Comscore Tracker

5 Restoran Vegan di Bali yang Mesti Kamu Kunjungi, Sehat dan Lezat Lho

Pas untukmu yang ingin memulai hidup sehat!

Menjalani hidup sehat merupakan pilihan setiap orang. Namun menerapkan gaya hidup sehat sejak dini sebenarnya merupakan keharusan agar masa tua nanti hidup kita pun sejahtera. Salah satu cara menerapkan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan vegan dan 5 restoran di Bali ini harus kamu datangi karena terkena dengan menu ala vegannya!

1. Living Food Lab

5 Restoran Vegan di Bali yang Mesti Kamu Kunjungi, Sehat dan Lezat Lhoinstagram.com/livingfoodlabbali/

Restoran ini memiliki dua tempat sekaligus yang semuanya berada di Ubud Bali. Ada yang berada di Canggu dan Green School dan semuanya buka dari jam 7 pagi sampai 5 sore waktu setempat. Restoran ini menghidangkan menu-menu vegan, bebas gluten dan banyak nutrisi tentunya. Tidak hanya sekedar mencicipi menu-menunya yang lezat, restoran ini juga sering dijadikan tempat co-working space sehingga umumnya tempatnya ramai.

2. Bodag Maliah

5 Restoran Vegan di Bali yang Mesti Kamu Kunjungi, Sehat dan Lezat Lhoinstagram.com/poteko68/

Jika kamu mencari restoran vegan dengan pemandangan sawah yang menghampar luas, di sini tempat yang tepat. Perjuangan untuk sampai sana lumayan rumit karena kamu harus melewati jalan yang sempit dan setapak. Namun semuanya akan terbayarkan sudah jika kamu sudah sampai sana. Restoran ini menyediakan menu-menu organik dan vegan yang lezat. Berada di Desa Buahan, Payangan, Bali, restoran ini buka jam 8 sampai 10 malam.

Baca Juga: 7 Efek Samping Diet Vegan yang Berbahaya Bagi Kesehatan Kita

3. Sakti Dining Room

5 Restoran Vegan di Bali yang Mesti Kamu Kunjungi, Sehat dan Lezat Lhoinstagram.com/fivelementsretreats/

Tidak hanya menyajikan makanan vegan restoran ini pun memiliki konsep eco-friendly dan semua bangunannya terbuat dari bambu. Restoran ini juga berdekatan dengan lembah Sungai Ayung dan hutan tropis yang menenangkan karena jauh dari hiruk-pikuk keramaian.

Menu-menu yang dihadirkan pun terasa lezat meskipun dikonsumsi oleh non vegan atau non vegetarian. Banyak review positif mengenai restoran ini karena suasananya yang menenangkan dan menu makanan vegannya yang nikmat. Restoran ini berada di daerah Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali dan biasanya buka dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

4. Zula Vegetarian Paradise

5 Restoran Vegan di Bali yang Mesti Kamu Kunjungi, Sehat dan Lezat Lhoinstagram.com/zulabali/

Lokasi restoran ini berada di Seminyak dan suasananya tergolong tenang sehingga pas ketika kamu membutuhkan suasana yang damai. Menu di restoran ini semuanya bebas pengawet, berasal dari bahan organik dan bebas MSG.

Selain itu menu yang dihadirkan pun terlihat mewah dan menarik tentunya sehingga kamu pun akan tak sabar untuk mencicipinya. Restoran ini terdapat di jalan Dyhana Pura No. 5, Seminyak dan buka setiap hari.

5. Earth Cafe

5 Restoran Vegan di Bali yang Mesti Kamu Kunjungi, Sehat dan Lezat Lhoinstagram.com/earthcafebali/

Tak hanya menawarkan menu-menu organik, Earth Cafe pun juga menjual sayuran organik yang bebas pestisida. Kafe ini pun langsung membeli sayuran dari petani lokal untuk mendukung usaha mereka.

Kafe yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini memiliki beragam menu yang lezat dan semuanya vegan. Bahkan menu-menu yang disajikan pun bebas MSG dan tentunya kaya akan nutrisi. Kafe yang berada di Ubud dan Seminyak ini bukan dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi restoran vegan diBali yang bisa kamu coba. Buat kamu yang bukan vegan juga tetap bisa menikmati menu-menu makanannya kok!

Baca Juga: Resep Vegan Chocolate Banana Cheesecake yang Bakal Bikin Ngiler

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya