Rekomendasi Restoran Fish and Chips Terbaik di Genting Malaysia

Daging ikan yang juicy dipadu gurihnya french fries, yum!

Fish and chips menjadi makanan yang terkesan sederhana dan simpel. Beberapa orang bahkan menjadikannya hanya sebagai camilan. Terdiri dari daging ikan yang segar dicampur bumbu rahasia, dan dimasak menggunakan teknik yang benar, makanan yang dianggap simpel ini jadi tampak lebih mewah.

Kalau sedang liburan ke Malaysia, salah satu kafe terbaik yang menyediakan menu ini yakni The Laughing Fish by Harry Ramsden. Jaringan restoran ternama dari Inggris ini memiliki cabang di SkyAvenue Mall, Genting Highland, Malaysia.

1. Feels like home at the first step

Rekomendasi Restoran Fish and Chips Terbaik di Genting MalaysiaIDN Times/Rehuel Willy

Begitu melangkahkan kaki memasuki restoran, kamu akan disambut dengan suasana yang hangat berkelas, tapi tetap terasa homey. Di sini kamu bisa memilih duduk di area sofa atau long table.

2. Hidangan pembuka yang begitu menggugah selera

Rekomendasi Restoran Fish and Chips Terbaik di Genting MalaysiaIDN Times/Febrianti

Kamu bisa memilih beberapa menu yang terdiri dari appetizer, main course, dan dessert. Untuk hidangan pembuka, tak ada salahnya memilih salt and pepper fried calamari. Manisnya daging cumi yang digoreng dengan batter gurih bakal langsung membangkitkan selera makanmu.

3. The legendary fish and chips

Rekomendasi Restoran Fish and Chips Terbaik di Genting MalaysiaIDN Times/Febrianti

The Laughing Fish by Harry Ramsden punya dua jenis ikan yang bisa kamu pilih. Di antaranya ikan cod dengan daging yang tipis dan mudah dikunyah, serta ikan haddock dengan daging yang tebal dan chewy.

Setiap olahan fish and chips dimasak selama 2,5 menit di setiap sisinya. Gak heran kalau daging ikannya tetap juicy saat dikunyah.

Selain keistimewaan yang terletak pada daging ikan, setiap menu fish and chips yang disajikan dilengkapi dengan setumpuk kentang goreng dan saus spesial. Sausnya ada empat jenis, antara lain gravy sauce, mushy peas, dan curry sauce. So yummy!

Untuk minumannya, kamu bisa memilih lemonade khas The Laughing Fish yang bisa langsung menyegarkan kerongkonganmu setelah mengunyah menu yang begitu savoury ini.

Baca Juga: 17 Potret Liburan Seru di Resorts World Genting, Bikin Lupa Waktu Deh!

4. Akhiri dengan manisnya hidangan penutup

Rekomendasi Restoran Fish and Chips Terbaik di Genting MalaysiaIDN Times/Rehuel Willy

There's always a room for dessert!

Sisakan tempat di perut untuk menutup hidangan klasik elegan ini dengan makanan penutup khas The Laughing Fish by Harry Ramsden. Ada dua menu penutup utama yang bisa kamu pilih, yakni Eton Mess alias tumpukan meringue yang disajikan dengan potongan stroberi segar dan whipped cream di atasnya.

Bisa juga memilih Super Sundae. Sesuai namanya, dessert ini berisi es krim, potongan brownies, saus stroberi, dan whipped cream yang disajikan di sebuah mangkuk raksasa. Awas ketagihan!

5. You pay what you get!

Rekomendasi Restoran Fish and Chips Terbaik di Genting MalaysiaIDN Times/Rehuel Willy

The Laughing Fish by Harry Ramsden juga menyediakan take away package, lho! Cocok banget buat dinikmati sambil bersantai di hotel atau rumah.  Untuk mendapatkan pengalaman makan yang menyenangkan ini, siapkan bujet RM33-53 atau Rp114-183 ribu.

Gimana, sudah mulai ngiler? Selamat mencoba!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Resorts World Genting, Bikin Nagih

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You