Comscore Tracker

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsi

Nugas sambil ngopi

Sebagai kota pelajar yang mulai ramai kala tahun ajaran baru mulai kembali, Malang sudah punya banyak kafe keren yang bisa kamu kunjungi saat bosan mengerjakan tugas di perpustakaan. Dengan harga minuman dan makanannya yang terjangkau, terpilihlah kesembilan kafe keren berikut dalam daftar rekomendasi. Silakan memilah dan memilih yang menarik hatimu. 

1. DW Coffee

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/dw_coffee

Terletak di kawasan padat mahasiswa, DW Coffee pas untuk kamu yang ingin berhemat. Harga minuman dan makanannya mulai dari belasan ribu rupiah saja. DW Coffee juga dilengkapi dengan fasilitas koneksi wifi yang ngebut, pas buat kamu yang butuh ruang belajar nyaman. 

2. Roketto

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/roketto.coffee

Terletak di Jalan Kendalsari yang juga dekat dengan kawasan kampus serta sekolah, Roketto menjelma jadi tempat favorit mahasiswa dan pekerja lepas yang butuh tempat adem untuk bekerja. Harga minuman dan camilannya mulai dari belasan ribu rupiah saja, kamu bisa menikmati koneksi yang lumayan cepat dan desain interior yang modern. 

3. Loe Mien Toe

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/loemientoe

Kalau kafe lain menurutmu terlalu template, coba ke Loe Mien Toe deh. Letaknya memang tidak di pinggir jalan dan cukup tersembunyi. Namun, sekali kamu menemukannya, kafe ini bagaikan harta karun. Dengan desain artistik serta vintage, kamu pun akan merasa dibawa ke masa lalu. Tanpa alunan musik modern, kamu justru disuguhi suara aliran air sungai yang berasal dari belakang bangunan.

Harga makanan dan minumannya pun cukup terjangkau. Dengan belasan rupiah saja, kamu sudah bisa menikmati koneksi internet yang ngebut dan suasana yang menenangkan. 

4. Kopi Tuju

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/prawitasrp

Salah satu kedai kopi baru di Malang ini terletak di kawasan Pasar Besar, dekat Alun-Alun Kota Malang. Di sana kamu bisa memilih tempat nongkrong yang cocok untuk ngobrol ramai-ramai di lantai satu atau memilih suasana tenang untuk nugas di lantai dua. Harga minuman dan camilannya juga ramah di kantong mahasiswa.  

Baca Juga: 10 Cafe di Malang dengan Spot Taman yang Adem dan Instagramable

5. Kopi Studio24

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/kopistudio24

Dulu bernama Studio Bakso, kini ia menjelma jadi kafe yang selalu ramai pengunjung. Menunya melebar dengan tambahan kopi susu, mi, nasi telor, hingga kue pancong. Kebanyakan pengunjungnya adalah mahasiswa yang butuh tempat nugas sambil mengisi perut. Harga makanan dan minumannya dibanderol mulai dari Rp10.000 - 18.000 saja. 

6. Kedaishi

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/yohanesbr/

Kedaishi terletak di kawasan kuliner Pulosari, Malang dan jadi salah satu kafe yang mencolok karena ramainya pengunjung. Terletak tak jauh dari cabang Bakso President, Kedaishi menawarkan menu makanan ala Jepang yang harganya terjangkau dan porsinya mengenyangkan. Di sini kamu juga bisa bersantap siang sekaligus nugas dengan fasilitas wifi dan stop kontak.

7. Bunchbead

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/sophiamega

Masih di kawasan padat mahasiswa, ada Bunchbead yang juga selalu ramai pengunjung. Biasanya mahasiswa suka mengerjakan tugas di tempat ini karena fasilitas wifi dan stop kontak yang mendukung. Urusan makanan dan minuman, Bunchbead punya segala jenis kopi, teh, hingga gelato. 

8. Makmur Coffee & Cafe

8 Kafe Harga Terjangkau di Malang yang Cocok buat Tempat Garap Skripsiinstagram.com/makmurcafe

Berlokasi di Jalan Cengkeh, Makmur menyediakan beberapa varian kopi yang cukup unik, juga camilan serta makanan yang harganya affordable untuk mahasiswa. Tempat ini cocok untuk working space alias tempat nugas karena suasananya yang tenang, meja yang nyaman, serta koneksi wifi yang tak abal-abal. 

Jadi, mau ngerjain tugas dimana nih?

Baca Juga: 10 Tempat Makan Nyaman dan Kenyang di Malang, Cocok buat Mahasiswa!

Dwi Ayu Silawati Photo Verified Writer Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya