Comscore Tracker

Review Menu Terbaru Mangkokku, Hasil Kolaborasi dengan Tasyi Athasyia

Ada Harbowlnas dengan promo menarik, lho

Saat jalan-jalan di suatu mal, mungkin kamu sudah familair dengan Mangkokku. Mangkokku merupakan perusahaan rintisan yang bergerak di bidang kuliner. Mangkokku menyediakan makanan berkonsep rice bowl, dengan cita rasa khas Nusantara.

Mengklaim dirinya dengan kualitas chef nomor satu di Indonesia, saat ini Mangkokku memiliki 50 cabang di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Semarang, Solo, dan Bandung.

Mangkokku didirikan Chef Arnold Poernomo, Randy Kartadinata, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep. Kini telah membuktikan upaya perjuangannya sebagai startup kuliner yang menawarkan hidangan comfort food ala chef profesional, yang bisa dinikmati siapa pun.

Ada berbagai variasi menu rumahan berkualitas yang bisa kamu coba. Salah satunya menu terbaru hasil kolaborasi seorang food YouTuber Tasyi Athasyia. Nah, biar gak penasaran dengan menunya, simak dulu ulasan dari IDN Times di bawah ini!

1. Lokasi outlet flagship Mangkokku

Review Menu Terbaru Mangkokku, Hasil Kolaborasi dengan Tasyi AthasyiaGedung Sarinah, Jakarta Pusat (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Outlet flagship Mangkokku ini berlokasi di jantung ibu kota, tepatnya di lantai dasar Gedung Sarinah, Jalan M. H. Thamrin Nomor 1, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

2. Konsep outlet khas Nusantara

Review Menu Terbaru Mangkokku, Hasil Kolaborasi dengan Tasyi Athasyia(IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Konsep khas Nusantara sangat terasa saat kamu masuk ke dalam outlet Mangkokku ini. Terlihat jelas dari desain dinding yang didominasi kayu dan pajangan motif-motif batik. 

Termasuk furnitur dan area makan yang didominasi kayu, memberikan kesan merakyat. Sesuai dengan komitmen Mangkokku yang menawarkan makanan berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Ada area indoor dan outdoor dengan total kapasitas 50 orang. 

3. Luncurkan kampanye Harbowlnas di ulang tahun ke-3

Review Menu Terbaru Mangkokku, Hasil Kolaborasi dengan Tasyi AthasyiaRandy Julius Kartadinata dan Chef Arnold Poernomo (Dok. IDN Times)

Merayakan usia baru, Mangkokku meluncurkan kampanye Harbowlnas (Hari Rice Bowl Nasional), sebuah kampanye supaya mudah mengingatkan pelanggan akan kelezatan rice bowl Mangkokku.

Co-Founder & Chief Creative & Innovation Mangkokku, Arnold Poernomo, menyampaikan, “Harbowlnas menjadi langkah Mangkokku memanjakan pelanggan melalui pengalaman kuliner unik dan kolaboratif setiap tahun," ucapnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, Mangkokku mengembangkan visi misi untuk terus mengeksplorasi kuliner khas Indonesia sebagai rice bowl dengan kualitas chef profesional dan dapat dinikmati siapa pun.

Bersamaan dengan momen ulang tahun ini, Mangkokku memperkenalkan holding company, yakni Nusantara Culinary Company. Nusantara Culinary Company bergerak aktif mengembangkan ragam produk kuliner seperti minuman dan sambal.

Tentunya akan diikuti bermacam produk kuliner lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh. "Melalui Nusantara Culinary Company, kami percaya dunia akan kian mengenal kekayaan kuliner Indonesia,” kata CEO & Co-Founder Mangkokku, Randy Julius Kartadinata.  

Di momen ulang tahun Mangkokku akan memberikan berbagai penawaran spesial Juli 2022. Mulai dari Diskon Tebus Murah + Rp3rb, 2nd Bowl Rp.0, Buy 3 Get 3, serta serangkaian tujuh kali giveaway berhadiah menarik.

Hari istimewa ini hadir pada 7 Juli 2022 atau 7.7 Harbowlnas yang jadi puncak peringatan ulang tahun Mangkokku, dengan penawaran paling spesial sepanjang hari.

Baca Juga: Review Guresu Dining di Kemang, Restoran Sushi Berkonsep Omakase

4. Kolaborasi spesial dengan Tasyi Athasyia

Review Menu Terbaru Mangkokku, Hasil Kolaborasi dengan Tasyi AthasyiaFood Youtuber, Tasyi Athasyia (instagram.com/tasyiiathasyia)

Dalam rangka ulang tahun ke-3 ini, Mangkokku berkolaborasi dengan Tasyi Athasyia, food YouTuber yang populer sebagai queen of home cooking.

Tasyi Athasyia menyatakan bahwa kolaborasi spesial ini membuat dirinya sangat senang. “Ini juga spesial buat saya, karena pertama kali bekerja sama dengan sebuah brand kuliner yang membuat saya excited bisa mengeksplorasi condiment dalam menu yang punya cerita personal tersendiri," ucapnya. 

Seperti empal yang sudah menajdi hidangan sejak kecil bagi dirinya, berpadu dengan sambal mangga yang memberi rasa segar. Semakin meyakinkan Tasyi bahwa kolaborasi ini bisa berkontribusi memberikan warna pada dunia kuliner Indonesia.

"Gak sabar rasanya menunggu pelanggan Mangkokku menikmati menu golden beef bowl sambal mangga dan bisa merasakan cita rasa yang saya pilih, semoga suka, ya," kata Tasyi. 

5. Golden beef bowl sambal mangga

Review Menu Terbaru Mangkokku, Hasil Kolaborasi dengan Tasyi AthasyiaMenu terbaru kolaborasi Mangkokku dan Tasyi Athasyia (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Kolaborasi menu golden beef bowl sambal mangga bersama Tasyi Athasyia ini terdiri dari empal daging sapi khas Indonesia sebagai bintang utama. Rasanya begitu berempah. 

Dikombinasikan telur dadar khas Mangkokku yang super lembut, lengkap dengan sambal mangga dan kremesan yang bisa dinikmati bersama nasi aromatik yang berempah.

Menu kolaborasi ini hanya ada selama dua bulan saja. Mulai tanggal 4 Juli 2022, kamu bisa menikmatinya dengan harga Rp49 ribu. 

Itulah ulasan mengenai menu terbaru Mangkokku yang berkolaborasi dengan Tasyi Athasyia. Menu di atas cocok disantap sebagai menu makan siang atau malam. Gimana, kamu tertarik mencoba menu terbaru Mangkokku ini? 

Baca Juga: Review Greyhound Cafe Menteng, Si Pemilik Menu Khas Thailand Modern

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya