Comscore Tracker

Menggugah Selera, 5 Resto Terbaru Milik Artis Ini Menarik untuk Dicoba

Harga yang dijual pun bersaing lho, cukup ramah di kantong!

Bisnis kuliner tidak pernah sepi diminati para pengusaha, tidak terkecuali dari deretan artis yang ikut berlomba-lomba mencari rezeki di bidang yang satu ini. Dengan popularitas yang digenggam para artis pun memiliki keuntungan untuk bisa mempromosikan makanannya secara luas. 

Di bawah ini terdapat deretan resto terbaru milik artis yang harus dicoba. Kira-kira ada siapa saja ya? Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini!

1. Bensunda - Ruben Onsu

Menggugah Selera, 5 Resto Terbaru Milik Artis Ini Menarik untuk Dicobainstagram.com/nibbleapp/

Setelah sukses dengan ayam geprek, bakso, dan aneka frozen food, kini Ruben kembali membuka kuliner terbarunya yang bernama Bensunda. Resto artis ini sontak menarik perhatian karena menu makan all you can eat yang bisa dinikmati saat pengambilan pertama hanya dengan harga Rp 30,000 saja per porsi.

Pilihan menu yang bisa kamu pilih meliputi beberapa masakan khas Sunda, seperti urap, aneka tahu tempe, sayur, ayam dan masih banyak lagi.

Kamu bisa langsung datang ke tempat ini yang berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.336, Jakarta Selatan.

2. Ngikan.yuk - Rachel Vennya

Menggugah Selera, 5 Resto Terbaru Milik Artis Ini Menarik untuk Dicobainstagram.com/ngikan.yuk/

Rachel Vennya dan suami menghadirkan fish n chips versi lokal yang dihidangkan dengan nasi liwet bersama aneka sambal, mulai dari sambal matah, mercon, hingga acar kuning.

Meskipun pada awal perilisannya banyak pro kontra karena tempat yang sempit dan pelayanan kurang tanggap namun kini usaha milik orang tua Xabiru itu telah membuka banyak cabang baru di kota-kota besar selain Jakarta.

Harga yang dijual juga murah meriah alias tidak lebih dari Rp20,000 per porsinya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan 7 Artis Ini Punya Bisnis Kuliner Tradisional, Lezat!

3. 11 : 11 - Gisella Anastasia

Menggugah Selera, 5 Resto Terbaru Milik Artis Ini Menarik untuk Dicobainstagram.com/marcellinawijaya

Gisella Anastasia dengan sang kekasih yang juga merintis usaha di bidang kuliner. Gisel memilih konsep kafe kekinian bernama 11:11 yang berada di Senayan City. Tempatnya yang cozy membuat kafe ini cocok dijadikan tempat nongkrong anak Millennials buat sekedar ngumpul bersama teman atau mengerjakan tugas.

Makanan yang dijual berupa aneka kopi, teh, kue, dan pastry yang bervariasi.

4. Padang Petir - Atta Halilintar

Menggugah Selera, 5 Resto Terbaru Milik Artis Ini Menarik untuk Dicobainstagram.com/bungamiranti

YouTuber kondang Atta Halilintar belum lama ini membuka usaha terbarunya di bidang kuliner tradisional. Atta yang berdarah Sumatra Barat membuka restoran nasi padang dengan konsep yang modern. Atta memilih lokasi Mall Kota Kasablanka sebagai tempat pertamanya.

Beberapa food blogger sudah mereview masakan khas Minang pemilik slogan "ASHIAAP" itu. Makanan andalan yang ada di restoran ini antara lain rendang sapi petir, kepala ikan kakap, sate padang petir, berbagai olahan dendeng, dan gulai. 

5. Garaam.id

Menggugah Selera, 5 Resto Terbaru Milik Artis Ini Menarik untuk Dicobainstagram.com/angkytan

Setelah pertengahan tahun merilis bisnis bersama bernama Mangkok Ku, kini Chef Arnold dan putra presiden, Kaesang membuka resto baru bernama Gaaram. Pilihan menunya adalah berbagai olahan ayam yang dimasak dengan racikan khusus, seperti ayam batu bara, nasi campur, dan perpaduan nasi jeruk yang khas. 

Lokasinya berada di Lippo Mall Kemang lantai 3, dengan variasi harga mulai dari Rp. 25,000- Rp. 37,000 per porsi. 

Nah, itu tadi deretan resto terbaru artis yang menarik untuk dicoba. Dengan harga yang patut bersaing, kamu bisa membuktikan sendiri kepopuleran makanan di atas apakah setara dengan kualitas rasanya guys.

Baca Juga: Geluti Dunia Kuliner, Ini 10 Potret Nicky Tirta Pamer Kue Buatannya

Keenanthy Photo Verified Writer Keenanthy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya