Comscore Tracker

8 Tempat Makan Martabak Paling Hits di Jakarta, Toppingnya Bikin Meleleh!

Mana tahan?

Apa sih makanan yang lagi hits dan menggoda saat malam hari? Tentu saja martabak dong ya. Dengan macam-macam topping yang menggugah selera dijamin deh bikin ngiler dan gagal diet. Nah kalau kamu tinggal di ibu kota banyak nih tempat nongkrong keren yang jualan martabak dengan berbagai topping. Emang dimana aja sih? Cek di bawah ini:

1. Martabak Bangka Kaim

instagram.com/malvin122

Mau coba sensasi martabak dengan bentuk roll seperti ini? Datang saja ke kawasan Jl Tanjung Duren Utara 4 No 457, Jakarta Barat. Satu porsi martabak gulung pandan dengan isi kismis, Pisang dan Keju ini cuma dibanderol dengan harga di bawah Rp 40 ribu saja lho.

2. Martabak Rakyat

instagram.com/the.lucky.belly

Martabak satu ini emang bisa bikin siapapun ngiler deh. Lihat deh kejunya, beuhhhh. Martabak pandan dengan isi keju mozarella dan Nutella ini bisa kamu nikmati seharga Rp 75 ribu di Jl Dharma Kencana, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

3. Martabak Happy Mama

instagram.com/cicikuliner

Kamu yang suka ngumpul bareng temen-temen makin asyik deh kalau pesen martabak satu ini. Dibuat seperti pizza dengan delapan topping bikin nongkrong makin betah. Satu porsinya bisa kamu tebus dengan harga Rp 85 ribu. Lokasinya di Jl Danau Toba G2 no 149, Benhil, Jakarta Pusat.

4. Martabak boss

instagram.com/godzillatummy

Siapa yang berani nolak martabak dengan isian cokelat kacang keju yang menggugat selera? Porsinya yang gede dijamin bikin kamu puas deh. Kamu bisa langsung meluncur ke jl Haji Agus Salim 60, Menteng, Jakarta Barat. Harganya sendiri standar kok yakni Rp 77 ribu.

Baca Juga : 10 Tempat Makan Sate Taichan yang Lagi Hits, Pedesnya Nampol!

5. Martabak Menteng

instagram.com/jktdelicacy

Lihat deh martabaknya mirip pizza ya ada topping potongan sosis di atasnya. Isinya sendiri banyak banget dan full daging. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai tempat karena punya banyak cabang diantaranya di Menteng, Ahmad Dahlan, CIpete, Gandaria City, Kemang dan Pecenongan.

6. Martabak Pinky Porky

instagram.com/anak.kuliner

Bagi kamu pecinta kuliner non halal bisa nih nyobain martabak yang isinya daging babi cincang. Dagingnya banyak banget deh dan tebel, dijamin puas. Kamu bisa menemukannya di Jl Batu Tulis No.34 Pecenongan, Jakarta.

7. Martabak San Fransisco Kebayoran

instagram.com/jktdelicacy

Salah satu destinasi favorit nih kalau kamu mau mencoba martabak Tuna. Di sini kulitnya garing dan renyah banget. Khasnya adalah sambalnya yang manis asam. Lokasinya di Jl Patiunus No.9 Kebayoran Baru, Jakarta.

8. Martabak Gue

instagram.com/eatandcapture

Ini nih martabak, isinya samyang plus daging terus di atasnya dikasih keju mozarella yang meleleh, ngiler gak kamu? Kalau iya segera deh meluncur ke Greenvill, Jl Panjang, Jakarta Barat.

Nah gimana kamu udah nyoba yang mana nih?

Baca Juga : 10 Kuliner Tengah Malam Surabaya yang Wajib Kamu Coba, Murah Meriah!

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You