Comscore Tracker

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO Singapura

Model papan atas seperti Bella Hadid ternyata gak diet, guys

Singapura, IDN Times - Apa yang bakal kamu lakukan, ketika tahu selebriti dunia idola kamu ternyata menginap di hotel yang sama ketika liburan?

Sepekan yang lalu, model Victoria's Secret Bella Hadid dan kekasihnya, musisi The Weeknd (Abel Tesafaye) terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di Singapura. The Weeknd berada di negara tersebut untuk sebuah tur Asia bulan ini.

Dan, ya, IDN Times menginap di hotel yang sama dengan mereka, yakni di Marina Bay Sands.

Bukan cuma itu, IDN Times juga makan di restoran yang didatangi Bella dan The Weeknd. Gak lupa mencicipi makanan yang mereka makan dong.

Makanan apa aja sih yang dicicipi Bella Hadid dan kekasihnya saat kencan makan siang di LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar di Marina Bay Sands SkyPark?

Yuk intip liputan IDN Times berikut ini.

1. Bella dan Abel memesan beberapa menu terbaik di LAVO

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO SingapuraDok. IDN Times/Istimewa

Yang ada di pikiran banyak orang, seorang model pasti sangat menjaga bentuk tubuhnya, sehingga sangat membatasi pola makannya. Tapi, Bella rupanya gak pilih-pilih makanan lho.

Menurut keterangan pihak LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar, Bella dan Abel memesan beberapa menu mulai dari Chicken n Waffles, Margarita Pizza, LAVO burger, hingga 20 Layer Chocolate Cake yang terkenal di restoran tersebut sebagai pencuci mulut.

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO SingapuraInstagram/@bellahadid

2. Pizza dengan topping telur mata sapi

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO SingapuraIDN Times/Dwifantya Aquina

Makanan pilihan Bella yang satu ini memang gak salah, enaknya keterlaluan. Pizza khas LAVO bentuknya tidak bulat seperti pada umumnya, namun memanjang dengan bentuk agak oval.

Roti pizzanya pun renyah, saat dimakan rasanya sangat gurih. Ditambah dengan lelehan kuning telur mata sapi yang dimasak setengah matang. Duh, dijamin gak cukup satu slice makannya.

Yang berbeda, Bella dan The Weeknd memesan pizza ini tanpa topping telur mata sapi ya, guys

Satu porsi pizza dibagi jadi tiga bagian, jadi jangan khawatir ya, menu ini bisa untuk dimakan bareng-bareng kok.

Baca Juga: Punya Wajah Imut & Unik, Ini 10 Potret Bella Hadid yang Memesona

3. Cake cokelat 20 layer

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO SingapuraIDN Times/Dwifantya Aquina

20 Layer Chocolate Cake adalah menu pencuci mulut yang populer di LAVO. Nah, kalau minggu lalu kamu stalking Instagram Stories-nya Bella Hadid, dia mem-posting foto kue lezat ini, lho.

Kayak apa sih rasanya?

Cake ini gak sepenuhnya cokelat, namun ada lapisan selai kacang yang berselang-seling dengan cake cokelat yang dibalut dengan lelehan dark chocolate. Rasanya gak terlalu manis, pas banget, jadi gak perlu khawatir jika kamu gak suka dessert yang manisnya berlebihan.

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO SingapuraInstagram/@bellahadid

4. Rooftop Bar dengan pemandangan langit Singapura

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO SingapuraIDN Times/Dwifantya Aquina

LAVO Singapura berlokasi di Marina Bay Sands, Sands SkyPark, Tower 1, Lantai 57. Kebayang kan seperti apa tingginya. Tentunya yang juga terkenal di restoran ini adalah rooftop bar.

Para pengunjung bisa menikmati pemandangan langit Singapura yang bersih tanpa polusi. Meskipun berkonsep outdoor, di restoran ini pengunjung dilarang keras merokok.

Ada beberapa teropong yang disediakan di berbagai sudut restoran untuk pengunjung yang tertarik melihat pesona Kota Singapura. Saat malam hari, pemandangan citylight dari Rooftop Bar LAVO juara banget. Gak bisa dipungkiri banyak artis top dunia yang datang ke restoran Italia ini.

5. Langganan artis top dunia

Mencicipi Menu yang Dipesan Bella Hadid Saat Kencan di LAVO Singapura(Area utama LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar Singapura) dok. Marina Bay Sands

LAVO Singapura memberikan suasana Italia-Amerika pada abad ke-19 yang kental lengkap dengan teras area luar. Terdapat area makan utama dengan kapasitas kursi untuk 158 orang, sofa untuk 56 orang dan area luar lengkap dengan teras taman dengan bar berkapasitas 125 orang.

Restoran ikonik ini telah menarik banyak selebriti A-List. Sebut saja bintang Bollywood yang baru saja menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra, ada pula legenda bola basket, Dennis Rodman, legenda sepak bola, David Beckham, bintang reality TV, Scott Disick, dan diva pop dunia, Mariah Carey, serta deretan nama beken lainnya yang pernah menikmati santapan lezat dan suasana romantis ala LAVO.

Baca Juga: Maia Estianty Bertemu Bella Hadid, Begini Potret Keseruannya!

yummy-banner

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You