Comscore Tracker

5 Tempat Ngopi di Yogyakarta dengan Nuansa Alam yang Menyejukkan

Dijamin bikin kamu rileks dan santai 

Memasuki era new normal, masyarakat biasanya akan menghilangkan kepenatan dengan berwisata alam bersama keluarga. Daripada hanya berwisata saja, mending dibarengi dengan ngopi santai sambil menikmati keindahan alam yang menyejukkan di daerah Jogja.

Kalian penasaran dengan tempatnya? Silahkan simak satu per satu tempat yang sangat direkomendasikan buat kalian yang sedang mencari tempat nongkrong dan ngopi dengan nuansa alam yang asri.

1. Kopi Klotok

5 Tempat Ngopi di Yogyakarta dengan Nuansa Alam yang MenyejukkanInstagram.com/kopiklotok

Tempat yang pertama adalah Warung Kopi Klotok. Terletak di Kaliurang dekat kampus UII yang akan menyajikan pemandangan sawah, tentunya nuansa alam di sini sangatlah menenangkan.

Kopi Klotok menjadi salah satu tempat yang sering di kunjungi oleh orang-orang besar Indonesia, seperti Najwa Shihab dan beberapa presiden terdahulu.

2. Kopi Merapi

5 Tempat Ngopi di Yogyakarta dengan Nuansa Alam yang MenyejukkanInstagram/kopimerapi_

Bagi mahasiswa Jogja, kopi Merapi atau yang akrab di sebut dengan nama Kopmer adalah tempat paling sejuk dan asri untuk menenangkan pikiran dengan segelas kopi hangatnya. Pemandangan yang disuguhkan adalah gunung Merapi yang begitu dekat dari Kopi Merapi. Cocok buat kalian yang suka tempat sunyi dan tenang.

Baca Juga: 5 Restoran Thailand di Yogyakarta yang Perlu Dicoba, Alternatif Baru!

3. Klinik Kopi

5 Tempat Ngopi di Yogyakarta dengan Nuansa Alam yang MenyejukkanInstagram.com/klinikkopi

Dan tempat yang ketiga adalah Klinik Kopi yang terletak di jalan Kaliurang KM 7,5. Yang menjadi kelebihan dari tempat ini adalah kopi yang disuguhkan berasal dari perkebunan langsung milik Klinik Kopi. Di sini kalian bisa ngopi sambil belajar tentang kopi.

4. Turi Turi Kopi

5 Tempat Ngopi di Yogyakarta dengan Nuansa Alam yang MenyejukkanInstagram.com/turituricoffe

Turi Turi Kopi yang ada di Jogja ini memang menyediakan tempat yang bernuansa alam, sengaja dibuat untuk kalian yang sudah penat dengan kehidupan. Pemandangan dari Turi Turi Kopi juga tidak kalah menarik dari Kopi Merapi. Di sini nuansa alam lebih terasa romantis dan menyegarkan mata.

5. Dongeng Kopi

5 Tempat Ngopi di Yogyakarta dengan Nuansa Alam yang MenyejukkanInstagram.com/dongengkopi

Beberapa tempat ngopi yang bernuansa alam biasanya hanya menyediakan kopi dan pemandangan yang indah. Berbeda lagi dengan tempat ini, di Dongeng Kopi yang sesuai dengan namanya, kalian bisa nongkrong sambil membaca buku yang disediakan di sana. Pokoknya mata diberikan pemandangan yang asri dan otak juga diberikan asupan.

Apakah kalian sudah tertarik dengan tempat tempat di atas? Jika sudah, persiapkan diri anda untuk segera ke tempat tersebut. Tapi, jangan lupa patuhi semua protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: 10 Wisata Pantai Kece di Bantul Yogyakarta, Gak Melulu Parangtritis!

jabal nur Photo Writer jabal nur

Rebahan tanpa harus gibah dan memfitnah diri sendiri.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya