Comscore Tracker

Rekomendasi 5 Toko Roti ala Perancis di Bali, Enak-enak Deh!

Wajib ke sini lah

Siapa sih gak tahu enaknya roti-roti Perancis? Croissant, Baguette, Galette, Brioche duh yummy abis deh. Buat kamu yang lagi berada di Bali dan pengen nyobain enaknya roti-roti Perancis ini, gak perlu jauh-jauh ke negara dengan menara Eifell kok. 

Nih, 5 rekomendasi toko roti dengan menu Perancis yang ada di Bali. Catat ya!

1. Monsieur Spoon.

Rekomendasi 5 Toko Roti ala Perancis di Bali, Enak-enak Deh!sharontravelogue.com

Saking terkenal dengan rasanya yang enak, Monsieur Spoon ini sudah punya 4 cabang lho. Tersebar di 2 kabupaten di Bali yakni 1 cabang di Gianyar dan 3 cabang di Badung. Menu yang disajikan pun beragam, ada Croissant, Croque Monsieur & Madame, Salads, Bagel, Brioche, Pain au Chocolat, Pain au Raisins dan masih banyak lagi. Harganya juga variatif, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 75.000.

2. Cafe Moka.

Rekomendasi 5 Toko Roti ala Perancis di Bali, Enak-enak Deh!balithisweek.com

Berlokasi di Jalan Raya Sanggingan No.88X, Sayan, Ubud, Gianyar, Restoran ini tak pernah sepi peminat. Bagaimana tidak? Roti-roti yang mereka sajikan sangat lezat dan karena di Ubud banyak orang merupakan vegetarian, restoran ini pun jadi serbuan mereka.

Roti yang mereka punya pun beragam. Ada Baguette, Campaign roll, Cinnamon roll, Danis roll, Croissant, Pain au Chocolat, Apple Chausson, Muffin dan banyak lagi. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 11.000 hingga Rp. 97.000.

3. Le Moulin.

Rekomendasi 5 Toko Roti ala Perancis di Bali, Enak-enak Deh!bali-foodies.com

Restoran ini juga berada di tengah-tengah Ubud, tepatnya Jalan Raya Pengosekan Ubud No.108, Ubud, Gianyar. Restoran satu ini tidak seperti Restoran Perancis lain yang mengandalkan roti, mereka lebih mengandalkan ke sajian utama yakni Galette dan Crepes.

Di sana ada wajan yang sama persis seperti wajan untuk goreng adonan di Perancis lho temen-temen. Harganya pun terjangkau, semua makanan dan minuman di sini masih di bawah Rp 100.000.

4. Bali Bakery.

Rekomendasi 5 Toko Roti ala Perancis di Bali, Enak-enak Deh!adventurerfrombali.wordpress.com

Lokasinya ada di Badung dan Denpasar area. Untuk lokasi yang di Badung, jaraknya sekitar 10 menit dari Pantai Kuta. Karena dekatnya jarak bakery ini dengan Kuta, banyak banget turis-turis berdatangan setiap jam sarapan.

Kebanyakan dari mereka berburu roti khas Perancis, seperti Croissant, Pain au Chocolat, Pain au Raisin, dan banyak lagi. Sajian penutup yang mereka punya juga lucu-lucu dan enak banget lho. Selain bakery, rupanya restoran satu ini juga menyediakan masakan bergaya Amerika maupun Asia, dan juga memiliki beberapa makanan vegetarian.

Harga makanan dan minuman terendah di tempat ini yakni Rp 12.00 dan termahal yakni Rp 199.500.

5. Paris Baguette Bakery.

Rekomendasi 5 Toko Roti ala Perancis di Bali, Enak-enak Deh!tripadvisor.com

Seperti namanya, restoran ini terkenal akan Baguette-nya. Kulitnya yang krispi, bagian dalamnya yang lembut, rasanya persis banget deh dengan Baguette dari Perancis. Tapi mereka gak cuma menyediakan Baguette lho, ada juga Croissant, Quiche, Eclair, Flan, Millefeuilles dan lain-lain.

Untuk makan dan minum, rata-rata satu orangnya akan menghabiskan biaya sebanyak Rp 100.000 dan ada berita bagus nih buat kamu yang datang saat happy hour yakni jam 6 sore. Kamu bisa dapat 50 persen diskon lho.

Duh, lihat makanan yang enak-enak. Jadi netes nih air liur, yuk buruan ke sana!

Desi Moëllic Photo Writer Desi Moëllic

Seseorang yang suka duduk di bangku kecil sambil menatapi langit di sore hari.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya