Comscore Tracker

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerang

Vibesnya nyaman dan bikin tenang

Jepang merupakan salah negara yang menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi wisatawan. Bukan hanya daerah perkotaannya yang cantik, tapi Negeri Sakura itu juga punya wilayah pedesaan yang indah dan terlihat tentram.

Di Tangerang, ada restoran bernama Buranchi yang memberikan suasana ala pedesaan di Jepang, lho. Tempatnya pun berikan nuansan rileks dan cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan sejenak setelah padatnya rutinitas sehari-hari. Yuk, intip seperti apa restoran Buranchi lewat beberapa potretnya di bawah ini.

1. Restoran yang bangunannya terkesan mirip dengan rumah tradisional Jepang ini terletak di area Open Door, Alam Sutera

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerangjalan menuju restoran Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

2. Buranchi menyajikan berbagai hidangan Japanese-Western fusion. Salah satunya, croissant chicken karaage untuk sarapan seperti ini

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerangcroissant chicken karaage dari Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

3. Interiornya memiliki desain minimalis dan didominasi elemen kayu yang dapat memberikan suasana cozy

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerangarea indoor restoran Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

4. Area outdoor pas untuk menghirup udara segar dan menikmati view. Kolam di tengahnya memberi kesan fresh, tapi bukan untuk berenang

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerangarea outdoor Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

5. Terdapat pula aneka tanaman yang menghiasi area outdoor restoran ini. Bikin pemandangannya asri banget!

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerangpemandangan asri dari area outdoor di Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

Baca Juga: 10 Potret Kyouchii, Kafe di Makassar dengan Nuansa Jepang

6. Kalau picnic corner cantik ini, cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekatmu. Lakukan reservasi agar tak kehabisan tempat, ya

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerangpicnic corner di Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

7. Biasanya diadakan live music atau live DJ di akhir pekan, sehingga kamu bisa makan sambil ditemani indahnya alunan melodi

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangeranglive DJ di Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

8. Kamu pun bisa merayakan acara spesial bersama teman atau keluarga di sini. Jadikan momenmu memorable

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangeranginspirasi dekorasi acara di Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

9. Tempat ini buka setiap hari, pukul 07.00-22.00 WIB. Bisa kamu kunjungi sebelum memulai rutinitas atau untuk menutup harimu

9 Potret Resto Buranchi, Rasakan Suasana ala Jepang di Tangerangsuasana sore hari di Buranchi (instagram.com/buranchi.id)

Wah, restoran Buranchi terlihat indah sepanjang hari, ya. Sepertinya nyaman untuk dijadikan tempat bersantai, nih. Kamu yang tinggal di sekitar daerah Tangerang atau lagi main-main ke sana, apakah tertarik untuk mengunjungi restoran yang punya konsep ala Jepang ini?

Baca Juga: 5 Restoran Jepang di Singapura dengan Menu Soba yang Rasanya Autentik

Florencia Jessica Firmandira Photo Writer Florencia Jessica Firmandira

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya