Comscore Tracker

6 Kedai Ice Cream Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Amerika

Dijamin gak nyesel deh!

Siapa sih di dunia ini yang tidak menyukai ice cream. Rasanya hampir semua orang menyukai dessert manis yang satu ini. Karena ice cream sendiri memang makanan sejuta umat yang dijual di mana saja. Dari minimarket terdekat sampai kedai dekat rumahmu pasti tidak pernah absen menjual ice cream dengan berbagai macam rasa.

Di Amerika sendiri, banyak sekali terdapat kedai ice cream yang sangat legendaris. Rasanya akan kurang jika kamu tidak mampir ke 6 kedai ice cream berikut ini saat sedang berkunjung ke negeri Paman Sam. Yuk, langsung saja catat nama dan alamat kedainya di bawah ini.

1. The Bent Spoon - Princeton, New Jersey

6 Kedai Ice Cream Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Amerikathebentspoon.net

Rasanya kurang lengkap saat berkunjung ke kota kecil Princeton tanpa mendatangi kedai ice cream The Bent Spoon. Kedai ini memiliki sekitar 550 varian rasa yang bisa kamu coba. Banyak rasa yang cukup unik bahkan cenderung nyeleneh, seperti campuran rasa labu dengan jamur shiitake, tomat dengan blueberry, dan masih banyak lagi. Kedai ice cream paling populer di New Jersey ini juga buka selama 24 jam

2. Clementine's Creamery - St. Louis, Missouri

6 Kedai Ice Cream Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Amerikaclementinescreamery.com

Jika kamu sedang mencari kedai ice cream dengan suasana klasik, Clementine's Creamery tepat untuk menjadi pilihanmu. Kedai ini sudah berdiri sekitar 25 tahun lamanya. Varian rasa ice cream di sini juga terbilang banyak variasinya. Bahkan terdapat rasa Maple Bourbon yang hanya bisa dipesan oleh orang dewasa. Menu ini menjadi salah satu yang paling banyak dipesan di kedai ini.

3. Crank & Boom Ice Cream Lounge - Lexington, Kentucky

6 Kedai Ice Cream Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Amerikacrankandboom.com

Crank & Bomb merupakan salah satu kedai ice cream paling terkenal di Kentucky. Rasanya liburanmu ke Amerika akan terasa kurang lengkap tanpa mampir kesini. Apalagi ice cream yang disediakan juga sangat beragam, rasanya tidak kalah unik dan menarik. Menu paling favorit di C&B adalah blueberry lime cheesecake bertabur cokelat dan marshmallow. Disini juga tersedia cocktail ice cream yang hanya bisa dicicipi oleh orang dewasa.

Baca Juga: 5 Ice Cream Kekinian Dari Berbagai Negara, Dijamin Bikin Ngiler!

4. Frankie & Jo's - Seattle, Washington

6 Kedai Ice Cream Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Amerikafrankieandjos.com

Mungkin ice cream bisa dibilang sebagai makanan yang kurang sehat jika dikonsumsi terus menerus. Tapi hal ini tidak berlaku bagi ice cream buatan Frankie & Jo's. Ice cream disini menggunakan campuran komposisi yang menyehatkan seperti bubuk jamur chaga, kunyit, bubuk arang, dan ashwaganda. Meski begitu, rasa yang dihasilkan juga gak kalah enak lho dari ice cream biasa.

5. Pretty Cool Ice Cream - Chicago, Illinois

6 Kedai Ice Cream Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Amerikaprettycoolicecream.com

Kedai ini diolah oleh chef pastry paling terkenal di Chicago, Dana Cree. Dana juga bekeeja di restoran legendaris seperti Blackbird dan Avec. Yang paling unik dari kedai ice cream disini yaitu kebanyakan menunya menggunakan stick khas Pretty Cool alih-alih cone. Untuk kamu yang menyukai ice cream dengan rasa unik, kamu bisa mencoba memesan ice cream coffee pretzel toffee dan peanut butter potato chip.

6. Kelley Country Creamery - Fond du Lac, Wisconsin

6 Kedai Ice Cream Ini Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Amerikakelleycountrycreamery.com

Sebagai negara penghasil olahan susu, Wisconsin memiliki kedai ice cream paling populer, yakni Kelley Country Creamery. Bahkan acara Good Morning America mengklaim bahwa ice cream buatan kedai ini menjadi ice cream paling enak di Amerika pada tahun 2013. Kelley Country Creamery menggunakan susu sapi berkualitas tinggi sehingga membuat ice cream yang dihasilkan rasanya lezat. 

Nah, itulah 6 kedai ice cream paling legendaris di Amerika. Kira-kira kamu tertarik gak datang ke nomor berapa nih saat berkunjung ke Amerika?

Baca Juga: 15 Ice Cream Cone McDonald's Paling Unik di Dunia, Bikin Ngiler!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya