Comscore Tracker

5 Toko Kue Brownies di Singapura yang Rasanya Bisa Bikin Ketagihan

Renyah dan lembut dalam satu gigitan

Brownies yang mendapatkan predikat sebagai "kue sejuta umat" ini selalu berhasil memenangkan hati kamu dengan rasanya yang memanjakan selera. Di setiap gigitannya, kamu bisa merasakan paduan rasa legit dengan tekstur fudgy namun lembut sehingga bisa membuatmu ketagihan. 

Saat kamu sedang mengalami bad day, beberapa toko brownies terbaik di Singapura berikut ini bisa mencerahkan harimu dengan sajian brownies mereka yang lezat. Di mana saja ya toko kue yang menyajikan brownies lezat yang ada di Singapura?

1. P.Osh 

5 Toko Kue Brownies di Singapura yang Rasanya Bisa Bikin Ketagihanbrownies P.Osh (instagram.com/poshbegood)

Inilah toko brownies paling populer di Singapura. P.Osh menyajikan brownies dengan tekstur renyah pada tepian yang diberikan limpahan karamel di atasnya. Meski menggunakan kualitas bahan dan teknik terbaik, kamu dapat tetap membeli setiap menu dari P.Osh dengan harga yang cukup terjangkau, lho!

Brownies ala P.Osh dibuat menggunakan 3 pilihan adonan dasar yaitu cokelat hitam, cokelat susu, dan cokelat putih. Kamu dapat mengkreasikan brownies kamu dengan menambahkan topping seperti milo, oreo, mint, nutella, sampai dengan marshmallow yang dapat kamu pesan secara langsung. 

2. BUNDT by The Backyard Bakers 

5 Toko Kue Brownies di Singapura yang Rasanya Bisa Bikin Ketagihanbrownies BUNDT by The Backyard Bakers (instagram.com/thebackyardbakers)

Brownies lovers wajib mampir ke toko brownies satu ini. Sejak dibuka pada tahun 2017, BUNDT by The Backyard Bakers menduduki posisi teratas dari brownies terlezat di Singapura. Bahkan, setiap menunya selalu terjual habis dalam hitungan jam sehingga kamu kamu perlu memesan terlebih dahulu sebelum berkunjung ke tokonya yang terletak di Clarke Quay MRT.

Kamu dapat mencicipi berbagai kombinasi rasa yang menarik seperti Molten Lava Dark Choc, Crunchy Peanut Butter, Walnut & Sea Salt, dan Nutella & Hazelnut dengan tekstur fudgy yang lezat. BUNDT juga selalu memperbaharui menunya setiap hari, lho!

Baca Juga: 10 Kesalahan Memasak Brownies Kukus yang Bisa Bikin Adonan Bantat

3. Plain Vanilla 

5 Toko Kue Brownies di Singapura yang Rasanya Bisa Bikin Ketagihanbrownies Plain Vanilla (instagram.com/plainvanillasg)

Dengan tetap berpegang pada resep tradisional, Plain Vanilla mampu mencuri hati setiap pengunjungnya melalui pilihan menu yang telah terjamin lezat. Setiap kue yang ditawarkan oleh Plain Vanilla punya cita rasa yang familiar dan membuat kamu bernostalgia kembali ke masa kecil. 

Peanut Butter Chocolate Brownie adalah bintang di toko brownies ini. Dengan menggunakan potongan cokelat hitam yang dilengkapi lapisan frosting selai kacang yang lembut, kamu dapat menikmati perpaduan yang sempurna antara dasar brownies yang padat dan kaya akan rasa. 

4. Awfully Chocolate 

5 Toko Kue Brownies di Singapura yang Rasanya Bisa Bikin Ketagihanbrownies Awfully Chocolate (awfullychocolate.com)

Sesuai dengan namanya, Awfully Chocolate menjadi destinasi kuliner terbaik bagi pencinta kue cokelat ini. Kamu dapat menikmati brownies yang dibuat menggunakan resep terbaik dengan menggabungkan cokelat artisanal dan butterscotch yang punya rasa asin. Bahkan, bagian tengah dari adonan brownies ditaburi oleh garam laut. Tidak heran jika kamu dapat menikmati paduan rasa asin dan manis yang sempurna.

Menu yang berhasil mencuri perhatian adalah Salted Butterscotch Brownie dengan tekstur lembut dan padat. Bahkan, kamu dapat menemukan kemasan kotak yang mewah ketika membeli menu ini, lho!

5. Delcie's 

5 Toko Kue Brownies di Singapura yang Rasanya Bisa Bikin Ketagihanbrownies Delcie's (instagram.com/delciesdesserts)

Setiap camilan dan kue yang disajikan oleh Delcie's dibuat secara khusus untuk kaum vegan ataupun kamu yang sedang menjalani diet keto dengan menggunakan bahan yang bebas dari gluten.

Walaupun bebas dari kolesterol dan lemak trans, setiap menunya tetap terjamin akan kelezatannya, lho! Salah satunya adalah brownies khas Inggris yang disajikan dalam ukuran yang lebih tipis dibandingkan brownies dari toko lainnya.

Delcie's brownies punya tekstur renyah pada bagian atas dan kenyal pada bagian tengah sehingga cocok untuk kamu pasangkan dengan sesendok es krim vanila. 

Sebagai salah satu dessert terpopuler, brownies selalu dapat membangkitkan suasana hati kamu yang buruk. Kamu dapat menikmati tekstur fudgy, padat, dan renyah dalam satu gigitan. Pastikan kamu telah memasukkan toko brownies terbaik di atas saat sedang ke Singapura ya!

 

Baca Juga: 5 Perbedaan Brownies Kukus dan Brownies Panggang, Suka yang Mana? 

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya