Comscore Tracker

5 Toko Cupcakes Terpopuler di Filipina, Tampilannya Cantik dan Lezat

Jadi destinasi kuliner di Filipina yang wajib dikunjungi

Cupcakes sering dipilih sebagai desert tepat untuk kamu yang ingin menikmati makanan bercita rasa manis dalam ukuran kecil. Kudapan ini pun dapat dengan mudah kamu temui di berbagai toko roti yang tersebar di seluruh dunia.

Nah, beberapa toko roti di Filipina ini pun turut menjajakan cupcakes yang punya tampilan tak hanya menarik namun juga rasanya yang lezat. Di mana saja?

1. Cupcakes by Sonja 

5 Toko Cupcakes Terpopuler di Filipina, Tampilannya Cantik dan LezatCupcakes by Sonja (instagram.com/cupcakesbysonja)

Sebagai salah satu toko roti yang mampu memproduksi cupcakes secara eksklusif di Manila, Cupcakes by Sonja telah dikenal secara luas oleh berbagai kalangan masyarakat melalui pilihan varian menu cupcakes tradisional sampai dengan modern yang menawarkan cita rasa lezat dan penampilan visual yang mempesona. 

Toko cupcakes yang telah dibuka sejak tahun 2006 ini menawarkan cupcakes yang memiliki kandungan bebas gula, gluten, dan terbuat dari bahan makanan yang berasal dari tumbuhan.

Bahkan, Cupcakes by Sonja juga memproduksi cupcakes yang dibuat secara khusus untuk perayaan khusus seperti Halloween, lho. 

2. Lia's Cake in Season 

5 Toko Cupcakes Terpopuler di Filipina, Tampilannya Cantik dan LezatLia's Cake in Season (instagram.com/liascakesinseason)

Lia's Cake in Season telah dikenal secara luas oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara sebagai salah satu toko cupcakes terlezat di Filipina, di mana kamu dapat menemukan berbagai varian menu cupcakes yang unik dan menarik ketika mengunjungi toko cupcakes yang terletak di daerah East Capitol Dr. Pasig ini. 

Kamu dapat menikmati berbagai varian menu cupcakes terpopuler dari Lia's Cake in Season seperti cupcakes yang dibuat menggunakan alpukat segar. Bahkan, kamu juga dapat menambahkan potongan pistachio di atasnya untuk menikmati tesktur renyah di setiap gigitannya.

Baca Juga: Tidak Harus Buttercream, 5 Topping untuk Kreasi Jualan Cupcake Hits

3. M Bakery 

5 Toko Cupcakes Terpopuler di Filipina, Tampilannya Cantik dan LezatM Bakery (instagram.com/mbakery_ph)

Toko roti yang berhasil mencapai puncak popularitasnya selama berada di New York ini telah membuka cabang pertama di Asia Tenggara yang terletak di One Bonifacio High Street. Kamu dapat menikmati berbagai varian menu makanan penutup dengan cita rasa manis seperti cupcakes dan puding pisang. 

Sebagai salah satu menu populer dari M Bakery, kamu perlu memesan terlebih dahulu sebelum mendapatkan cupcakes karamel yang dilengkapi dengan caramel buttercream meringue dan saus karamel di atasnya.

Kamu juga dapat menikmati varian cupcakes terbaru dari M Bakery setiap minggunya.

4. Vanilla Café  

5 Toko Cupcakes Terpopuler di Filipina, Tampilannya Cantik dan LezatVanilla Café (instagram.com/vanillacafeph)

Vanilla Cupcake Bakery mampu memproduksi berbagai variasi menu cupcakes tradisional sampai dengan modern dengan cita rasa yang lezat. Desain interior dari Vanilla Cupcake Bakery ini pun menarik perhatian karena  didominasi oleh warna pastel di setiap sudutnya.

Salah satu varian cupcakes terpopuler dari Vanilla Cupcake Bakery adalah cupcakes dengan cita rasa red velvet yang dilengkapi dengan whipped cream keju di atasnya. Kamu dapat menikmati cupcakes tersebut dalam beberapa jenis kemasan produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

 5. Everyday Mom 

5 Toko Cupcakes Terpopuler di Filipina, Tampilannya Cantik dan LezatEveryday Mom (instagram.com/everydaymomph)

Everyday Mom mampu menarik perhatian wisatawan lokal ataupun mancanegara melalui berbagai varian menu cupcakes dengan cita rasa lezat dan penampilan visual yang memesona, di mana toko cupcakes ini menggunakan alat berbahan stainless steel dalam proses pemanggangan sehingga kamu dapat merasakan cupcakes dengan kualitas terbaik.

Café Mocha sebagai salah satu varian menu cupcakes terpopuler dari Everyday Mom mampu meraih penghargaan melalui cita rasa lezat dan teskur yang ringan, di mana Café Mocha dilengkapi dengan whipped cream dengan rasa mocha dan taburan bubuk kakao di atasnya, lho. 

Cupcakes telah dijadikan sebagai dessert dengan cita rasa manis yang mampu dinikmati oleh masyarakat seluruh dunia, di mana beberapa toko cupcakes yang terletak di Filipina di atas mampu memproduksi cupcakes dengan cita rasa lezat dan penampilan visual yang memesona. 

 

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata di Mindanao-Filipina yang Bikin Hati Senang 

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya