Comscore Tracker

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? 

Coba minuman kekinian biar ikut hits juga!

Sekarang sepertinya memang lagi nge-trend yang namanya minuman hits. Biasanya minuman ini terdiri dari boba, teh atau mungkin kopi. Minuman hits ini memang menyasar para millennials dan generasi Z yang punya hobi jajan dan nongkrong. Bisa jadi kamu salah satu yang sering jajan minuman hits ini ‘kan? Kali ini, IDN Times bakal memberikan beberapa rekomendasi minuman kekinian yang harganya gak sampai Rp30.000,-. Minat? Pantengin terus di sini ya!

1. Chatime

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? Instagram.com/chatimeindo

Namanya pasti sudah nggak asing lagi di telinga para pencinta minuman hits. Saat ini, Chatime sudah punya sekitar 230 gerai di seluruh Indonesia. Menu Chatime juga makin beragam variasi bubble tea. Ada menu kekinian dari Chatime yang wajib kamu coba adalah Japanese Sakura Sencha dan Creme Brulee. Seperti minuman kekinian lain yang disajikan Chatime, Japanese Sakura Sencha dan Creme Brulee ini bisa ditambahkan topping nata de coco, bubble, atau beragam pilihan jelly sesuai dengan selera kamu. Buat harga mulai dari Rp20.000,- sampai Rp30.000,-. Kalau mager datang langsung ke gerainya, kamu bisa langsung aja pesan di GrabFood. Bisa 4x pesan sekaligus via GrabFood lho. 

2. Goola

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? instagram.com/goola.id

Minuman hits yang satu ini menyediakan minuman tradisional Indonesia yang dikemas seperti minuman kekinian. Goola menghadirkan 22 ragam minuman khas nusantara. Salah satu menu jagoannya adalah Es Doger Jeger yang berisikan santan manis disajikan dengan campuran tape singkong, tape ketan dan potongan daging kelapa muda dan topping Signature Coco Foam a la Goola berbahan dasar santan. Untuk satu menu punya harga mulai dari Rp16.000,- sampai Rp30.000,-.

3. HAUS!

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? instagram.com/haus.indonesia

Dompet tiris tapi pengen minum yang segar-segar? HAUS! jawaban dari dilemamu. Di HAUS! ini menyediakan beragam jenis minuman kekinian yang semuanya dibanderol di bawah Rp 20.000,-! Menu yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari thai tea, green tea, taro, cheese tea, dan masih banyak lagi. Menu andalan di sini adalah Oreo Cheese, rasanya manis dan gurih. 

Hingga sekarang, HAUS! sudah ada lebih dari 60 gerai di Jabodetabek dan pastinya ada di GrabFood! Harganya satu gelas mulai dari Rp5.000,- sampai Rp15.000,- aja.

4. Gulu Gulu

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? instagram.com/thecentralmall

Kamu pencinta teh kekinian? Kamu wajib coba menu-menu menarik di Gulu Gulu. Di sini menawarkan sensasi rasa segar teh bercampur dengan gurihnya krim keju. Apalagi jenis teh di sini juga beragam mulai dari teh hijau melati, teh quan yin dan teh hitam yang dapat disajikan panas atau pun dingin. 

Gulu Gulu juga menawarkan lebih dari 15 minuman kekinian dari varian Signature Cheese Tea. Nggak cuma varian itu aja, Gulu Gulu juga menawarkan varian Fruity Tea, Milk Tea dan Coffee. Dari segi harga juga masih bisa bikin kantong bernapas karena dimulai dari Rp20.000,- sampai Rp30.000,-.

5. Co.Choc

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? instagram.com/co.choc

Suka coklat? Kamu wajib coba gerai minuman kekinian asal Co.Choc nih. Yang bikin spesial di sini karena variasi minuman cokelat berbahan dasar ganache, yaitu cokelat yang dibuat dengan teknik pengolahan a la Perancis. Menu unggulan di Co.Choc adalah Signature Dark Chocolate, yang merupakan campuran ganache dengan susu murni dan krim kental. Hingga sekarang, Co.Choc sudah punya 33 gerai di Jabodetabek. 

Buat kamu yang penasaran rasa coklatnya, langsung aja buka aplikasi Grab dan pesan lewat GrabFood. Harganya juga terjangkau banget kok, mulai dari Rp8.000,- sampai Rp19.000,- aja. Pas di kantong mahasiswa.

6. Kopi Janji Jiwa

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? instagram.com/kopijanjijiwa

Minuman hits belum lengkap kalau belum menyebut kopi. Pasti kebanyakan pada suka ya dengan minuman hits yang ada unsur kopinya. Salah satu yang sekarang lagi naik daun banget adalah kedai Kopi Janji Jiwa. Salah satu menu yang punya banyak peminat adalah Es Kopi Pokat. Minuman ini adalah campuran espresso dengan jus alpukat yang kental ditambah topping es krim cokelat dan taburan meses. Duh, jadi haus ya? Untuk harga dibandrol dari Rp15.000,- sampai Rp30.000,-.

7. Teguk

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? instagram.com/teguk.indonesia

Minuman kekinian yang satu ini ramah di kantong banget guys. Perlu dicatat, meski murah, bahan baku minuman ini tetap berkualitas kok. Ditambah lagi slogannya “cepat, mudah dan terjangkau”, Teguk makin punya banyak penggemar. Di sini mereka menawarkan beragam minuman kekinian, seperti thai tea, green tea, cheese tea dan kopi. Harga satu gelar mulai dari Rp8.000,- sampai Rp20.000,- aja.

8. Alpucok “Alpukat Kocok” Tegal Asih

8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? instagram.com/kuliner.jombang

Buat kamu-kamu yang suka makanan buah-buahan dengan cara berbeda, wajib coba Alpucok alias alpukat kocok. Minuman ini terbuat dari campuran buah alpukat, cokelat kental, dan es serut. Di Alpucok di Tegal Asih ini spesial karena ada aneka topping yang siap bikin lidahmu bergoyang. Mulai dari topping cokelat, oreo, dan keju. Di sini juga gak cuma menjual minuman kekinian minuman berbahan dasar alpukat, tapi juga minuman sejenis dengan bahan dasar buah naga. Menarik ‘kan? Untuk harga, nggak usah khawatir karena hanya berkisar dari Rp12.000,- sampai Rp22.000,-. 

Semua rekomendasi di atas kayaknya bikin pengen minum yang segar-segar ya? Mending buruan buka aplikasi Grab dan pesan minuman favoritmu di GrabFood. Apalagi semua minuman hits di atas bisa kamu pesan 4x pesan di GrabFood lho. Mantul ‘kan? Untuk info lebih lanjut, cek di sini aja guys

yummy-banner

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Just For You