Comscore Tracker

Review Menu Baru Pizza Hut di Outlet Gatot Subroto Jakarta Selatan

Ada dessert unik yang kekinian

Salah satu makanan makanan khas Italia yang paling populer di Indonesia yakni pizza. Mungkin kamu sudah familiar dengan Pizza Hut, restoran pizza terpopuler di Indonesia ini. 

Sebagai penggemar Pizza Hut, tentu kamu sudah mencicipi berbagai menunya. Nah, kali ini Pizza Hut Indonesia menghadirkan gebrakan baru, yakni outlet baru dengan konsep berbeda. Lokasinya berada di Pizza Hut Gatot Subroto.

Ada menu-menu baru yang wajib kamu coba saat bersantap di Pizza Hut Gatot Subroto. Penasaran dengan konsep barunya? Atau ingin mencicipi menu-menu baru Pizza Hut? Yuk, simak ulasan menu baru Pizza Hut di outlet Gatot Subroto, Jakarta Selatan!

1. Lokasi outlet baru Pizza Hut

Review Menu Baru Pizza Hut di Outlet Gatot Subroto Jakarta SelatanOutlet baru Pizza Hut, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Dok. IDN Times)

Outlet baru Pizza Hut ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Memiliki bangunan yang cukup besar dengan area parkir yang luas. 

2. Hadirkan konsep terbaru di Outlet Gatot Subroto

Review Menu Baru Pizza Hut di Outlet Gatot Subroto Jakarta SelatanSuasana di dalam outlet baru Pizza Hut, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Pizza Hut Indonesia kembali membuat gebrakan dengan mengenalkan konsep terbaru di outlet Gatot Subroto. Suasana di dalam restoran ini dirancang agar bisa diterima semua orang. 

Restoran yang nyaman dan friendly untuk semua konsumen Pizza Hut. Menariknya, ada open kitchen yang bisa memberikan pengalaman berbeda pada konsumen. Jadi, mereka bisa lihat cara membuat makanannya hingga kondisi dapur bisa terlihat dengan jelas.

3. Menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian

Review Menu Baru Pizza Hut di Outlet Gatot Subroto Jakarta SelatanPeresmian outlet baru Pizza Hut, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Dok. IDN Times)

Managing Director Pizza Hut Indonesia, Stephen James McCarthy menyampaikan, “Ini
merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama empat dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran pizza."

Restoran ini juga menjawab atas keinginan masyarakat akan tempat kekinian
yang bisa menjadi pilihan untuk hangout, sekaligus merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen konsumen. 

Baca Juga: Resep Pizza Kentang Sosis yang Simpel  Tanpa Adonan Tepung

4. Restoran dan kantor dalam satu gedung

Review Menu Baru Pizza Hut di Outlet Gatot Subroto Jakarta SelatanOutlet baru Pizza Hut, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai pemegang hak waralaba merek Pizza Hut Indonesia, menghadirkan kantor baru Restaurant Support Centre (RSC) yang terintegrasi dalam satu gedung dengan restoran. 

Hal ini dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi kegiatan bisnis dan aktivitas
operasional, serta mendukung kolaborasi lintas divisi dan fungsional yang lebih baik.

Selain itu, untuk memfasilitasi kreasi, ide, inovasi, dan komunikasi lebih efektif, sehingga menjadikan Pizza Hut Indonesia bisa bersaing di tengah maraknya beragam gerai restoran baru di Jakarta.

Pizza Hut outlet Gatot Subroto ini dibuka untuk umum mulai 2 Agustus 2022. Sementara, kantor baru Restaurant Support Center secara resmi mulai beroperasi pada 8 Agustus 2022.

5. Menu-menu baru Pizza Hut

Review Menu Baru Pizza Hut di Outlet Gatot Subroto Jakarta SelatanMenu baru Pizza Hut (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Pizza and More menjadi tema baru di outlet Pizza Hut Gatot Subroto. Ini berarti bukan hanya pizza yang ditawarkan, tetapi ada menu lain untuk konsumen secara keseluruhan.

Tentunya beberapa menu baru ini juga akan hadir di beberapa outlet Pizza Hut lainnya. Pizza Hut Gatot Subroto menghadirkan 20 menu baru, seperti pasta, steak, appetizer, dan dessert.

IDN Times mencicipi beberapa menu baru dari Pizza Hut, seperti mix platter wings yang terdiri dari chicken stik drum, jagung bakar, kentang goreng, dan saus tartar. 

Selain itu, ada lemon butter salmon dengan cita rasa sedikit asin dan segar dari salmon. Teksturnya basah, buttery, dan creamy. 

Untuk dessert-nya, ada cake overflow yang estetik. Berbentuk tabung yang dilapisi plastik. Kita harus membuka plastiknya untuk merasakan sensasi lumer yang akan menyelimuti bolunya.

Tekstur bolunya ringan dan lembut. Untuk krimnya gak begitu manis, jadi gak terasa enek, serta dilengkapi es krim stroberi yang manis dan segar. 

Itu dia ulasan mengenai menu baru di Pizza Hut Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Cocok buat kamu yang tertarik menyantap menu berbeda di restoran pizza ini. Tertarik buat mencicipinya segera?

Baca Juga: 10 Makanan Khas Italia yang Paling Enak dan Populer, Gak Cuma Pizza

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya