yang berbentuk seperti puding, kamu perlu melelehkan potongan tersebut hingga menjadi kuah kaldu ayam jidori

Ayam jidori yang digunakan telah dibesarkan di Jepang, sehingga kamu dapat menjamin kualitas bahan dari Tsukada Nojo. Selain itu, kamu dapat menemukan berbagai variasi menu, seperti sayuran organik, irisan daging sapi wagyu, seafood, dan tsukune

3. Beauty in The Pot 

5 Restoran Hot Pot Terpopuler di Singapura, Lengkap dan PuasBeauty in The Pot (instagram.com/paradisegrpsg)

Restoran hot pot yang telah dikelola Paradise Group ini akan memanjakanmu dengan berbagai variasi menu yang dimasak dalam kuah kaldu beraroma harum. Beauty in the Pot menawarkan dua pilihan kaldu, yaitu beauty collagen broth dan spicy nourishing broth yang dibuat dari campuran tulang ayam, babi, dan conpoy.

Kamu dapat menemukan berbagai jenis rempah dan ramuan asal Tiongkok, seperti ginseng dan kurma merah. Keduanya mampu meningkatkan kualitas rasa dan gizi dari kuah kaldu tersebut. Kamu dapat menambahkan irisan daging domba, kambing, dan jenis daging lainnya ke dalam hot pot, lho.

Baca Juga: 5 Kuliner Low Budget di Singapura, Liburan Jadi Lebih Hemat!

4. Little Sheep 

5 Restoran Hot Pot Terpopuler di Singapura, Lengkap dan PuasLittle Sheep (instagram.com/littlesheephotpotsg)

Bila kamu pencinta daging domba, maka Little Sheep jadi destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi ketika di Singapura. Restoran hot pot bergaya Mongolia ini menawarkan berbagai jenis daging empuk yang dimasak di dalam kaldu dengan tujuh rempah.

Kamu dapat menemukan berbagai jenis varian daging domba, seperti 3-tier lamb platter, signature lamb rolls, dan signature lamb platter. Selain itu, Little Sheep juga menawarkan beberapa hidangan lain, seperti australian sirloin beef cubes, mud crab, dan iish balls with roe.

5. Hai Xian Lao 

5 Restoran Hot Pot Terpopuler di Singapura, Lengkap dan PuasHai Xian Lao (instagram.com/haixianlao)

Hai Xian Lao dikenal melalui kualitas bahan segar yang digunakan. Kamu dapat menikmati cita rasa lezat dari setiap hidangan hot pot yang ditawarkan oleh Hai Xian Lao.

Hai Xian Lao menawarkan berbagai jenis varian menu, seperti daging sapi wagyu, perut babi, dan sayuran organik. Kamu dapat menemukan berbagai jenis seafood, seperti kerang, tiram, lobster Boston, dan kepiting raja Alaska yang dapat kamu masukkan dalam kuah kaldu.

Hot pot telah menjadi salah satu menu yang dapat kamu temukan di restoran Tiongkok. Beberapa restoran hot pot di Singapura menawarkan hidangan dilengkapi kuah kaldu harum dengan cita rasa yang nikmat.

Baca Juga: 5 Restoran dengan Konsep Ruang Terbuka di Singapura, Super Nyaman!

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya