Comscore Tracker

5 Rekomendasi Olahan Seafood di Tasikmalaya, Rasanya Mantap Abis!

#ANGPOIN Sensasi makan enak yang gak bakal bisa kamu lupakan

Makanan yang bikin selera makan memuncak dan pengin nambah terus adalah olahan  seafood. Rasanya yang gurih, daging empuk dipadukan dengan berbagai jenis bumbu yang terbuat dari rempah pilihan membuat cita rasa seafood begitu enak di lidah.

Jangan khawatir, meski bukan surganya para nelayan, kota Tasikmalaya banyak banget tempat-tempat makan yang menyajikan olahan kaya protein ini. Inilah 5 tempat makan seafood di Tasikmalaya yang rasanya bakalan bikin kamu ketagihan terus.

1. Mutiara Seafood Restaurant

5 Rekomendasi Olahan Seafood di Tasikmalaya, Rasanya Mantap Abis!instagram.com/mutiaraseafoodresto

Mutiara Seafood Restaurant menyajikan berbagai jenis olahan laut dengan cita rasa yang menggugah selera. Gak hanya jenis olahan-olahan berbahan dari laut, ayam hingga sapi pun tersedia dengan berbagai varian bumbu yang siap menggugah selera makanmu.

Berlokasi di pusat kota, menjadikan restoran ini sangat mudah dijangkau. Yakni beralamat di Jl. Yudanegara No.25, Yudanegara, Kec. Cihideung, Tasikmalaya. Buka setiap hari dari jam 09.00 - 21.00 WIB.

Pokoknya jika kamu berkunjung ke Tasikmalaya, wajib banget mampir dan menikmati berbagai menu andalan di Mutiara Seafood Restaurant, ya.

2. Dapur Ijem

5 Rekomendasi Olahan Seafood di Tasikmalaya, Rasanya Mantap Abis!instagram.com/kulinertasik

Bumbu merahnya pasti bikin kamu ngiler banget, kan? Ya, kerang hijau ini menjadi menu andalan dari restoran yang diberi nama Dapur Ijem ini. Menyediakan berbagai menu lainnya yang patut kamu coba, di antaranya kepiting kupas, cumi, udang dan tersedia juga berbagai menu yang bisa dimix untuk kamu makan rame-rame.

Beralamat di Jl. Cieunteung No.306, Cihideung, Tasikmalaya. Buka setiap hari dari jam 12.00 - 21.00 WIB.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Seafood Enak di Balikpapan, Dijamin Maknyus

3. Kepiting Julid

5 Rekomendasi Olahan Seafood di Tasikmalaya, Rasanya Mantap Abis!instagram.com/kulinertasik

Tempat makan seafood yang bakal bikin kamu ketagihan saat berkunjung ke Tasikmalaya adalah menu olahan seafood dari Kepiting Julid. Tersedia berbagai menu berbahan lobster, udang, kepiting, cumi, kerang dan lain-lain.

Bumbu andalan dari Kepiting Julid ini yaitu bumbu saus padang dan bisa kamu disesuaikan level kepedasannya sesuai selera.

Beralamat di Andalusia Garden Blok Alaves No. A/22, Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya. Buka hari Sabtu - Kamis jam 11.00 - 19.00 WIB.

4. Omah WK Tasikmalaya

5 Rekomendasi Olahan Seafood di Tasikmalaya, Rasanya Mantap Abis!instagram.com/omahwktasikmalaya

Omah WK Tasikmalaya menjadi restoran yang menyajikan olahan berbahan seafood di Tasikmalaya yang wajib kamu coba. Menyantap seafood di sini disarankan rame-rame, ya. Karena seafood disajikan dengan cara di tumpahkan di atas meja yang beralaskan daun pisang yang bakalan membuat suasana makan jadi lebih hangat.

Tak hanya itu, restoran ini pun siap melayani kamu kapan pun, karena buka 24 jam. Beralamat di Jl. Ibu Apipah, Desa Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya.

5. Warung DS Singaparna

5 Rekomendasi Olahan Seafood di Tasikmalaya, Rasanya Mantap Abis!instagram.com/warung.ds.singaparna

Meski tergolong rumah makan Sunda, bukan makanan khas Sunda lah yang menjadi daya tarik dari restoran yang beralamat di Jl. Raya Singaparna No.4, Cikunir, Kec. Singaparna, Tasikmalaya ini. Melainkan berbagai olahan seafood yang bikin ketagihan dan pengin nambah terus.

Lobster bakar menjadi salah satu menu andalan yang wajib banget kamu coba saat berkunjung ke rumah makan satu ini. Warung DS Singaparna buka setiap hari dari jam 09.00 - 20.00 WIB.

Itulah 5 tempat makan seafood yang wajib kamu kunjungi saat berada di Tasikmalaya. Rasa yang khas dan menggugah selera bakalan bikin kamu ketagihan dan pengin nambah terus deh pastinya.

Baca Juga: 10 Restoran Seafood Terbaik di Bali yang Siap Memanjakan Lidahmu

Ineu Nursetiawati Photo Verified Writer Ineu Nursetiawati

☺️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You