Comscore Tracker

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata Bekasi

Mulai dari mie bakso sampai makanan khas Sunda, semuanya ada

Sebagai perumahan eksklusif dengan fasilitas lengkap, Grand Wisata seolah menjadi hunian idaman setiap keluarga. Bukan cuma dekat dari pintu masuk tol, sekolah bonafide, dan pusat perbelanjaan, Grand Wisata juga menawarkan wisata kuliner yang recommended.

Tempat makan di kawasan ini cukup beragam yang pastinya bisa langsung menggugah selera. Mulai dari bakso dan mie, hingga sajian khas Sunda, semua tersedia di sini. Berikut rekomendasi tempat makan di Grand Wisata yang layak kamu coba.

1. Bakmi Laris Grand Wisata

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata BekasiBakmi keriting bakso dan pangsit (instagram.com/harismodis)

Bukan sekadar bakmi, karena mie di Bakmi Laris terkenal akan rasa dan teksturnya yang juara. Mi yang digunakan adalah mi keriting dengan tekstur yang lembut.

Bakmi keriting bakso dan pangsit menjadi salah satu menu favorit di Bakmi Laris. Topping ayamnya bukanlah ayam kecap, melainkan ayam rebus dengan porsi yang pas. Nikmati bersama bakso biar semakin kenyang.

2. RM Ibu Haji Ciganea

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata BekasiMakanan khas Sunda di RM Ibu Haji Ciganea (instagram.com/andre_ficky_fauzi)

Sudah eksis sejak tahun 1971, RM Ibu Haji Ciganea yang berpusat di Purwakarta bisa kamu jumpai di Grand Wisata. Makanan khas Sunda yang disajikan rumah makan ini memang tiada tandingannya.

Tersedia menu paket dengan isian nasi putih, sayur asem, pepes tahu, ayam atau ikan, tahu-tempe, lalapan, dan sambal. Namun, kalau kamu lebih suka pesan ala carte, boleh banget, lho.

3. Mamagaio Resto

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata BekasiUdon iga bakar (instagram.com/food_hunter.id)

Pencinta ramen dan udon wajib banget mampir ke Mamagaio Resto. Sebab, kedua mi khas Jepang tersebut terkenal sangat enak di resto ini.

Ramen dan udon iga bakar salah satu rekomendasi terbaik. Kuahnya segar, rasa pedas dan gurihnya sangat pas.

Gak cuma menyajikan ramen dan udon, di sini tersedia pula steik, pizza, dan roti bakar.  Gak heran Mamagaio Resto selalu jadi destinasi kulineran yang cocok buat segala usia.

4. Warung Leko

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata BekasiBagian depan Warung Leko (instagram.com/roc_indonesia)

Khusus penggemar penyetan, rasanya bakal rugi kalau gak mampir ke Warung Leko. Warung spesialis menu penyet ini menyajikan iga sapi penyet sebagai signature menu, juga bakso penyet, ayam penyet, empal penyet, bebek penyet, hingga terung penyet.

Masakan Nusantara lain yang bisa kamu cicipi antara lain sup buntut, sup iga, iga bakar madu, dan cumi oseng cabe ijo. Soal rasa, boleh diadu karena Warung Leko  selalu mengutamakan kualitas di setiap sajiannya.

Baca Juga: 8 Tempat Makan Sate di Bogor yang Enak, Bikin Kalap Makan!

5. Bebek Kaleyo

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata BekasiBebek goreng kremes (instagram.com/kotakchubby)

Bebek Kaleyo menjadi salah satu restoran paling ramai di kawasan Grand Wisata. Menu serba bebek di sini memang terkenal empuk, gurih, dan tempting abis.

Tersedia berbagai pilihan menu bebek, yaitu bebek bakar, bebek cabe ijo, bebek goreng, bebek rica, dan bebek getar. Baik datang sendiri atau beramai-ramai, Bebek Kaleyo Grand Wisata siap memanjakanmu dengan tempatnya yang nyaman.

Interior restonya cukup catchy dengan fasilitas outdoor seat dan restroom yang super bersih.

6. Sambel Hejo Sambel Dadak

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata BekasiNasi liwet dan lauk pauk di SHSD Grand Wisata (instagram.com/shsd.id)

Restoran Sunda lain di Grand Wisata yang recommended buat dicoba adalah Sambel Hejo Sambel Dadak atau kerap disebut SHSD. Saking banyaknya menu di sini, sebaiknya kamu pilih cara penyajian hidangan seperti di rumah makan Padang agar lebih praktis.

Namun, di antara seabrek menu yang tersedia, ayam goreng basah perlu masuk bucket list. Ukuran ayamnya memang kecil, tapi dagingnya yang lembut dan rasa gurih yang meresap sampai ke tulang dijamin bikin ketagihan.

7. Warung Kelontong

7 Rekomendasi Tempat Makan yang Paling Asyik di Grand Wisata BekasiMakan bersama di Warung Kelontong (instagram.com/dedi_suherman)

Meskipun menyediakan makanan berat khas Nusantara, seperti nasi ayam geprek, sup iga, nasi bakar, dan lontong kari, sajian paling laris di Warung Kelontong adalah tortilla pizza. Teksturnya lembut dengan harga yang ramah kantong.

Warung Kelontong memiliki space yang gak terlalu luas. Namun, menariknya warung ini kerap ramai pengunjung yang datang bersama rombongan. Bukti kalau kualitas rasa di sini memang approved oleh pengunjung setianya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat makan enak di kawasan Grand Wisata Bekasi. Tertarik berwisata kuliner ke sini gak, nih?

Baca Juga: 10 Tempat Makan yang Paling Enak dan Populer di Harapan Indah Bekasi

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya