Comscore Tracker

5 Beach Club di Bali, Cocok Buat Kamu yang Punya Hobi Bersantai

#PANJATPOINT Cocok banget buat menikmati sunset!

Bali memang selalu masuk dalam list traveling setiap orang. Pesona alamnya yang menarik dan banyaknya tempat kece, menjadikan Bali selalu jadi destinasi lagi dan lagi buat tujuan traveling. Salah satu kegiatan wajib yang harus kamu lakukan adalah menikmati sunset sambil chill di pinggir pantai. Jika kamu kurang tertarik kalau hanya duduk diatas pasir pantai, berikut lima beach club di Bali yang wajib kamu coba !

1. OMNIA Bali

5 Beach Club di Bali, Cocok Buat Kamu yang Punya Hobi Bersantaiinstagram.com/ekiferdian19

Beach club yang berlokasi di desa Pecatu, Uluwatu ini tergolong baru. Desain arsitektur yang menarik membuat kamu gak susah untuk menemukan spot foto yang instagramable. Selain chill dan minum mojito di pinggir kolam renang, kamu juga bisa menyantap nikmatnya sushi yang ada di Sake no Hana Resto yang berada dalam satu komplek Omnia Bali. Kamu bisa datang untuk menikmati suasana beach club ini setiap hari dari pukul 11 pagi hingga setengah 11 malam.

2. Potato Head Beach Club

5 Beach Club di Bali, Cocok Buat Kamu yang Punya Hobi Bersantaiinstagram.com/potatoheadbali

Sudah bukan rahasia lagi kalau Potato Head jadi mandatory beach club buat kamu yang ingin ke Bali. Terletak di kawasan elit Seminyak, gak membuat harga mojito atau beer di Potato Head jadi mahal banget. Gak ada minimum payment juga kalau kamu cuma mau minum-minum santai di sana. Beach club hasil rancangan arsitek Indonesia Andra Matin, sukses membuat pengunjung ketagihan untuk menikmati sunset di sini. Untuk menikmati sunset di pinggir pantai dengan segarnya orange punch, kamu bisa datang setiap hari pukul 10 pagi hingga dua subuh

Baca Juga: 9 Hal Unik di Bali Ini Bikin Kamu Merasa Gak Lagi di Indonesia!

3. Finns Beach Club

5 Beach Club di Bali, Cocok Buat Kamu yang Punya Hobi Bersantaiinstagram.com/finnsbeachclub

Terletak dua kilometer dari Potato Head kamu juga bisa menikmati sunset di bibir pantai Canggu dengan berkunjung ke Finns Beach Club ini. Bentuk bangunannya yang unik dengan tema bambu menambah konsep boho pada liburan kamu. Beach club ini buka setiap hari pukul 9 pagi hingga 11 malam. Untuk bisa menghabiskan waktu di sini, kamu akan mengeluarkan uang kurang lebih 500 ribu hingga dua juta rupiah. Menu makanan yang lengkap, mulai dari breakfast, all day dining, beverage, sampai sushi dan sake, dijamin bikin kamu super bingung.

4. La Brisa Bali

5 Beach Club di Bali, Cocok Buat Kamu yang Punya Hobi Bersantaiinstagram.com/labrisabali

Masih di Canggu, La Brisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin menikmati sunset di bibir pantai EcoBeach. Konsep arsitektur bambu dan dekor yang breathtaking membuat suasana bohemian semakin kuat. Uniknya konsep beachclub ini mengusung sustainability yang tercipta dari konsep arsitekturalnya dan menu makanan yang disajikan. Menu makanan disini dikhususkan untuk semua pencinta seafood. Untuk menikmati sunset di La Brisa kamu bisa datang setiap hari pukul tujuh pagi hingga 11 malam.

5. Mrs Sippy Bali

5 Beach Club di Bali, Cocok Buat Kamu yang Punya Hobi Bersantaiinstagram.com/mrssippybali

Mau menikati suasana laut mediteran? Mrs Sippy jadi solusi buat kamu yang suka banget sama suasana mediteranian. Terletak di Seminyak Bali, Mrs Sippy bisa jadi tempat untuk chill sambil menikmati music performance. Salah satu keunikan beach club ini adalah kamu tidak boleh memakai baju yang ada logo minuman tertentu. Dress code di beach club ini adalah casual pool attire. Mrs Sippy buka pukul 10 pagi hingga 9 malam. Ohh iya, sediakan uang minimal 150 ribu rupiah untuk masuk ya.

Berikut lima beach club yang wajib kamu kunjungi untuk sekedar chill atau duduk bersantai sambil menikmati suasana di Bali, semoga bermanfaat!

Baca Juga: 9 Potret Lakuen Beach Club, Tempat Menginap Asyik di Pantai Lombok

Febrina Melinda Putri Photo Community Writer Febrina Melinda Putri

Architecture Student and Interior Addicted, Leo, 96squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You