Comscore Tracker

5 Warung Bakso Paling Enak di Malang, Rugi Gak Mampir!

Pencinta bakso wajib tahu #LokalIDN

Bakso menjadi salah satu kuliner yang digemari masyarakat Indonesia dan bahkan turis mancanegara. Bakso memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya, mulai dari anak-anak sampai lansia.

Beberapa kota di Indonesia terkenal karena kuliner yang satu ini. Ya, salah satunya Kota Malang.

Ada banyak pedagang bakso di Kota Malang. Tapi, apakah kamu tahu warung bakso mana yang sudah terkenal karena rasanya yang enak? Berikut beberapa warung bakso di Kota Malang yang terkenal enak yang wajib kamu tahu.

1. Bakso Cak Toha

5 Warung Bakso Paling Enak di Malang, Rugi Gak Mampir!Bakso Cak Toha (instagram.com/e_ndro)

Warung Bakso Cak Toha sudah tidak asing lagi di telinga warga Malang. Warung ini menawarkan berbagai varian bakso yang memanjakan setiap pengunjungnya, mulai bakso besar halus, bakso besar urat, bakso kecil halus, bakso kecil urat, bakso goreng, bakso isi rempela dan ati, tahu besar, tahu kecil, siomay, dan bahkan lontong.

Sedikit tips buat kamu, jika ingin menikmati bakso ini jangan pada jam-jam istirahat kantor, karena sudah dipastikan akan terjadi antrian mengular.

Penasaran kan dengan rasanya? Tunggu apalagi, segera masukkan di bucket food list kamu!

Lokasi: 1) JL. Semeru Malang. 2) JL. Trunojoyo, Deretan Stasiun Kota Baru Malang. 3) JL. Danau Ranau No.50A , Deretan Ruko WOW Sawojajar Malang.

Hari dan jam buka: Setiap hari, 11:30 sampai 20:00 WIB.

Harga: Rp1.000 sampai Rp10.000.

2. Bakso President

5 Warung Bakso Paling Enak di Malang, Rugi Gak Mampir!Bakso President (instagram.com/baksopresident)

Ingin menikmati bakso di pinggiran rel kereta api? Bakso President tempatnya. Selain lokasinya yang unik, hal lain yang menjadi daya tarik warung bakso ini tentu adalah rasanya. Anda akan langsung dibuat terpesona hanya dengan mencoba kuahnya.

Sama dengan bakso malang lainnya, warung bakso ini menawarkan berbagai varian bakso yang membuat anda bingung memilih bakso yang akan disantap. Warung bakso ini memiliki dua cabang yang keduanya sama-sama ramainya. Wah, jadi makin penasaran kan dengan rasanya?

Lokasi: 1) Jl. Batanghari No. 5, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang. 2) Jl. Pulosari No. 19B, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang.

Hari dan jam buka: Setiap hari, 11:00 sampai 21:30 WIB.

Harga: Rp3.000 sampai Rp12.000.

Baca Juga: Berani Mencoba? Ini 5 Rekomendasi Bakso Jumbo di Malang

3. Bakso Bakar Pak Man

5 Warung Bakso Paling Enak di Malang, Rugi Gak Mampir!Bakso Bakar Pak Man (instagram.com/eat.time.story)

Bakso bakar menjadi ikon tersendiri bagi Kota Malang. Bakso yang dibakar seakan menambah kelezatannya menjadi dua kali lipat. Selain rasanya yang lezat, sensasi pedas yang timbul ketika menikmati bakso ini membuat siapa saja menjadi ketagihan. Ada cukup banyak warung bakso bakar di Malang, yang paling terkenal adalah warung bakso bakar Pak Man salah satunya.

Bakso bakar Pak Man menjadi asal muasal menu bakso bakar di Kota Malang, bahkan sudah eksis sejak tahun 1965. Konsistensi rasa yang dimilikinya membuat bakso bakar Pak Man memiliki banyak pelanggan setia dan juga pelanggan baru.

Gimana, yakin gak mau ke Malang buat nyobain langsung?

Lokasi: 1) Jl. Diponegoro no.19 malang. 2) Jl. Borobudur Ruko SUHAT Kav_8 Kota Malang.

Hari dan jam buka: Setiap hari, 09:00 sampai 20:00 WIB.

Harga: Rp3.000,-an.

4. Bakso Bakar Pahlawan Trip

5 Warung Bakso Paling Enak di Malang, Rugi Gak Mampir!Bakso Bakar Pahlawan Trip (instagram.com/r47natjan)

Seseorang berkata, "belum sah ke Malang kalau belum perah nyobain bakso bakar". Ya, Kota Malang memang terkenal dengan bakso bakarnya. Selain warung bakso bakar Pak Man, bakso bakar Pahlawan Trip juga terkenal di Kota Malang. Tidak hanya menyajikan menu bakso bakar, di warung ini juga ada bakso biasa, siomay, pangsit, mie ayam, dll.

Pemilik bakso bakar Pahlawan Trip ini rupanya juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi loh! Bahkan dua kali setiap bulan, warung ini mengundang yatim piatu untuk makan gratis dan doa bersama. Wah pantas saja warungnya ramai dan terkenal. Mungkin itu salah satu rahasianya ya.

Lokasi: Jl. Pahlawan Trip No 3A, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang.

Hari dan jam buka: Selasa sampai Minggu, 09:00 sampai 20:00 WIB.

Harga: Rp17.000,-an.

5. Bakso Gong

5 Warung Bakso Paling Enak di Malang, Rugi Gak Mampir!Bakso Gong (instagram.com/misscarolinebong)

Satu lagi bakso yang terkenal enak di Kota Malang yaitu Bakso Gong. Sembari menikmati keindahan dan dinginnya Kota Malang, Bakso Gong menjadi salah satu kuliner yang patut dicoba. Bakso Gong merupakan bakso khas Malang yang juga banyak variannya.

Kamu bisa memilih pentol besar, pentol kecil, bakso goreng, tahu dan siomay. Tidak perlu khawatir soal rasa, karena tentu saja tidak akan mengecewakan dan harganya pas di kantong.

Lokasi: 1) Jl. Merdeka Timur, Kauman, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. 2) Jl. Bungur No. 59, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. 3) Jl. Lembang No. 133, Samaan, Kec. Klojen, Kota Malang.

Hari dan jam buka: Selasa hari, 09:30 sampai 19:00 WIB.

Harga: Mulai Rp1.000,-an.

Itu tadi 5 warung bakso paling enak di Malang. Gimana, jadi gak sabar kan ingin mencicipi? Ditunggu di Malang ya!

Baca Juga: 10 Bakso Paling Populer di Asia, Ada Bakso Goreng dari Indonesia Lho! 

Hendra Nugroho Photo Verified Writer Hendra Nugroho

Dolaners

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya