Comscore Tracker

PSBB Berlanjut, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!

Tetap sehat ya kamu!

Program PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar terus berlanjut di beberapa wilayah di Indonesia. Tentunya ini dilakukan bukan tanpa alasan. Jangan abai ya, daripada masa bodoh dengan situasi sekarang, kamu lebih baik menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima selama pandemik. Caranya? Dengan konsumsi lima makanan ini saja kok. Kamu berminat mencoba?

1. Konsumsi sayur bayam

PSBB Berlanjut, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!Shutterstock/nesavinov

Nggak suka makan bayam? Siap-siap rugi deh! Padahal sayur bayam itu dikenal kaya akan vitamin c dan juga antioksidan serta beta karoten lho. Kandungan yang baik dari bayam ini dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh. 

Kamu bisa memasaknya dengan cara simple seperti merebusnya atau menjadikan sayur bening. Pas banget dengan cuaca sekarang yang tidak menentu.

2. Olahan jeruk baik untuk daya tahan tubuh

PSBB Berlanjut, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!Shutterstock/MarinCa

Buat jeruk punya manfaat yang banyak banget untuk tubuh, salah satunya bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan vitamin C pada buah jeruk diyakini mampu mendukung fungsi imunitas atau kekebalan tubuh kamu. Cara menikmati buah jeruk juga mudah, tinggal diperas atau langsung dimakan.

3. ‘Ngemil’ yogurt yuk!

PSBB Berlanjut, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!Shutterstock/NOBUHIRO ASADA

Tahu nggak guys? Kalau yogurt ini kaya akan kandungan vitamin D. Vitamin D sendiri dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh lho. Tapi, lebih baik kalau kamu konsumsi yogurt yang plain atau tanpa tambahan gula di dalamnya ya. Biar ada rasa manisnya, kamu bisa campurkan buah kesukaanmu.

4. Kurma untuk sarapan

PSBB Berlanjut, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!Shutterstock/Nor Gal

Pernah dengar dong kalau kurma baik dikonsumsi pada pagi hari sebagai sarapan? Bisa banget nih kamu praktikan. Karena dalam kurma kaya akan antioksidan yang membantu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit. 

Apalagi dalam kurma ini terdiri dari tiga antioksidan, yaitu flavonoid, karotenoid, dan asam fenolik. Kamu bisa konsumsi kurma sebagai menu sarapan kamu. Kamu juga bisa konsumsi kurma dengan cara yang berbeda lho! Caranya gimana? Lewat Program Sehat Realfood Ever Glow yang diperkaya kurma. 

Jadi, Realfood ini adalah program sehat yang telah teruji ribuan kali oleh para ahli untuk mendapatkan formulasi khusus yang terdiri dari berbagai bahan dasar, salah satunya sarang burung walet dan diperkaya kandungan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan dalam berbagai varian Program 12 Hari Realfood. 

Program Sehat Realfood merupakan program yang mengandung sarang burung walet pertama di Indonesia yang diproduksi secara steril dan modern sesuai standar ISO 22000, serta telah tersertifikasi HALAL dan BPOM sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun.

PSBB Berlanjut, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!IDN Times/Realfood

Program Sehat Realfood Ever Glow diperkaya kurma untuk memaksimalkan manfaatnya seperti membantu menjaga daya tahan tubuh, sekaligus cepat menggantikan energi yang hilang. Berbagai kandungan seperti Antioksi, Beta Sitosterol, Fenol, dan Selenium juga baik melindungi mukosa lambung.

Terdapat beberapa varian Program Sehat Realfood lainnya yang dapat dipilih sesuai kebutuhan seperti Realfood Pure Wellness yang bebas gula, Realfood Forever Young yang diperkaya Kolagen, Realfood Wonder Mom yang diperkaya Asam Folat, dan sebagainya.

Nggak usah khawatir mengonsumsi Realfood Ever Glow setiap hari karena diformulasi tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna, dan pastinya tanpa bahan pengawet. Meskipun begitu, Realfood awet hingga 12 bulan di suhu ruangan karena dikemas dengan teknologi vacuum cap yang menjaga kandungannya aman tersegel di dalam botol kaca kedap udara. Info program sehat Realfood lainnya.

5. Jangan ragukan kekuatan sayur brokoli

PSBB Berlanjut, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!Shutterstock/doolmsch

Nggak suka sayur brokoli? Sayang banget, padahal sayur yang satu ini punya banyak kandungan yang baik untuk tubuh lho. Brokoli mengandung vitamin A, C, dan E, serta banyak antioksidan dan serat lainnya. Brokoli dipercaya dapat menjaga sistem kekebalan tubuh kamu lho. Agar kandungan baiknya tetap terjaga, jangan dimasak terlalu lama ya!

Jadi, mana nih makanan favorit kamu?

yummy-banner

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya