Comscore Tracker

4 Kedai Nasi Goreng Kambing Paling Yahut di Jakarta, Bikin Lapar!

Nomor 1 paling hits sih!

Kamu ketagihan dengan menu nasi goreng? Ya, nasi goreng memang adalah makanan yang paling gampang untuk dicari dan disantap.

Bosan dengan menu nasi goreng itu-itu saja, sudah saatnya kamu mencoba jenis nasi goreng baru yakni nasi goreng kambing. Bagi kamu yang tinggal di Ibu Kota Jakarta, berikut ini adalah empat tempat makan nasi goreng kambing paling maknyus.

Check it out!

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

4 Kedai Nasi Goreng Kambing Paling Yahut di Jakarta, Bikin Lapar!manual.co.id

Konon, kedai satu ini sudah terkenal se-Ibu Kota Jakarta karena nasi goreng disini memang rasanya lezat abis. Berlokasi di Jalan Kebon Sirih Barat Dalam I, Gambir, RT 3/RW 2, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, kedai ini ternyata melayani pengunjungnya dari jam 4 sore hingga jam 3 subuh lho!

Menariknya lagi, sang penjual selalu membuat nasi goreng kambing di wajan berukuran besar. Yang bikin berbeda dari kedai lainnya, disini acar yang disajikan adalah acar mentimun dan kol yang pedas. Dua jempol!

2. Nasi Goreng Kambing Enak H.Bisri

4 Kedai Nasi Goreng Kambing Paling Yahut di Jakarta, Bikin Lapar!sugengwahyudi.com

Warung sederhana ini ternyata selalu ramai akan pengunjung, apalagi di malam hari. Berlokasi di Jl. Kebon Kacang No, 35, Jakarta Pusat, warung ini menjual nasi goreng kambing dengan tambahan pete yang selalu bikin ngiler.

Jika dibandingkan dengan penjual lainnya, warung ini menjual dengan harga yang terjangkau. Selain itu, di warung ini kamu dapat menikmati menu lainnya seperti mie goreng dan ayam goreng lho!

3. Nasi Goreng Kambing Mafia

4 Kedai Nasi Goreng Kambing Paling Yahut di Jakarta, Bikin Lapar!nasgormafia.com

Kalau tempat makan satu ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam, jadi gak perlu khawatir kehabisan, ya! Menyuguhkan berbagai jenis nasi goreng, tetapi menu nasi goreng kambing adalah menu yang paling wajib kamu coba.

Kenapa? Karena daging kambing disini itu super empuk dan legit. Selain itu, bumbu rempahnya yang sedap di lidah juga membuatnya berbeda dari nasi goreng kambing lainnya.

Kamu penasaran? Yuk, langsung ke alamat Jalan Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Jakarta Selatan.

4. Nasi Goreng Kambing Kebuli Apjay

4 Kedai Nasi Goreng Kambing Paling Yahut di Jakarta, Bikin Lapar!qraved.com

Dikenal dengan spesialisasi nasi goreng kebuli ayam, tapi menu nasi goreng kambingnya sayang untuk dilewatkan. Potongan daging kambing cukup besar dan kamu pasti puas banget.

Selain itu, seporsi nasi kambing disini bikin perut kamu kenyang abis lh. Buka dari jam 5 sore hingga jam 2 subuh, tempat makan ini berada di Jalan Panglima Polim IX, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pecinta daging kambing jangan sampai melewatkan nasi goreng kambing hits ini, ya!

Fransisca Stefanie Chandra Photo Community Writer Fransisca Stefanie Chandra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You