Comscore Tracker

5 Toko Dessert Terpopuler di Bali, Sajian Segar Saat Cuaca Panas!

Tawarkan berbagai varian rasa yang unik dan menarik

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang telah dikenal oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara melalui cuaca yang panas dan pemandangan alam mempesona sehingga menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat. Bahkan, kamu dapat menemukan berbagai jenis dessert yang mampu membawa sensasi segar dan rasa yang lezat di dalamnya, lho!

Nah, beberapa toko dessert yang terletak di Bali ini menawarkan berbagai varian menu kue, es krim, sampai dengan gelato yang memiliki cita rasa lezat dengan memadukan aspek tradisional Bali dan kontemporer yang menarik untuk dicoba. Selain itu, kamu juga dapat menemukan desain interior ruangan yang estetik pada setiap sudutnya.

Yuk, lihat di mana saja toko dessert khas Bali yang bisa kamu kunjungi selagi di sana!

1. Yamuna Pastry 

5 Toko Dessert Terpopuler di Bali, Sajian Segar Saat Cuaca Panas!Yamuna Pastry (instagram.com/yamunapastry)

Salah satu toko dessert populer yang terletak di daerah Kerobokan ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara karena menawarkan berbagai varian menu kue yang memiliki perpaduan rasa menarik dan lezat seperti Nastar Cake, Klepon Cake, dan Es Teler Cake.

Yamuna Pastry menjual varian menu dessert tersebut dengan harga yang terjangkau yaitu Rp40 ribu untuk satu slice kue dengan ukuran yang cukup besar.

Namun, kamu hanya dapat mengunjungi toko dessert ini pada hari weekend dengan kapasitas pengunjung yang terbatas yaitu sebesar 20 orang pada satu waktu yang sama. 

2. Room 4 Dessert 

5 Toko Dessert Terpopuler di Bali, Sajian Segar Saat Cuaca Panas!Room 4 Dessert (instagram.com/r4d_room4dessert)

Sebelum berkembang menjadi toko dessert populer di daerah Ubud, Room 4 Dessert telah berhenti beroperasi di Amerika pada tahun 2007.

Will Goldfarb mampu menawarkan 9 pilihan menu dessert yang dibuat menggunakan bahan makanan lokal dengan menggabungkan konsep dessert khas Barat dan Bali yang menarik untuk dicoba. 

Salah satu menu dessert populer dari Room 4 Dessert adalah Sugar Refinery 2.0 yang dibuat menggunakan kacang khas Bali dan sari buah manggis sehingga kamu dapat menikmati perpaduan rasa manis dan asam, serta sensasi segar di dalamnya.

Selain itu, kamu juga dapat mencoba paket Remi Tasting yang berisikan seluruh menu dessert dalam ukuran mini, yah!

Baca Juga: 5 Kuliner Khas di Desa Sayan Ubud, Ada Rujak Seafood Hingga Bubuh Bali

3. Frozen Yogi 

5 Toko Dessert Terpopuler di Bali, Sajian Segar Saat Cuaca Panas!Frozen Yogi (instagram.com/frozenyogibali)

Frozen Yogi menjadi salah satu toko dessert pertama yang membawa konsep frozen yogurt atau seringkali dikenal dengan istilah froyo ke daerah Bali, di mana kamu dapat menambahkan topping yang kamu inginkan secara langsung ke dalam cup kamu. Kemudian, cup froyo tersebut akan ditimbang dan diberikan harga sesuai dengan berat cup tersebut.

Frozen Yogi juga menawarkan berbagai varian rasa yogurt yang menarik seperti blueberry, red velvet, coklat, green tea, vanilla, durian, dan coffee hazelnut. Kamu juga dapat menambahkan pilihan topping seperti cereal, buah, dan gummy bear yang mampu menambahkan tekstur renyah dan rasa yang lezat, lho!

4. Gusto Gelato 

5 Toko Dessert Terpopuler di Bali, Sajian Segar Saat Cuaca Panas!Gusto Gelato (instagram.com/gustogelatocaffe)

Toko dessert yang telah dikenal luas oleh berbagai kalangan masyarakat karena memiliki pilihan rasa menarik dari gelato dan sorbet ini merupakan hasil dari proyek eksperimen yang mampu menampilkan perpaduan rasa lezat dan sensasi segar di dalamnya.

Bahkan, Gusto Gelato menawarkan produk gelato yang dibuat menggunakan 70% bahan makanan lokal. 

Nah, kamu juga dapat menemukan area indoor dan outdoor yang mampu membawa suasana tenang dan sejuk dengan dikelilingi tanaman hijau di sekitarnya.

Gusto Gelato menawarkan varian rasa gelato yang menarik untuk dicoba seperti avocado, lemongrass, cinnamon, cabe, kemangi, buah naga, dan vanilla.

5. Mad Pops 

5 Toko Dessert Terpopuler di Bali, Sajian Segar Saat Cuaca Panas!Mad Pops (instagram.com/madpopsbali)

Mad Pops dapat kamu jadikan sebagai destinasi kuliner yang tepat untuk kamu kunjungi dalam menikmati berbagai varian menu es krim dengan membawa konsep vegan friendly sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat secara luas. Kamu dapat menemukan toko dessert ini secara mudah dengan mengunjungi daerah Canggu.

Mad Pops menggunakan kelapa sebagai bahan dasar dari pembuatan varian rasa es krim yang menarik seperti salted caramel, rasberry, stracciatella, mango sorbet, dan cokelat.

Kamu juga dapat menikmati desain interior ruangan yang estetik dengan dilengkapi tulisan neon bertuliskan "Ice Ice Baby" ketika sedang berkunjung ke Mad Pops.

Selain dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan berbagai varian jenis dessert yang menarik, Bali menawarkan beberapa lokasi toko dessert dengan dilengkapi perpaduan rasa menarik dan konsep yang unik sehingga menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat untuk berkunjung ke toko dessert tersebut. 

Baca Juga: 5 Ragam Dessert Fudge Brownies yang Rasanya Lumer dan Menggigit 

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya