Comscore Tracker

Review Menu Kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum, Unik Banget!

Segarnya gak bikin nyangkut di leher

Buat kamu penikmat kopi atau teh, kali ini ada kejutan spesial dari Kopi Soe dengan inovasi menu terbaru yang bernama Soe Pucuk. Kolaborasi Kopi Soe dengan Teh Pucuk Harum ini ingin membawa pesan bahwa perbedaan bukan hambatan untuk bersatu, terutama di masa pandemik seperti sekarang.

Seperti perpaduan antara kopi dan teh yang bersatu untuk dinikmati banyak orang. Bukan hanya kopi dicampur teh, mereka juga menambahkan bahan-bahan lainnya, lho. Sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan khas.

Kira-kira bagaimana rasa dari perpaduan kedua brand minuman lokal ini? Yuk, simak review tiga menu kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum berikut!

1. Menghadirkan tiga varian Soe Pucuk

Review Menu Kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum, Unik Banget!Tiga Varian Menu Soe Pucuk. IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra

Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum meluncurkan tiga pilihan menu terbaru, yakni Soe Pucuk Lemon, Soe Pucuk Krim, dan Soerya Tea.

Soe Pucuk Lemon merupakan menu utama yang merepresentasikan kolaborasi kedua brand minuman ini. Perpaduan antara kopi, teh, dan potongan lemon segar menghasilkan rasa yang menarik.

Aroma kopinya cukup kuat, cenderung lebih terasa kopi daripada teh. Namun setelahnya, meninggalkan rasa teh dan segarnya lemon.

Ada pula Soe Pucuk Krim yang cocok buat penikmat teh. Minuman ini memadukan teh dan krim pandan. Aroma dan rasa pandannya cukup terasa, sehingga rasanya cenderung seperti milk tea dengan kearifan lokal. Namun, gak terlalu kental, bahkan cenderung cair. 

Varian lain buat penikmat teh adalah Soerya Tea, yakni campuran teh dan biji selasih. Rasanya cukup unik karena ada sentuhan rasa pandannya. Rasanya manis dan cenderung mirip cincau. Secara keseluruhan, minuman ini segar dan gak nyangkut di leher. 

2. Semua harga di bawah Rp25 ribu

Review Menu Kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum, Unik Banget!Menu Soe Pucuk. IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra

Ketiga menu Soe Pucuk ini sudah tersedia di seluruh gerai Kopi Soe. Untuk menu Soe Pucuk Lemon dibanderol dengan harga Rp22 ribu. Sedangkan, untuk Soe Pucuk Krim dan Soerya Tea, bisa kamu mendapatkan seharga Rp20 ribuan. 

Baca Juga: Review Oseng Mie Jontor, Apa Bedanya dengan Kuliner Pedas Lainnya?

3. Bagaimana dengan respons warganet?

Review Menu Kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum, Unik Banget!Dok. IDN Times.com

Setelah mengulas ketiga menu terbaru ini, sekarang mari kita lihat respons warganet. Melalui akun Instagram Kopi Soe, unggahan mengenai ketiga menu Soe Pucuk mendapatkan berbagai tanggapan yang antusias. "Mau coba," tulis akun @yustine_amelia.

Beberapa warganet pun penasaran dengan menu tersebut, seperti yang ditulis akun @safaat.a.huda . "Wah kirain yang kemarin diliat gak bakalan keluar, ternyata keluar juga, kuy lah segera luncurkan, sepertinya rasanya menantang."

Respons positif juga muncul dalam akun Instagram Teh Pucuk Harum Indonesia. Unggahan mengenai varian menu tersebut mendapatkan tanggapan positif. "Segar, nih! Mau cobain dong," tulis akun @peggy_lpt

Itulah review singkat seri menu Soe Pucuk dalam rangka memberikan semangat persatuan di tengah pandemik atau masa berjarak ini. Kamu sendiri sudah coba yang mana saja? Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar, ya!

Download aplikasi resep masakan terbaru Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan makanan dan masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga: Review Roti Klepon ala Mom's Bread, Konsep Korea Rasa Kearifan Lokal 

yummy-banner

Topic:

  • Dhiya Awlia Azzahra
  • Dewi Suci R.
  • Antonius Putu Satria

Berita Terkini Lainnya